Wow! Syahrini dan Raffi Ahmad Ikut Film `Finding Dory`

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 10 Juni 2016 07:03
Wow! Syahrini dan Raffi Ahmad Ikut Film `Finding Dory`
Mereka berkesempatan menjadi dubber di film finding dory. Kira-kira, siapa artisnya ya?

Dream - Disney Pixar kembali menyuguhkan film Finding Dory dengan versi dubbing. Dengan adanya versi Indonesia, Disney menghadirkan karakter suara di film yakni Raffi Ahmad sebagai Bailey dan Syahrini sebagai Destiny.

Head of studio Marketing The Walt Disney Indonesia, Fitra Rifai mengungkapkan alasan kedua artis Raffi dan Syahrini dipilih sebagai dubber untuk film Finding Dory.

" Awalnya mau memperkenalkan dua tokoh di sini. Bailey ini kehadirannya bisa memberikan kebahagiaan bagi orang di sekitarnya. Kita lihat juga karakter Raffi yang fun dan bisa hadir di mana saja dan bisa diterima oleh masyarakat Indonesia," kata Fitra Rifai di konferensi pers, Mencari Dory di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis 9 Juni 2016.

Sementara sosok Syahrini dipilih lantaran penyanyi asal Bogor itu memiliki keuinikan dan beda dibandingkan dengan artis yang lainnya.

" Karakter destiny ini unik. Ini kita temui sosok Syahrini yang sangat unik, saya rasa pemilihannya sangat tepat untuk karakter ini (Destiny)," imbuhnya.

Finding Dory ini memperkenalkan sekumpulan karakter lucu dan karismatik baru di keragaman dunia bawah laut. Termasuk orang tua Dory, Charlie dan Jenny, Bailey Paus Beluga, Destiny sang Hiu dan Hank seekor Gurita.

Kedua artis yang didaulat sebagai dubber di film ini mengungkapkannya kegembiraanya bisa mengisi suara versi Indonesia di film Finding Dory.

" Salah satu project pertama kali jadi dubber yang durasinya panjang. Apalagi ini film animasi. Dulu saya nonton ini tontonan bagus banget. Pertma kali ditawarin kaya percaya tidak percaya untuk mengisi," ungkap pengisi Bailey Raffi Ahmad.

Syahrini pun ikut menyatakan kegembiraannya, " sebagai karakter baru Destiny mempunyai kebaikan hati dan kepribadian yang baik. Saya percaya Destiny akan menjadi karakter favorit dari Disney Pixar yang baru.

" Senang sekali kalau ditanya rasa. Karena ini perdana mendubbing, gak punya pengalaman itu," tutur Syahrini. (Ism) 

Beri Komentar