Bikin Video Klip, Model Pria yang Dipakai Barbie Kumalasari Jadi Sorotan

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 11 November 2021 06:23
Bikin Video Klip, Model Pria yang Dipakai Barbie Kumalasari Jadi Sorotan
Lihat potret mereka berdua!

Dream - Barbie Kumalasari memperlihatkan proses pembuatan video klip terbarunya berjudul Ilerin Kamu. Untuk kebutuhan model video klip lagu, Barbie dikabarkan menggunakan Andhika Gumilang, mantan suami Melinda Dee, sebagai model.

Dalam video unggahannya, mantan istri Galih Ginanjar ini tampak sedang berbincang dengan latar sebuah sayap berukuran besar.

Andhika tampil dengan singlet dan celana dengan warna senada hitam. Sedangkan Barbie tampil dengan setelan jas berwarna kuning.

Dari gestur tubuh, Andhika dan Barbie seperti sedang membahas rambut. Dugaan ini muncul karena Andhika sempat menyentuh bagian rambut Barbie yang terlihat langsung merapikan mahkotanya itu. 

" Video klip ilerin kamu," tulis Barbie Kumalasari pada caption video dikutip Dream, Rabu 10 November 2021.

Barbie Kumalasari dan Andhika Gumilang© Barbie Kumalasari dan Andhika Gumilang

Unggahan Barbie Kumalasari sukses mencuri perhatian warganet yang menyadari jika sosok pria tersebut adalah Andhika Gumilang, mantan pasangan Melinda Dee yang pernah tersohor karena kasus pembobolan dana nasabah sebuah bank asing.

" Mantannya si ibu Malinda dee," kata akun @maharaniratih_.

" modelnya mantan nya Tante Melinda Dee yaaa ???," tulis akun @e.kahmid.

" Itu cowo namanya siapa ka?kaya ga asing....andika gumilang apa yah?," tulis akun @nanasa05.

1 dari 5 halaman

Barbie Kumalasari Mengaku Habiskan Rp2 M untuk Galih Selama Dibui

Dream - Barbie Kumalasari menyayangkan sikap mantan suami sirinya, Galih Ginanjar yang dianggap tidak berterima kasih kepadanya usai keluar dari penjara.

Padahal, kata Barbie, sebelum memutuskan bercerai, Barbie mengeklaim sudah mengeluarkan uang banyak untuk membantu Galih saat masih berada di dalam penjara.

Tasyi Athasyia Kesal Asisten Bohong dan Niat Kabur Usai Pecahkan Meja Rias Rp80 Juta

" Nggak ada imbal baliknya dan duit gue sudah banyak sampai (habis). Rp 2 miliar ada," kata Barbie Kumalasari di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 10 Februari 2021.

Barbie mengatakan, ini semua bukan meminta uangnya dikembalikan. Hanya saja ada itikad baik dari Galih yang mau bersilaturahmi kepadanya usai keluar dari penjara.

" Kalian dulu bisa lihat seperti apa ya. Pergi pagi pulang pagi, itu kan semua biaya yang sangat tinggi dan nggak main-main. Betapa gue sampai membela sampai akhir kemarin," ucap dia.

Ibu satu anak ini mengau sakit hati dengan sikap Galih yang tidak peduli dengannya.

Memang Galih Ginanjar mengakui dia sudah tak mau dekat dengan mantan istrinya itu, karena dia menghargai Barbie Kumalasari yang sudah memiliki pasangan.

" Gini ya, aku sudah nggak mau nanggepin Kumala, karena dia sudah sama pasangan barunya," kata Galih Ginanjar beberapa waktu lalu.

2 dari 5 halaman

Barbie Kumalasari Pamer Tato di Atas Dada, Warganet Serang dengan Cibiran

Dream - Barbie Kumalasari kembali berusaha mencari perhatian dengan memperlihatkan tato baru di bagian atas dadanya. Barbie mengunggahnya penampilan baru itu di laman akun Instagramnya.

Dalam foto itu tampak tato berlian berwarna biru di bagian atas dada mantan istri Galih Ginanjar itu. Tato tersebut dipermanis dengan goresan tulisan 'Kumalasari' berpadu dengan warna pink dan biru di bawah gambar berlian.

Merinding! Sebelum Meninggal, Vanessa Angel Sempat Rekaman Lagu 'Goodbye' untuk Gala Sky

" Done Diamond water colour," tulis Barbie Kumalasari dikutip Dream, Selasa 26 Januari 2021.

Barbie Kumalasari© Barbie Kumalasari

Unggahan wanita 38 tahun ini justru mendapatkan banyak cibiran dari warganet. Bukan hanya tatonya saja yang disorot melainkan gaya rambut Barbie hingga baju yang dikenakan saat itu.

" Tuh rambut makin kesini makin gk tau pake model rambut gaya apa," tulis akun @noorylia_asif1.

" Udah tua mbak mending perbnyak zikir dri pda bgtuan," kata akun @abdbasirofficial.

" Telat ah buat Tato ,, kok Pas waktu TUA nya Sih mbk," tulis akun @chiko_seloto.

3 dari 5 halaman

Alasan Barbie Kumalasari Cerai dari Galih Ginanjar

Dream - Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar ternyata sudah bercerai sejak 3 bulan yang lalu. Barbie menceritakan alasan ia memilih bercerai dari Galih karena faktor umur.

" Yang akhirnya bikin aku yakin itu, satu umur ya. Aku kan beda umurnya dengan Galih 4 tahun, aku lebih tua," kata Kumalasari di kawasan Jakarta Selatan, Sabtu, 29 Agustus 2020.

Tasyi Athasyia Kesal Asisten Bohong dan Niat Kabur Usai Pecahkan Meja Rias Rp80 Juta

Barbie menegaskan jika perceraiannya dengan Galih bukan karena kehadiran orang ketiga. Karena memang ia dan Galih sudah tidak ada kecocokan. Dan ada ucapan Galih yang membuatnya sakit hati.

" Karena kan kita bukan orang ketiga, hanya karena keadaan, kan ada omongan Galih dulu yang sempat bikin aku nggak jenguk-jenguk dia selama 3 bulan," ujar Barbie.

Meski sudah bercerai, Barbie menegaskan jika hubungannya dengan Galih baik-baik saja.

" Karena aku bukan tipe orang yang sudah pisah musuhan, apalagi cerai jadi marah-marahan. Jadi aku tetap mendukung dan berkomitmen sampai masalah kasus Galih selesai," imbuhnya.

4 dari 5 halaman

Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar Sudah Cerai

Dream - Barbie Kumalasari diam-diam ternyata sudah bercerai dengan Galih Ginanjar sejak tiga bulan lalu. Kabar itu diungkapkan oleh kuasa hukum Kumalasari, Razman Arief Nasution.

" Sejak tiga bulan yang lalu Barbie sudah menceraikan Galih," kata Razman.

Kumalasari pun membenarkan kabar itu. Ternyata memang dia yang meminta pisah dari Galih.

" Sudah sempat bicara langsung kalau kita pisah, aku yang minta pisah," ujar Kumalasari saat dihubungi.

Kumalasari menceritakan alasan dia berpisah karena merasa kesepian. Sudah setahun dia pisah ranjang dengan Galih yang kini mendekam di penjara akibat kasus 'ikan asin'.

" Sudah setahun aku sendiri terus. Kerjaanku juga banyak banget, gak mungkin sendirian terus. Nggak mau kena fitnah juga kalau jalan sama orang lain," ucapnya.

Meski sudah bercerai, namun Kumalasari memastikan tak akan meninggalkan Galih. Dia akan terus mendukung Galih hingga kasusnya selesai.

" Kita berpisah tapi gak musuhan, aku tetap dulung hingga hukumnya selesai," katanya.

 

5 dari 5 halaman

Penampilan Baru Barbie Kumalasari Jadi Sorotan, Berjambul!

Dream - Barbie Kumalasari kembali jadi perbincangan hangat netizen di sosial media. Kali ini, istri Galih Ginanjar itu disorot karena penampilan terbarunya.

Sebelumnya ia mengenakan wig hitam sebahu, kini Kunalasari tampil percaya diri dengan rambut cepak berwarna kuning terang.

Penampilan terbaru itu terlihat dalam video bersama Evelyn nada Anjani yang diunggah ke Instagram. Barbie Kumalasari mengatakan bahwa penampilan itu terinspirasi oleh Evelyn Nada Anjani.

 

"  Make up ala barbie @evelinnadaanjani," tulis dia.

Pada penampilan baru itu, Barbie Kumalasari terlihat berambut pendek. Pada bagian poni dibuat jambul, yang ternyata mengundang cibiran dari pengguna media sosial.

" Model rambut tempat ayam ngerami telur ya," tulis akun @lilis_soekarim.

"  Maaf rambutnya kak Barbie kayak ijuk," kata akun @irmayasari05.

Beri Komentar