Baru Sebulan Menikah, Cut Meyriska Sebut Ada Pelakor Gandeng Roger Danuarta

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 13 September 2019 16:12
Baru Sebulan Menikah, Cut Meyriska Sebut Ada Pelakor Gandeng Roger Danuarta
Cut Meyriska kesal karena Roger Danuarta memilih jalan bersandingan dengan wanita itu.

Dream - Cut Meyriska tengah menikmati bulan madu bersama Roger Danuarta. Maklum, mereka pengantin anyar. Baru menikah pertengahan bulan lalu.

Pasangan ini terlihat bahagia saat berlibur ke Singapura. Namun, beberapa hari di Negeri Singa itu, keluarga Cut Meyriska menyusul. Kedua orang tua, adik, serta sahabatnya, terbang ke Singapura.

Jadilah bulan madu itu seperti liburan keluarga besar. Cut Meyriska pun mengunggah video liburan mereka ke Instagram Story.

Namun, ada sesuatu yang mengejutkan. Dalam video story itu, Cut Meyriska mengatakan bahwa Roger Danuarta telah digandeng oleh pelakor alias perebut lelaki orang. Dalam video itu, suami Cut Meyriska itu memang terlihat berjalan dengan wanita lain.

" Iya tuh Ervina Hello Kitty. Heh pelakor, Ervina, japan berduan sama laki orang, wah parah," kata Cut Meyriska.

Dia terlihat kesal karena Roger Danuarta memilih jalan bersandingan dengan wanita itu. " Wah, ayo bang, awas coba minggir. Wah gila lo Vin," ujar Cut Meyriska.

Tapi, semua itu hanya gurauan belaka. Ervina, wanita yang dipanggil pelakor oleh Cut Meyriska, adalah asistennya. Setelah adegan itu, Cut Meyriska pun kembali terlihat mesra dengan Roger Danuarta.

1 dari 5 halaman

Duet Bareng Cut Meyriska, Hijab Poni Nagita Slavina Disorot

Dream - Nagita Slavina dan Cut Meyriska (Chika) merilis video klip berjudul 'Ana Uhibbuka Fillah'. Lagu itu menjadi soundtrack film 'Ajari Aku Islam' yang dibintangi pasangan pengantin baru, Chika dan Roger Danuarta.

Nagita dan Chika berhasil mencuri perhatian warganet lewat suara mereka. Tak hanya itu, mereka juga tampil memesona dengan busana serba pink.

Ada yang berbeda dengan penampilan Nagita Slavina. Istri Raffi Ahmad terlihat cantik dalam balutan hijab.

Gigi memakai hijab segi empat polos berwarna dusty pink. Hijab itu dipadukan dengan blouse sifon bernuansa lembut.

2 dari 5 halaman

Gak Lebay

Tak ada kesan berlebihan pada riasan wajah Nagita. Penampilannya dipermanis dengan lipstik warna mauve dan guratan pensil alis cokelat.

 Nagita Slavina© YouTube

Pada adegan berikutnya, ibunda Rafathar tampak mengganti kostum dengan dress tunik berbahan organza. Kali ini ia memakai pashmina sebagai penutup kepala.

3 dari 5 halaman

Hijab Nagita Panen Kritik

Berbeda dari kostum sebelumnya, gaya hijab Nagita kali ini justru menuai kritik. Pasalnya, hijab yang dikenakan tidak menutupi bagian poni wanita 31 tahun itu.

Banyak warganet menyayangkan pemakaian hijab Nagita yang kurang sempurna. Mereka pun membanjiri kolom komentar Instagram Chika dan Gigi.

 Nagita Slavina© YouTube

" nanggung hijabnya nagita..pdhl cntik klo seandainya model ber hijabx ga keliatan rambut...cut meyriska cntik," kata @silvi_oh

 Nagita Slavina-Cut Meyriska© YouTube

" Maaf mbak nagita alangkah baik nya kalo mbak nya pake hijab trus rambut nya di tutupin," sambung @myname_cinta

" Jilbabnya itu...kok begitu," celetuk @dsy_indahsyah_2212

" Semoga bisa menyesuaikan lagi kak gigi dlm berpenampilan," ujar @ziyahsyihab1205

" Kk nagitaa cantikk pakai hijab," puji @dahliiad

4 dari 5 halaman

Cut Meyriska Diminta Ayah Tak Pindah Rumah, Kenapa?

Dream - Ayah Cut Meyriska, Suryadi dan menantu barunya, Goger Danuarta sepertinya sudah melupakan masa lalu. Seperti diketahui, Suryadi sempat menolak hubungan cinta putrinya dengan Roger. 

Hubungan ayah dan menantu ini akan memulai babak baru setelah Suryadi meminta Roger untuk tinggal di kediamannya.

Seperti diketahui, Cut Meyriska dan Roger telah menikah secara resmi pada 17 Agustus 2019 lalu. Resepsi pernikahan pasangan muda ini digelar di Jakarta sepekan kemudian.

" Alhamdulillah kebahagiaan bagi anak. Tapi tetap minta mereka tinggal bersama saya," kata Suryadi dikutip Dream dari tayangan iSeleb I NewsTV, Rabu 28 Agustus 2019.

 Suryadi ayah Cut Meyriska© Suryadi ayah Cut Meyriska

Sebagai orang tua, Suryadi mengakui jika dia memang takut kehilangan putrinya. Meski berharap pasangan ini tinggal di kediamanan, ayah Cut Meyriska itu tetap menyerahkan keputusan pada putri dan menantunya. 

" Kan katanya takut kehilangan. Tapi tetap terserah mereka semua"

Keinginan sang ayah dibenarkan Cut Meyriska. Chika, sapaannya mengaku tidak masalah jika harus tinggal sementara bersama kedua orangtuanya. Selain dekat dengan orang tua, Chika juga ingin belajar cara membina rumah tangga.

" Masih butuh arahan juga karena sebelum menikah itu ada kajiannya.membina keluarga, cara meperlakukan suami, suami perlakukan istri. Dan untuk kajian itu kan tidak bisa singkat, tidak hanya sebulan," kata Cut Meyriska.

5 dari 5 halaman

Diajari

Selama ini, Chika mengaku mendapat bimbingan tentang cara membina rumah tangga dari para ustaz dan ustazah. Kini, proses belajar itu semakin dipermudah karena ayahnya bersedia mengajarkan pendidikan berumah tangga. 

" Makanya ayah menyimpulkan tinggal bareng dulu, diajari, setelahnya terserah," imbuhnya.

 cut meyriska dan roger danuarta© cut meyriska dan roger danuarta

Suryadi berharap pernikahan putrinya dan Roger langgeng, bahagia dan memiliki momongan.

" Doanya pasti yang terbaik untuk anak bahagia ke depannya. Mudah rezeki, sehat selalu, sampai punya momongan bagi untuk orang tua," tuturnya dengan wajah semringah.

(Sah, Sumber : youtube.com/iSeleb I NewsTV)

Beri Komentar