Unggah Foto Sang Bayi, Pose Putra Desta-Natasha Rizky Jadi Sorotan

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 12 Desember 2018 13:27
Unggah Foto Sang Bayi, Pose Putra Desta-Natasha Rizky Jadi Sorotan
Ada apa dengan anak ketiga Desta dan Natasha Rizky?

Dream - Pasangan Desta Mahendra dan Natasha Rizky tengah berbahagia kembali. Sudah diidamkan sejak lama, pasangan selebriti ini akhirnya dikaruniakan seorang bayi laki-laki di tengah keluarga kecil mereka.

Kabar bahagia ini dibagikan Desta lewat unggahan foto di akun instagramnya @desta80s.

Desta dan Natasha memberi nama anak ketiga mereka Miguel Arrawsya Janied. Lahir lewat persalinan normal bertepatan Harbonas 12.12, Miguel memiliki berat badan 3,175 kilogram dan panjang 49 cm.

anak ketiga desta© anak ketiga desta

Foto : akun instagram @desta80s

" Alhamdulillah..Telah lahir anak ketiga dan putra pertama kami: “ MIGUEL ARRAWSYA JANIED” pada hari Rabu 12-12-2018 pukul 05.22 WIB di RSB Asih dengan berat 3,175 kg dan panjang 49 cm.. Desta & Natasha," tulis Desta Mahendra melengkapi unggahan foto, dikutip Dream, Rabu 12 Desember 2018.

Foto anak ketiganya yang diunggah Desta membuat banyak netizen gemas. Dikenal sebagai artis yang suka banyol, putra Desta sepertinya sudah menunjukan sifat yang sama dengan ayahnya.

Miguel yang dibalut dengan selimut putih dan penutup kepala berwarna putih itu mengeluarkan ekspresi menggemaskan. Dia menjulurkan lidah seperti sedang meledek.

Sontak ekspresi wajah putra ketiga Desta langsung dikomentari warganet. Meski bayi pada umumnya menunjukan ekspresi yang sama, netizen tetap gemas dengan aksi Miguel.

" Lucu amat pose nya @alvian_novito," kata akun @amalyahsholihat.

" selamat @desta80s & @natasharizkynew, semoga baby Miguel menjadi anak yg sholeh... btw baru lahir aje nih baby udeh bisa berekspresi genit kaya bapak moyangnye..," tulis akun @agungbakrie.

" Aduh ada bayi melet in saya," kata akun @liakusumaningayu.

1 dari 2 halaman

Natasha Rizky Ungkap `Kehidupan Rahasia` Desta Mahendra

Dream - Selama ini, publik mungkin lebih mengenal presenter Desta Mahendra sebagai sosok yang kocak. Polah konyolnya di depan kamera bisa membuat orang tertawa.

Tapi siapa siapa sangka jika Desta ternyata punya kehidupan yang begitu religius.

Natasha Rizky, istri Desta mengungkapkan suaminya sering mengundang ustaz untuk mengaji di rumahnya secara privat.

" Iya, sejauh ini, Alhamdulillah, dia kan sekarang lagi mulai mempelajari Islam juga. Jadi dia kan suka manggil ustaz ke rumah dan dia lebih suka yang privat berdua gitu daripada yang ngumpul-ngumpul, kajian gitu," kata Natasha Rizky saat di Kawasan Tendean, Rabu, 4 April 2018.

Desta Sempat Galau, Saat Istrinya Memutuskan Berhijab© MEN

Natasha mengungkapkan Desta selama ini memang tidak pernah menunjukkan aktivitas memperdalam ilmu agama ke hadapan publik. Bagi pasangan muda ini, kehidupan keagamaannya tak perlu sampai diekspose ke media.

" Mungkin orang lihatnya Desta enggak seperti artis-artis lain yang terlihat suka kumpul kajian. Tapi bagi aku sih, soal itu kayak enggak perlu diekspos. Ya sudah suamiku seperti itu dan aku enggak menuntut banyak dia harus jadi orang yang soleh banget atau gimana," katanya.

Kini, menurut Natasha, sikap dan perilaku Desta sudah banyak berubah.

" Cuma kayak dari awal nikah kan kita umroh tuh bulan madunya. Nah, semenjak dari situ kalau lagi rajin sholatnya rajin banget," tutur Natasha.

(Sah)

2 dari 2 halaman

Natasha Rizky Tak Suka Moge, Tapi Kalau Dibonceng Desta.....

Dream - Artis Natasha Rizki tidak mempersoalkan hobi baru suaminya, Desta, yang tengah menggandrungi motor gede (moge). Selama ini, Natasha maupun Desta memang memberi kebebasan pasangannya untuk menjalani hobinya.

" Ya udah lah itu hobi dia, aku tidak mau membatasi. Selama dia punya hobi ya nerima aja, dia juga tidak ngebatesin hobi gue," tutur Natasha di Kebayoran, Jakarta Selatan, Rabu 21 Februari 2018.

Dalam berbagai kesempatan, Desta memang kerap mengunggah momen ketika dia sedang asyik dengan motor besarnya di akun Instagramnya. Sejak Oktober 2017 lalu, Desta diketahui baru menambah koleksi sepeda motornya.

Meski tak membatasi aktivitas Desta, Natasha mengaku sempat beberapa kali dibuat kesal oleh suaminya tersebut. Ternyata Desta kerap meminta izin untuk membeli suku cadang Moge yang harganya lumayan cukup mahal. 

" Cuma ya kadang seneb aja sih ya. Tiba-tiba sudah beli motor aja. Dan dia tuh selalu izin pas sudah beli. Ya kan mau tidak mau harus nerima," imbuhnya.

Meski Desta sudah mahir mengendarai moge, ibu dua anak ini mengaku tetap khawatir. Dia selalu berpesan agar Desta berhati-hati saat mengendarai sepeda motornya. 

Tak seperti sang suami, Natasha justru tidak memiliki kegemaran pada Moge. Namun lain halnya kalau yang memboncengnya adalah Desta. 

" Kalau dibonceng pakai moge, ya nyaman-nyaman aja sih asal sama Desta," ucapnya tersipu.

(Sah)

 

Beri Komentar