Dokter Reisa Cerita Lamaran, Nia Ramadhani: Aku Enggak Digituin

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 11 Januari 2019 17:29
Dokter Reisa Cerita Lamaran, Nia Ramadhani: Aku Enggak Digituin
Kalian pilih yang mana nih, seandainya ingin dilamar? Simak cerita dua wanita cantik ini.

Dream - Setiap wanita pasti ingin dilamar oleh pasangannya dengan cara romantis. Seperti halnya Nia Ramadhani dan dokter Reisa Broto Asmaro.

Kedua wanita cantik ini menceritakan saat pertama kali dilamar oleh pasangannya. Reisa mengaku dibuat takjub oleh suaminya, Tedjodiningrat Broto Asmoro. Dia dilamar di sebuah hotel bintang lima dengan kejutan manis bertabur bunga dan diiringi oleh pemain biola.

" Diajak ke sebuah hotel di restorannya hotel itu, cukup terkenal di daerah Dharmawangsa, masuk udah ada taburan bunga. Sampai sana udah ada bunga-bunga," kata Reisa Broto Asmaro dalam tayangan Ngopidara Transtv, dikutip Dream, Jumat 11 Januari 2019.

 jessica iskandar

Reisa kembali dibuat takjub dengan adanya sang suami yang membawakan cincin dalam kotak untuk melamarnya. " Jalan ke arah pul-nya disana sudah ada pemain biola. Terus nyanyi-nyanyi, dia datang, sampai sana dia berlutut dan kasih cincin," imbuh Reisa.

Mendengar cerita itu, Nia dan Jessica Iskandar dibuat gemas, seperti ingin merasakan apa yang dialami oleh Reisa. " Aduh senang deh, soalnya aku enggak digituin," kata Nia Ramadhani.

2 dari 6 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Ma'ruf Amin: Terorisme Itu Bukan Jihad