Ayah Taqy Malik Jawab Tuduhan Istri Siri: Saya Berani Sumpah Pocong

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 15 September 2021 14:23
Ayah Taqy Malik Jawab Tuduhan Istri Siri: Saya Berani Sumpah Pocong
Ini klarifikasi dari ayah Taqy Malik.

Dream - Mansyardin Malik akhirnya muncul dan menanggapi tudingan seksual yang dituduhkan oleh sitri sirinya, Marlina Octoria Kawuwung. Ayah Taqy Malik itu membantah melakukan penyimpangan seksual.

" (Penyimpangan seksual) Itu saya katakan tidak benar sama sekali. Saya katakan dengan tegas itu tidak benar sama sekali," kata Mansyardin Malik dikutip dari YouTube KH INFOTAINMENT, Rabu 15 September 2021.

Ayah Taqy Malik konferensi Pers© Ayah Taqy Malik konferensi Pers

Foto : YouTube KH INFOTAINMENT

Mansyardin mengaku sudah pisah rumah dengan Marlina sejak 1 September 2021. Lima hari kemudian, mereka resmi berpisah.

" Tanggal 1 dia meninggalkan rumah, tanggal 6 saya kesana, saya jatuhkan talak ke dia secara lisan sama dia berdua lalu saya pulang," ucapnya.

1 dari 5 halaman

Pembohongan Publik

Mansyardin mengaku terkejut saat Marlina menggelar konferensi pers di salah satu kafe di Jakarta. Ia juga tidak menyangka Marlina menuduhnya melakukan penyimpangan seksual dengan bukti visum.

Mansyardin juga mempertanyakan hasil visum yang dibuat dan ditunjukkan Marlina ke publik. Dia menyebut Marlina telah melakukan kebohongan publik.

Ayah Taqy Malik konferensi Pers© Ayah Taqy Malik konferensi Pers

Foto : YouTube KH INFOTAINMENT

" Saya lihat videonya kaget bahkan ada hasil visum segala. Padahal berpisah sama saya itu hampir setengah bulan dari tanggal 1 sampai 12. Itu yang membuat saya bingung itu visum yang mana. Jadi saya membantah dengan keras, masalah itu adalah kebohongan besar," ucapnya.

2 dari 5 halaman

Sumpah Pocong

Mansyardin bahkan bahkan berani melakukan sumpah pocong. Dia mengaku sudah gerah dituding macam-macam oleh mantan istri sirinya tersebut.

" Berani saya (sumpah pocong). Saya sebenarnya ini terjadi mencuat tapi karena dia yang memulai dari awal saya mencoba menahan dari awal tapi lama kelamaan saya harus bicara," tutur Mansyardi.

Ayah empat anak ini sangat meyayangkan masalah pernikahan siri dengan Marlina menjadi konsumsi publik. Tapi karena merasa nama baiknya tercemar dan menyudutkannya membuat Mansyardin akhirnya angkat bicara dan muncul ke publik.

" Ini permasalahan rumah tangga, permasalahan antara suami dan istri otomatasi ini rahasia rumah tangga yang tidak selayaknya masalah rumah tangga itu publik tahu. Saya sangat menyesalkan hal ini terjadi," tuturnya.

Sumber: YouTube.com/ KH INFOTAINMENT

3 dari 5 halaman

Taqy Malik: Kami Percayakan 100 Persen kepada Abi sebagai Laki-Laki

Dream - Taqy Malik mengomentari permasalahan rumah tangga pernikahan siri ayahnya Mansyardin Malik dengan wanita bernama Marlina Octoria Kawuwung. Taqy menyerahkan sepenuhnya masalah tersebut kepada sang ayah sebagai laki-laki.

" Kami percayakan 100 persen kepada Abi, sebagai laki-laki, menyelesaikan masalah yang ada saat ini. Saya pribadi akan menyerahkan kasusnya kepada kedua belah pihak untuk mengikuti proses hukum yang berlaku," kata Taqy Malik dikutip Dream dari akun instagram @taqymaliknew, Rabu 15 September 2021.

Potret Jadul Mbak Monica Tukang Ojek Pengkolan, Bikin Melongo!

Suami Serell Nadirah ini mengaku tidak mengetahui permasalahan ayahnya dengan wanita Marlina. Taqy menegaskan tidak mengetahui pernikahan siri yang dilakukan sang ayah dengan wanita bernama Marlina Octoria Kawuwung.

Klarifikasi Taqy Malik© Klarifikasi Taqy Malik

" Saya dan keluaraga tidak mengetahui permasalahan yang menyangkut ayah saya. Bahkan kami pun tidak mengetahui kapan pernikahan tersebut dilaksanakan," ucap Taqy Malik.

Pria berusia 24 tahun ini meminta maaf atas nama keluarga besarnya ke publik karena pemberitaan kasus ayahnya.

" Saya keluarga besar Taqy Malik meminta maaf atas nama keluarga kepada publik, atas kasus yang beredar beberapa hari ini," tuturnya.

4 dari 5 halaman

Tak Tahu Ayah Nikah, Taqy Malik: 'Saya Percaya Surga Masih di Telapak Kaki Ibu'

Dream - Taqy Malik meminta maaf dengan munculnya kabar tak sedap tentang kondisi rumah tangga sang ayah, Mansyardin Malik, dengan istri sirinya, Marlina Marlina Octoria Kawuwung.

Namun demikian, Taqy menegaskan masalah tersebut menjadi tanggung jawab dari sang ayah dan tak ada sangkut paut dengan anggota keluarga dan ibunya.  

" Saya keluarga besar Taqy Malik meminta maaf atas nama keluarga kepada publik, atas kasus yang beredar beberapa hari ini," tulis Taqy Malik dikutip Dream dari akun instagram @taqymaliknew, Rabu 15 September 2021.

Penampakan Rumah yang Akan Dihuni Calon Pengantin Ria Ricis & Teuku Ryan

Menurut Taqy, pihak keluarga sama sekali tidak mengetahui permasalahan yang sedang dihadapi ayahnya. Taqy bahkan menegaskan tidak tahu perihal ayahnya yang memutuskan menikah siri dengan bernama Marlina.

Keluarga Taqy Malik© Keluarga Taqy Malik

" Saya dan keluaraga tidak mengetahui permasalahan yang menyangkut ayah saya. Bahkan kami pun tidak mengetahui kapan pernikahan tersebut dilaksanakan," kata Taqy Malik.

 

 

5 dari 5 halaman

`Surga Ada di Telapak Kaki Ibu Saya`

Taqy Malik© Taqy Malik

Pria berusia 24 tahun ini mengharapkan sang ayah dapat menyelesaikan masalah yang sedang dihadapi dengan istri sirinya tersebut. Sebagai anak, Taqy hanya akan berusaha memberikan dukungan dan doa kepada ayahnya agar bisa menyelesaikan masalahnya.

Syahrini Pakai Kacamata Unik Rp8 Juta, duh Modelnya

" Kami percayakan 100 persen kepada Abi, sebagai laki-laki, menyelesaikan masalah yang ada saat ini. Saya pribadi akan menyerahkan kasusnya kepada kedua belah pihak untuk mengikuti proses hukum yang berlaku," ucap Taqy Malik.

Di bagian akhir, Taqy juga meminta maaf atas nama istri, ibu, dan kedua adiknya karena pemberitaan yang menyangkutpautkan kehidupan mereka dengan kasus yang sedang dihadapi ayahnya.  

Tak lupa Taqy juga menyampaikan pernyataan bernada dukungan kepada ibundanya.

" Saya percaya percaya surga itu masih ada ditelapak kaki ibu saya," ujar Taqy.(Sah)

Beri Komentar