Kekasih Beda Agama, Syahrini: Kalau Sudah Seiman...

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 16 Juni 2016 13:42
Kekasih Beda Agama, Syahrini: Kalau Sudah Seiman...
Syahrini mengaku belum berani memperkenalkan pasangannya tersebut ke awak media.

Dream- Penyanyi Syahrini mengaku tidak sendiri lagi. Syahrini sudah mempunyai dambaan kekasih hati. Akan tetapi, Syahrini mengaku ada jarak di antara mereka yakni soal keyakinan.

" Orang luar pastinya. Tapi tinggal di sini, sayang kami belum seiman," kata Syahrini ditemui usai Gala Premier Finding Dory di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Kamis 16 Juni 2016.

 Kekasih Beda Agama, Syahrini: Kalau Sudah Seiman...© foto: dream.co.id/Amrikh

(Foto: Dream.co.id/Amrikh)

Syahrini belum berani memperkenalkan pasangannya tersebut ke awak media. Pasalnya calon suaminya itu masih belum seiman dengan dirinya yang beragama Islam.

" Nanti kalau sudah seiman. Doain ya insya Allah," paparnya.

Sementara itu, pelantun tembang `Sesuatu` ini tidak menargetkan kapan menikah. Bagi artis asal Bogor, Jawa Barat ini, menikah bukan masalah mudah. Harus dipikir matang-matang untuk hidup bersama pasangan selamanya.

" Ngga pernah target. Itu kan bukan sesuatu yang mudah menjalani hidup baru dengan pasangan yang berbeda," tuturnya.

Syahrini lebih baik menikah telat daripada ada perceraian kelak. Jadi ia kini berserah diri dan menunggu keputusan dari Allah SWT.

" Mendingan terlambat buat aku tapi mantep dari pada buru-buru karena status. Mendingan paten dulu dilihat, jalanin fun. Kalau sekarang jalanin saja, bagaimana Allah SWT sajalah," tutupnya. (Ism) 

1 dari 2 halaman

Heboh Video Syahrini dan Ayu Ting Ting: Lelaki Ngerepotin..!!

Dream - Video singkat pedangdut Ayu Ting Ting dan penyanyi Syahrini cukup menyedot perhatian para peselancar dunia maya. Dalam video yang diunggah Syahrini di akun instagram, keduanya membahas tentang pria yang membuat repot.

Keduanya juga saling sindir soal pasangan, video tersebut pun mengundang ribuan komentar dari netizen.

" Lelaki yang bikin repot? hempas!,"  tulis Syahrini melengkapi unggahan video singkatnya itu, Kamis 10 Maret 2016.

Gaya mereka di vieeo tersebut cukup heboh dengan jargon-jargon andalan Syahrini 'Syantiek dan Hempas Datang Lagi'.

" Enggak ada lelakinya, aduh hempas jangan ya,"  kata Syahrini. " Ada lakinya tapi..," kata Ayu.

" Aduh hempas enggak yah," timpal Syahrini. " Ah hempas datang lagi, hempas datang lagi," sahut Ayu.

" Lelaki repotin, ya udah hempas aja, drop,"  ujar Syahrini lagi.

Netizen pun dibuat terhibur dengan video tersebut, " Lucu, lelaki repotin iyah hempas aja,"  kata akun Ayuki.

" Drop lelaki repotin shay, suka videonya lucu,"  ujar akun Ija.

 

 

2 dari 2 halaman

Video Kocak Syahrini `Hempaskan` Orang Hingga Tersungkur

Dream - Kelakuan syahrini dalam kesehariannya memang kadang membuat banyak orang geleng-geleng. Bahkan bisa pusing seharian.

Namun selalu saja ada kelakuan wanita kelahiran Bogor, 1 Agustus 1982 ini yang membuat netizen penasaran.

mulai dari jargon baru `hempaskan` hingga kesehariannya yang secara tak sengaja terekam kamera. Princess Syahrini, begitu nama akun Syahrini di instagram, selalu berhasil menggelitik publik.

Seperti dalam video berdurasi 11 detik ini. Dalam video itu terlihat Syahrini sedang berjalan sambil 'ngedumel', lalu menabrak seorang pria hingga jatuh dan merubuhkan set di belakangnya.

Video itu sontak menjadi viral dan tersebar luas di berbagai media sosial. Berbagai komentarpun berdatangan menanggapi kelakuan nyeleneh syahrini.


'Ih, gue mah ngakak liatnya.. Hiburan bangeeeet...hahaha'
 tutur akun lilajuniyanti. Selengkapnya: 

 

 

 

 

 



Beri Komentar