Pemeran Utama `Surat Cinta untuk Kartini` Kecewa Berat

Reporter : Amrikh Palupi
Minggu, 1 Mei 2016 16:01
Pemeran Utama `Surat Cinta untuk Kartini` Kecewa Berat
Hanya bertahan sepekan, film `Surat Cinta untuk Kartini` sudah turun layar.

Dream - Pemeran utama Rania Putrisari merasa kecewa film `Surat Cinta Untuk Kartini` sudah turun layar, alias tidak tayang lagi.

Pasalnya film baru satu minggu beredar tapi sudah tidak ditemukan di bioskop. Hal ini terjadi lantaran dua film Captain America : Civil War dan Ada Apa Dengan Cinta 2 yang sudah menggesernya.

" Di Surabaya juga susah cari filmnya. Jadi nggak dikasih kesempatan. Film tidak ada variasinya. Padahal filmnya (Surat Cinta untuk Kartini-red) bagus," Rania Putrisari ditemui di Plaza Senayan Mall, Jumat 29 April 2016.

Menurut Rania, panggilan gadis 21 tahun ini, film yang ia perankan ingin memperlihatkan sosok Kartini yang memperjuangkan nasib para kaum perempuan.

" Sebenarnya dibuat kedepannya ingin mengingatkan wanita zaman sekarang bagaimana perjuangan Kartini. Sangat disayangkan karena filmnya sudah cut karena kepentingan orang lain," tutur wanita kelahiran Surabaya 30 Agustus 1994 ini.

Diketahui Film `Surat Cinta Untuk Kartini` tayang mulai 21 April 2016. Pemeran utama di film ini adalah Rania Putrisari dan Chico Jericho dengan sutradara Azhar Kinoi Lubis. (Ism) 

Beri Komentar