Terkuak Alasan Barbie Kumalasari Beber Urusan Ranjang

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 12 Juni 2019 10:24
Terkuak Alasan Barbie Kumalasari Beber Urusan Ranjang
Simak penuturan Barbie Kumalasari

Dream - Barbie Kumalasari membuat cerita mengejutkan tentang kehidupannya sebagai sepasang suami istri. Tanpa sungkan, Barbie menjelaskan soal urusan di ruang pribadinya termasuk tentang hubungan intim

Dalam pengakuannya, Barbie mengaku masih sanggup melakukan hubungan suami istri sampai 5 kali sehari diusia yang mulai menginjak kepala 4. Bahkan kala masih fit, Barbie bisa sampai 8 kali sehari. 

Rupanya Barbie tak malu menceritakan tentang kehidupan pribadinya karena punya alasan kuat.

Istri Gaih Ginanjar itu menyatakan lebih baik berbicara perihal kehidupan pribadinya daripada menceritakan kehidupan orang lain.

" Kalau menurut gue nggak apa-apa daripada ngomonin orang," kata Barbie Kumalasari saat dikaqasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 11 Juni 2019.

 

1 dari 4 halaman

Reaksi Suami Diumbar Kehidupan Intimnya

Barbie juga meyakinkan jika sang suami, Galih Ginanjar, tidak pernah mempermasalahan kehidupan pribadinya diketahui banyak orang.

" Keluarga gue nyantai, Galih juga cuma ketawa-ketawa aja kok," ujarnya.

Dia menganggap jika hubungan intim dengan pasangan menjadi salah satu cara berkomunikasi yang baik sekaligus menjauhkan hal negatif dalam rumah tangganya.

" Menurut gue dalam rumah tangga berhubungan intim harus lah. Karena kan ada komunikasi," tuturnya.(Sah)

2 dari 4 halaman

Barbie Kumalasari Umbar Pengakuan Soal Urusan Ranjang

Dream - Barbie Kumalasari membuat pengakuan mengejutkan tentang kehidupan pribadinya. Istri dari Galih Ginanjar ini tanpa sungkan blak-blakan menceritakan tentang urusan ranjangnya.

Dalam pengakuannya, Barbie yang telah menikah mengaku bisa menjalani hubungan intim sebanyak lima kali.

" Oh iya, kan kita anak ABG," canda Barbie Kumalasari saat berada di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 11 Juni 2019.

Menurut Barbie, kemampuan berhubungan intim Namanya masalah intim tiap orang beda-beda. Begitu pula dengan kehidupan yang dijalaninya.

Saat usianya masih muda, Babrie malah membuat pengakuan yang tak kalah mengejutkan. 

3 dari 4 halaman

Waktu Masih Muda Malah Bisa.....

Dia mengaku masih sanggup berhubungan intim hingga delapan kali. Namun kemampuannya itu kini sudah berkurang.

" Wah malah bisa sampe delapan kali. Karena kalau lagi nggak fit kan nggak bisa," katanya.

Meski usia sudah mau memasuki kepala 4, Barbie mengaku kemampuannya itu diperoleh karena ia masih rutin berolahraga. Hasilnya, Barbie mengklaim stamina tubuh masih tergolong tinggi.

" Makanya kita harus rajin olahraga biar awet muda. Soalnya kita melakukan hubungan intim juga kaya olahraga bakar kalori," ujarnya.(Sah)

4 dari 4 halaman

Barbie Kumalasari Ngamuk Dituduh Pakai Tas Hermes Palsu

Dream - Barbie Kumalasari emosional saat melihat tudingan dirinya mengenakan tas bermerek namun dituduh produk palsu. Barbie bahkan menyebut si pengunggah tudingan itu sedang mencari gara-gara dengan postingan tersebut.

Diketahui sebuah akun instagram @hermes_selebriti mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan Babie tengah memperlihatkan salah satu koleksi tas dari merek ternama itu. Di atas fotonya tertulis kata Fake bersanding dengan kata Real dengan foto tas Hermes.

Wajah Barbie terlihat jelas dalam unggahan akun yang memiliki 34,3 ribu follower tersebut. Dalam foto itu, Barbie memperlihatkan tas berwarna hijau dengan bentuk dan bentuk logo H terlihat jelas di depannya. 

Logo H itu banyak dikaitkan dengan sebuah merek fashion ternama Hermes. 

Namun akun tersebut menuding jika tas yang dipamerkan Barbie bukan produk asli. Untuk memperkuat tuduhannya, si pengelola akun Instagram @hermes_selebriti menilai tas Barbie dari tali, warna, dan bentuk.

"  Pada gambar sebelah kiri di atas terdapat sangat banyak perbedaan. Mulai dari tali, warna, bentuk dan warna Hardware sangat terlihat palsu jadi saya tidak perlu menjelaskan terlalu banyak," tulis akun tersebut.

  barbie kumalasari

Tulisan akun tersebut membuat geram Barbie. Dalam insta stories-nya, Barbie mengatakan bahwa akun tersebut seperti ingin menjatuhkan harga dirinya.

" Ada yang mau cari gara-gara pake jatuhin orang segala nih akun," kata Barbie, dikutip Dream, Senin 18 Februari 2019.

Malah Barbie menuding akun tersebut salah menilainya. Ia pun tak terima tas Hermes yang ia kenakan disebut palsu.

" Ga bisa dibiarkan yang kaya gini, udah salah pake nyebar berita palsu," tutunya.

  barbie kumalasari

Beri Komentar
Pengakuan Mencengangkan Aulia Kesuma, Dibalik Rencana Pembunuhan Suami dan Anak Tirinya