Baru Nikahi Maia Estianty, Sikap Irwan Mussry ke Karyawan Jadi Sorotan

Reporter : Cynthia Amanda Male
Sabtu, 3 November 2018 14:40
Baru Nikahi Maia Estianty, Sikap Irwan Mussry ke Karyawan Jadi Sorotan
Jadi sorotan warganet.

Dream - Pengusaha Irwan Mussry dan Maia Estianty baru saja menikah, 29 Oktober 2018. Pernikahan keduanya mendapat sambutan meriah dari banyak pihak. Termasuk dari rekan Maia dan Irwan.

Perusahaan Time Internasional--Irwan Mussry selaku Presiden Direktur dan CEO--mengunggah ikut ucapan selamat untuk pernikahan keduanya melalui Instagram.

Di postingan video itu para karyawan Irwan Mussry turut bahagia dengan kabar pernikahan bos mereka. Irwan yang mengenakan kemeja putih mengisyaratkan ke karyawannya menurunkan suara, lantaran ruangannya begitu riuh dengan ucapan selamat.

Namun raut bahagia begitu terlihat di wajah Irwan. Kemudian Irwan berdiri membalas jabat tangan karyawannya dan mengucapkan terimakasih. Ia juga membalas candaan dari karyawannya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Mak Rempong (@markonah_tonggek) on

Video itu langsung mendapat repon dari warganet. Mereka menilai jika sosok Irwan merupakan bos yang berwibawa dan ramah pada karyawannya.

1 dari 3 halaman

Ijab Kabul Irwan Mussry Tertunda dan Diulang

Dream Maia Estianty menceritakan momen haru saat pernikahannya dengan pria pujaannya, Irwan Mussry. Menikah di salah satu Masjid di Tokyo, Jepang, Maia mengatakan kedua orang tuanya sempat menangis hingga 10 menit.

Menurut Maia, tangisan kedua orang tuanya yang bernama Ir. Harjono Sigit dan Kusthini itu cukup keras hingga membuat proses ijab kabul harus kembali diulang.

"  Pada saat ijab kabul, tangisan ayahku sebelum selesai membaca bacaan ijab, pecah seada-adanya sampai kira2 10 menit, sehingga prosesi ijab kabul harus diulang oleh ayah yang akhirnya tenang," tulis Maia Estianty diakses Dream, Jumat 2 November 2018.

  maia dan kedua orangtuanya

Foto : @maiaestiantyreal

Ibu tiga anak ini mengaku tak pernah menyangka jika sang ayah akan menangis sekeras itu saat menikahkannya. Selama ini, Maia melihat ayahnya sebagai  sosok pria yang kuat dan jarang terlihat menangis.

"  Aku pikir ayahku adalah lelaki terkuat yang pernah ada, karena aku tidak pernah melihat beliau menangis, ternyata mengantar melepas anak perempuannya, beliau tidak sanggup menahan tangis haru nya," kata Maia.

Tangisan sang ayah membuat anggota keluarga lain tak kuasa menahan haru. Satu per satu keluarga Maia mulai menitikkan air mata dimulai dari sang ibu dan saudara-saudaranya.

"  I LOVE YOU Bapak dan Ibu. You are the best parents in the world,"  sambungnya.

2 dari 3 halaman

Maia Unggah Foto Nikah, Komentar Sule Bikin...

Dream - Maia Estianty akhirnya mengunggah foto-foto pernikahan, setelah resmi menjadi istri pengusaha Irwan Mussry. Salah satu foto yang diunggah adalah saat mantan istri Ahmad Dhani itu memakai gaun pengantin.

Pada foto itu Maia mengenakan gaun berwarna putih. Maia berpose tersenyum sembari memegang bunga.

Maia berterimakasih dan meminta maaf karena tidak bisa membalas ucapan serta doa yang diterimanya.

"Maaf tidak bisa membalas ucapan, harapan, doa dari semuanya. Terimakasih ya,"tulis Maia Estianty, diakses Dream, Rabu 31 Oktober 2018.

Unggahan Maia pun langsung dibanjiri komentar oleh warganet, termasuk sederet artis. Salah satunya Sule. Komedian asal Bandung yang baru menduda ini menuliskan komentar selamat untuk Maia.

"Selamat dunia akhirat bun yg pertama dan yg terakhir," tulis Sule.

Sontak komentar Sule langsung membuat heboh. Sebab pernikahan Maia dengan Irwan Mussry merupakan pernikahan yang kedua setelah resmi bercerai dari Ahmad Dhani.

"@ferdinan_sule yang kedua emank yg pertama gak dianggap," tulis@nsruddin_ridwan.

"@ferdinan_sule yang pertama anggap ajah nggak pernh ada," kata akun@kenalaxipratama.

"@ferdinan_sule yg kedua bro moga tuk yg terakhir heheh," kata akun@dedekpocut.

 

 

3 dari 3 halaman

Cerita di Balik Pernikahan Tertutup Maia Estianty-Irwan Mussry

Dream - Teka-teki pernikahan Maia Estianty dan Irwan  Mussry akhirnya terkuak. Teuku Zacky yang merupakan sahabat dan teman satu geng Maia, Tempe Grup, membenarkan kabar mantan istri Ahmad Dhani itu yang sudah melepas masa jandanya.  

Seperti diketahui, Maia dan Irwan dikabarkan sudah melangsungkan pernikahan di Tokyo, Jepang. 

"Iya benar sudah menikah hari ini, sudah sah," kata Teuku Zacky saat dihubungi, Senin 29 Oktober 2018.

Pria berusia 35 tahun ini mengatakan pernikahan Maia dan Irwan Mussry berlangsung secara tertutup. Acara sakral itu hanya dihadiri oleh keluarga ini dari kedua mempelai. 

"Itu keluarga inti aja. Teman-teman belum," ucap Zacky. 

Meski belum diketahui kapan Maia akan mengumumkan pernikahan tersebut, Zacky mengatakan jika sahabatnya itu sudah mendeklarasikan pernikahannya ke teman satu geng yang diikutinya.

"Iya bahwa udah nikah," ucapnya.

Tak lupa Zacky juga turut menyampaikan rasa bahagianya melihat Maia yang telah menikah kembali sejak bercerai dari Ahmad Dhani pada 2008.

"Yang pasti bahagia banget bunda sama mas Irwan udah mendeklarasikan semua," tuturnya.(Sah)

Beri Komentar
Catat! Tips Tampil dengan Makeup Bold Ala Tasya Farasya-