Ini Ilustrasi Fashion Atau Menu Sarapan?

Reporter : Irma Suryani
Sabtu, 30 April 2016 11:01
Ini Ilustrasi Fashion Atau Menu Sarapan?
Memang apa pun bisa menjadi inspirasi untuk seni

Dream - Makanan dan fashion dalam satu kanvas? Ide kreatif seorang pecinta seni dari San Fransisco dan kawannya ini membuat siapapun yang melihatnya akan berdecak kagum.

Memang apa pun bisa menjadi inspirasi untuk seni. Yang dibutuhkan adalah kreativitas dan semangat serta konsisten. Mereka berhasil menciptakan sesuatu yang unik dengan menggabungkan makanan dan fashion di dalamnya.

Gretchen Roehrs, pelukis berbasis di San Francisco, dan Meredith Wing, ilustrator fashion dari Boston, telah menciptakan keindahan dengan ilustrasi mode makanan. Duo ini telah merancang ilustrasi dari bahan sarapan mereka. Baik itu cookie manis, telur dadar atau croissant, mereka membagikannya di akun instagram @groehrs.

 
 

looking amaizing #�

Foto kiriman Gretchen Röehrs (@groehrs) pada

 

Gretchen, merupakan seseorang yang juga bekerja di industri fashion di New York. Ia melihat bahwa buah-buahan dan sayuran menjadi sumber inspirasi banyak visual, terutama ketika mereka sedang disiapkan untuk dipamerkan di pasar lingkungannya petani.

 

 

To eat it or wear @bitebeauty lipstick in Jam, that’s the question. #TheAmuseBouche @Sephora #sponsored

Foto kiriman Gretchen Röehrs (@groehrs) pada

 

Meredith Wing, pernah juga membuat hastag #SomeFlowerGirls di instagram dan menjadi viral. Dia menciptakan gambar tiga dimensi dengan bahan yang tidak biasa seperti bunga-bunga segar, buah-buahan, sayuran dan pernak pernik dia menemukan.

(Ism, Sumber fashion 101)

Beri Komentar