Bayi 8 Bulan Shandy Aulia Disuapi Buah Durian, Netizen Auto Heboh

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 16 Oktober 2020 17:24
Bayi 8 Bulan Shandy Aulia Disuapi Buah Durian, Netizen Auto Heboh
Shandy mendapat protes netizen

Dream - Cara Shandy Aulia mengasuh putrinya Claire Herbowo kembali menjadi sorotan netizen. Kali ini Shandy menyuapi putrinya yang baru berusia delapan bulan dengan buah durian.

Dari video yang diunggah di instagram, tampak Shandy sedang memberikan durian ke mulut sang anak, sedangkan Claire pun nampak menyukai durian yang diberikan ibunya.

" My durian baby girl ???????? @missclaireherbowo #8monthsoldbabygirl," tulis Shandy.

Aksi Shandy langsung berbagai respons dari netizen. Sebagian besar warganet mencibir tindakan yang dilakukan Shandy karena usia putrinya yang masih kecil namun sudah disuapi durian.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

#8monthsoldbabygirl

A post shared by Shandy Aulia (@shandyaulia) on

" Diantara semua bayi artis yg ini doank gue kasian..serba di paksakan tapi ya sudahlah ya..emakx lebih pintar & paham..cuma gemes aja gue," kata akun mr_im91.

" Terlalu memaksakan, ingin terlalu terlihat sempurna, ingat jangan berlebihan kak. Kasihan Clair nya," kata akun blackgarlic.tunggal.

" Anaknya yang dikasih duren gw yang sedih liatnya???????? padahal dy tau ya dapetin anak susah," kata akun dyahjanu.

Namun tak semua mencibir tindakan yang dilakukan Shandy. Beberapa warganet berusaha berpikir positif dengan menilai artis cantik itu sudah terlebih dahulu berkomunikasi dengan dokter gizinya. Shandy juga menyuapi putrinya dengan porsi yang tak terlalu banyak.   

" Gaes, buat klean yang pada ngilu liatnya, perlu diperhatikan ya. Claire nggak mungkin makan duren dengan porsi yang sama kayak kalian. dia paling cuma icip2 ngenalin rasa. Yelah, pinteran juga dokter gizinya Claire. ga mungkin emaknya kasih sembarangan makanan. Dan ga mungkin cuma browsing info lewat google. Minimalnya ngechat dokternya " Dok, Claire boleh makan durian nggak ya?" Stop julid deh klean," komentar akun @kilundoel

1 dari 4 halaman

Gaya Akrobat Putri Shandy Aulia Saat Menyusu Bikin Gemas

Dream - Shandy Aulia sangat menikmati perannya menjadi seorang ibu. Dia sangat rajin membagikan tumbuh kembang anaknya, Claire Herbowo, ke sosial media.

Seperti yang baru-baru ini terlihat, Shandy membagikan momen saat menyusui anaknya. Di video yang diunggah itu, tampak Claire tak bisa diam saat sedang menyusu.

Bukan sambil tiduran, Claire justru menyusu sambil tungkerap dengan kedua kakinya yang terus bergerak.

Bagi Shandy gaya anaknya yang sedang menyusui ini adalah gaya baru.

" Gaya bayi mengasih jaman now???????? Dari mengasih bayi ini masih kalem aja sampai sekarang udah bisa sambil akrobat," tulis Shandy melengkapi unggahannya.

Melihat tingkah laku Claire, netizen pun merasa gemas.

" Gemezzzz???? sehat selalu dan semakin pinter sayang????," kata akun @mestika87.

" Yg banyak claire nya kaka.....gemesh," kata akun @wieta_andiani.

" Rata2 bayi kalo mengASIhi sama ya gayanya pada akrobat kek gitu," kata akun @anakku.n.

2 dari 4 halaman

Asyik Berenang dengan Sang Putri, Tubuh Shandy Aulia Disorot

Dream - Penampilan Shandy Aulia tak luput dari sorotan sejak melahirkan anak pertamanya pada 12 Februari 2020. Tubuh artis 33 tahun itu terlihat langsing seketika.

Shandy Aulia melahirakan putrinya yang bernama Claire Herbowo secara caesar. Pasca melahirkan, tubuhnya tak lagi terlihat buncit.

Wanita kelahiran 1987 itu rutin melakukan yoga dan sederet olahraga lain untuk mengembalikan bentuk tubuhnya. Sudah langsing usai melahirkan, ia bahkan berani tampil terbuka mengenakan baju renang.

Shandy mengunggah potret terbaru ketika berenang bersama sang putri. Ia dan Claire tampak bersenang-senang menikmati suasana siang hari.

Shandy Aulia© Foto: Instagram @shandyaulia

3 dari 4 halaman

Perut Sudah Rata

Shandy tak lupa mengunggah potret OOTD ketika berenang. Ia mengenakan swimsuit atau baju renang beraksen tali di bagian bahu.

Shandy Aulia© Foto: Instagram @shandyaulia

Baju renang warna biru itu membalut tubuhnya yang terlihat sangat langsing. Penampilan Shandy yang sangat fresh sontak menyita komentar warganet.

Tak sedikit yang dibuat iri oleh tubuh pemain film 'Eiffel... I'm in Love' itu.

" Kenapa itu perut rata banget hbs lahiran," komentar @nurulhidayah005

" Iri hati liat nya, lipetan perut sisa sc udh rata lagi aja,"  sambung @violetclaraaa 

" Kaya masih gadis ya,"  timpal @nasro2158

" Hot mama body goals 6m abis lahiran.." kata @liesda_bonsar033

" Fokus pada 1 titik,"  ucap @vallentine_dio

4 dari 4 halaman

Shandy Aulia Pernah Menjalani 2 Agama Sekaligus

Dream - Shandy Aulia mengaku pernah menganut dua agama di waktu bersamaan yakni Islam dan kristen. Kondisi ini teradi ketika Shandy masih berusia di bawah 15 tahun dan hidup bersama kedua orang tua yang berbeda keyakinan.

" Saat usia TK sampai SD sekitar 12 sampai 15 tahun memulai masa remaja itu aku mash mengalami yang namanya menjalani dua agama," kata Shandy Aulia di chanel youtubenya.

Situasi itu membuat Shandy pernah menjalani sholat dan puasa. Namun ibadah tersebut hanya dilakukannya saat tidak berada di rumah ibunya.

" Karena aku inget banget, aku suka nginep di rumah ibu (saudaranya) juga, aku ngejalanin sholat bahkan puasa, sama mama aku ke gereja juga," ucap Shandy.

Shandy© Youtube

Shandy menuturkan di masa itu dia bisa menikmati dan menjalani dua agama sekaligus. Sampai akhirnya di usia 15 tahun Shandy memutuskan memeluk agama nasrani mengikuti ibunya.

Diakuinya, pilihan itu bukan hal yang mudah dilakukannya. Pasalnya sang ayah sempat menentang pilihan Shandy.

" Sampai ditik diusia aku mendekati 17 tahun, aku inget banget aku berani speak up inilah pilihan aku, walau banyak pertentangan. Perbedaan pendapat dan aku jelaskan ke papah bahwa ini pilihan yang mutlak murni dari aku, gak ada campur tangan mamah. bisa dilihat dengan proses yang aku jalani," ujar Shandy.

 

Beri Komentar