Isi Suara Film Disney, Syahrini Dibayar Rp 2 Miliar?

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 10 Juni 2016 07:43
Isi Suara Film Disney, Syahrini Dibayar Rp 2 Miliar?
Penyanyi Syahrini baru saja terpilih menjadi pengisi suara film animasi terbaru garapan Disney berjudul 'Finding Dory'.

Dream - Penyanyi Syahrini baru saja terpilih menjadi pengisi suara film animasi terbaru garapan Disney berjudul 'Finding Dory'. Penyanyi asal Bogor itu mengaku hal ini menjadi pengalaman pertama dirinya dalam hal berakting.

Terlibat di film 'Finding Dory' versi bahasa Indonesia, Syahrini pun merasa sangat bahagia. 

" Karena ini perdana dubbing. Enggak punya pengalaman itu. Siapa yang main? Raffi Ahmad, ambil. Sudah kayak saudara, enak juga kerjasama," kata Syahrini di konferensi pers, 'Mencari Dory' di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis 9 Juni 2016.

Isi Suara Film Disney, Syahrini Dibayar Rp 2 Miliar?© Dream/Amrikh Endah Palupi

Syahrini mengaku gugup bermain di film ini. Lantaran pengalaman ini berbeda dengan saat ia bernyanyi.

" Sesuatu yang tidak pernah kita lakukan, pasti itu seperti berpacaran awal-awal, deg-degan. Profesional dubber sudah terasah. Menyanyi dan mendubber berbeda. Perlu dengar suara yang bule harus disesuaikan tone," paparnya.

Isi Suara Film Disney, Syahrini Dibayar Rp 2 Miliar?© Dream/Amrikh Endah Palupi

Selain pengalaman baru untuk Syahrini, ternyata penyanyi penuh jargon itu mengungkapkan alasannya menerima tawaran menjadi dubber. Salah satunya nominal bayaran yang dikabarkan fantastis.

" Kalau angkanya tidak bagus, tidak main disini," kata Syahrini sembari tertawa. " Syahrini dibayar dua miliar," kata Raffi menimpali sembari tertawa. (Ism) 

Beri Komentar