Kekasih Beda Agama, Ini Kata Nikita Willy

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 30 Juni 2016 13:43
Kekasih Beda Agama, Ini Kata Nikita Willy
Nikita Willy mengaku perbedaan keyakinan dengan Tutde bukan pengahalang jalinan asmara mereka.

Dream - Aktris Nikita Willy selalu tertutup ikhwal kisah kasih asmaranya dengan sang kekasih, Tutde. Sepertinya wanita yang akrab disapa Niki itu paham hubungan mereka bakal memicu pro-kontra karena perbedaan keyakinan. 

Namun Niki mengaku perbedaan keyakinan dengan Tutde bukan penghalang jalinan asmara mereka. Bahkan dia menuturkan hubungannya dengan Turde dijalani dengan serius.

Tak hanya itu, wanita 22 tahun itu juga mengungkapkan selama ramadan ini, Tutde yang beragama Hindu ternyata ikut berpuasa.

Kekasih Beda Agama, Ini Kata Nikita Willy© DREAM.CO.ID

" Iya. Alhamdulilah kayak gitu. Kita kan memang beda agama. Jadi saling menghargai. Dia menghargai agama aku, akupun begitu. Dia ikut puasa, kalau ada acara-acara kayak waktu itu ada buka puasa bersama dia juga ikut," ujar Niki saat di panti asuhan kawasan Jatiwaringin, Kamis, 30 Juni 2016.

Selain ikut berpuasa, bentuk toleransi yang dilakukan Tutde terhadap Niki yakni dengan mengenakan baju koko dan peci selama ada acara Ramadan.

Kekasih Beda Agama, Ini Kata Nikita Willy© Instagram Tutde

" Ya kayak aku bilang kita saling menghargai. Itu waktu lagi acara buka bersama. Semua cowok seragaman pakai baju koko sama peci, termasuk dia," katanya.

Melihat sang kekasih mengenakan busana itu, Niki pun langsung memujinya. " Ganteng, makanya dipacarin dong," pungkasnya.

Beri Komentar