Langsung Tancap Gas, Ifan Seventeen-Citra Monica Jalani Program Bayi Tabung

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 30 Juni 2021 13:24
Langsung Tancap Gas, Ifan Seventeen-Citra Monica Jalani Program Bayi Tabung
Keputusan Ivan dan Citra langsung menjalani program bayi tabung membuat netizen penasaran. Ada apa gerangan?

Dream - Baru satu bulan menikah, Ifan Seventeen dan Citra Monica rupanya tak ingin menunggu waktu lama guna mendapatkan buah hati. Pasangan baru ini memutuskan langsung menjalani program bayi tabung.

Dalam instagramnya, Ifan memperlihatkan Citra Monica yang sudah menjalani tahapan program bayi tabung. Terbaru, Citra sudah menjalani pengambilan sel telur dari rahimnya.

" Bismillah pagi ini istriku lagi proses ovu temen-temen, jadi proses pengambilan sel telur nya dari rahim memakai jarum khusus untuk dimasukkan kedalam tabung," tulis Ifan dalam unggahannya, Rabu, 30 Juni 2021.

Ifan meminta agar proses program bayi tabung yang dilakukan keduanya bisa berjalan dengan lancar.

ifan© instagram

" Doain lancar ya teman-teman, bismillah," ucap dia lagi.

Unggahan Ifan ini langsung dibanjiri komentar netizen, ada yang turut bahagia dan mendoakan keduanya.

" Bismillah, lancar semua.. Kami mendoakan yg terbaik," kata Rizal Armada.

" Bismilllah ya Allah lancar buat Kak," kata akun ifanatic_samarinda.

Namun tak sedikit pula yang penasaran kenapa Ifan dan Citra menjalani program bayi tabung, padahal keduanya baru menikah.

" Maaf cuma sekedar bertanya ..knpa harus menjalani seperti itu ..apa kah mempunyai masalah??secara baru bgt menikah," kata akun sania.nia31.

" Baru nikah sebentar kok Uda promil tuh kenapa kak..yah keppo ak dr kmren..maaf yah," kata akun ana_rudhi.

" bukanya gak mau berusaha dlu malah langsung bayi tabung... hadeh...kecuali klo udh nikah bertahun2 baru boleh bayi tabung...!!!," kata akun darawidyanto.

1 dari 3 halaman

Ifan Seventeen Dikabarkan Meninggal, Sang Istri Kaget

Dream - Ifan Seventeen dikabarkan meninggal dunia karena akibat kecelakaan. Kabar tersebut tertuang dalam berita hoax yang tersebar di sosial media.

Karena hoax, Ifan langsung menjelaskan kondisinya saat ini. Ia menegaskan dalam keadaan baik dan sehat.

" Alhamdulillah masih dalam keadaan SEHAT WALAFIAT, didoain temen2 yang baca ini semua juga sehat yaa," kata Ifan sambil menyertakan postingan kabar hoax itu di akun Instagramnya, Selasa 15 Juni 2021. 

Tak dipungkiri dia merasa kesal, karena diberitakan meninggal dunia. Padahal dia dalam keadaan baik.

" Ini yang bikin HOAX ini enaknya disamperin terus diapain ya?," katanya lagi.

ifan© instagram

Postingan Ifan pun ramai komentar netizen, termasuk para selebritis ikut berkomentar.

" Didoain aja pak," kata Andhika Pratama.

" Di doain aja kak... lagian dia pasang foto kk pas lg ganteng juga," kata nirmaladewi_nd.

" Gue dulu pernah gini juga,insya Allah sehat dan panjang umur wak,amin," kata Ikmal Tobing.

Bahkan sang istri Citra Monica ikut berkomentar dan kaget mendengar kabar ini.

" Kaget aku yang," kata Cita Monica.

2 dari 3 halaman

Baru Seminggu Menikah, Ifan Seventeen Mengeluh dengan Kelakuan Istrinya

Dream - Baru seminggu menikahi Citra Monica, Ifan Seventeen sudah mengeluh dengan kelakuan istrinya. Ifan sering diminta untuk makan-makanan yang dimasak oleh Citra.

" Teruntuk para istri-istri yang kami cintai. Kenapa ya istri-istri itu suka banget nyuruh suaminya makan," kata Ifan dikutip Dream dalam postingannya di instagram, Senin 7 Juni 2021.

Kata Ifan, jika makanan yang dimasak sang istri tidak dimakan, Citra Monica menangis.

" Udah hobinya masak, tiap masakan disuruh makan, KUDU HABIS pula. Nanti kalo ga dimakan, langsung mellow seolah-olah jadi istri yang teraniaya, trus nangis dipojokan shower kamar mandi," ucapnya lagi.

ifan© instagram

3 dari 3 halaman

Jadi Serba Salah

Ifan mengaku jadi serba salah. Jika terus dimakan berat badannya akan terus bertambah. Namun jika tidak dimakan, membuat perasaan sang istri sedih.

" Kalo dimakan, trus suaminya gendut, bulet, perut cembung kaya kaca spion, malah dimarahin trus disuruh diet. DIET KALE NGAB," tuturnya.

Dia pun meminta kepada Citra Monica, untuk tidak memaksanya lagi untuk makan, jika tak ingin melihatnya gendut.

" Mengertilah jeritan hati kami wahai istri-istri yang kami cintai,suami-suami tampanmu," tutur dia.

Pengakuan Ifan ini membuat netizen heboh, Citra Monica pun ikut berkomentar.

" Hahahaha pantesan minta di foto begini mau curhat toh," tulis Citra Monica.

Beri Komentar