Sheila Marcia Blak-blakan Soal Trauma Pada Sang Suami

Reporter : Amrikh Palupi
Sabtu, 30 April 2016 17:00
Sheila Marcia Blak-blakan Soal Trauma Pada Sang Suami
Sheila mengaku sudah berusaha mempertahankan keutuhan rumah tangganya. Namun ibu tiga anak ini mengatakan tidak melihat adanya itikad baik dari sang suami.

Dream - Rumah Tangga Sheila Marcia dengan Kiki Mirano sepertinya sudah berada di ujung tanjuk. Sheila mengaku sudah berusaha mempertahankan keutuhan rumah tangganya. Namun ibu tiga anak ini mengatakan tidak melihat adanya itikad baik dari sang suami.

" Saya sudah berusaha beritikad baik. Sudah empat bulan pisah ranjang dan dua bulan saya mencoba memperbaiki sama dia," kata Sheila saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat 29 April 2016.

Walaupun rumah tangganya terlilit masalah, namun Sheila tidak ingin memperlihatkan kondisinya kepada sang buah hati. Ia pun tidak memutus hubungan antara anak dan ayahnya.

" Anak saya biarkan menginap walaupun sudah enggak satu atap. Karena saya ingin menunjukan saya masih percaya kalau Kiki masih sebagai bapak dari anak-anak," lanjut wanita 26 tahun itu.

Sementara soal keputusannya berpisah diakui Sheila sudah dipikirkannya matang-matang. Trauma dan takut menjadi alasan Sheila menutup pintu damai dengan sang suami.

" Saya sudah dianiaya sama dia. Dalam artian diperlakukan tidak baik sama dia. Sekarang apa haknya dia menuntut saya balik. Kalau mau minta maaf datang kembali dengan cara yang baik dan buktikan," tutur Sheila.

Wanita kelahiran 3 September 1989 ini pun menuntut sang suami untuk mengubah sikap kerasnya dan memberikan nafkah untuk keluarga kecilnya.

" Dia selalu memaksa saya untuk tinggal seatap. Saya sebagai wanita pernah diperlakukan tidak baik, saya takut. Dia pecemburu yang tidak masuk akal. Kalau dia menjadi suami yang baik, menafkahi istri dan anaknya. Suami yang tidak berlaku kasar. Buktikan," pungkas Sheila.

Beri Komentar