Prilly Minta Maaf, Aliando : Dia Dewasa, Keren Sih

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 29 April 2016 15:44
Prilly Minta Maaf, Aliando : Dia Dewasa, Keren Sih
Video pesinetron Prilly Latuconsina yang diduga menghina keluarga Aliando Syarief sempat menghebohkan jagat maya. Aliando sendiri mengaku terkejut dengan sikap Prilly itu.

Dream - Video pesinetron Prilly Latuconsina yang diduga menghina keluarga Aliando Syarief sempat menghebohkan jagat maya. Aliando sendiri mengaku terkejut dengan sikap Prilly itu.

" Kaget sih, enggak tahu ya kenapa dia begitu," ujar lawan main Prilly itu saat ditemui usai mengisi acara SCTV Award di Daan Mogot Jakarta Barat, Jumat, 29 April 2016.

Lelaki yang akrab disapa Ali itu pun mengaku tidak melihat secara langsung video tersebut. Pesinetron 'Ganteng-Ganteng Serigala' itu hanya mendapatkan informasi heboh video lawan maninnya tersebut dari tantenya, Budhila.

Walaupun terkejut, Ali memastikan video itu tidak membuat hubungannya dengan Prilly mereggang. Aktor yang juga terjun sebagai penyanyi ini mengatakan Prilly telah meminta maaf secara langsung.

" Kita sudah normal lagi, sudah baik lagi. Iya dia minta maaf. Keren sih. Dia dewasa mau minta maaf langsung," Papar lelaki kelahiran Jakarta, 26 Oktober 1996.

1 dari 2 halaman

Beredar Video Prilly Hina Keluarga Aliando, Ini Kata Sang Ayah

Dream - Pengguna sosial media dihebohkan dengan beredarnya video singkat artis sinetron Prilly Latuconsina bersama temannya, Gritte Agatha.

Dalam video itu Prilly diduga melakukan penghinaan terhadap keluarga Aliando Sjarief, lawan mainnya di sinetron `Ganteng Ganteng Serigala`.

Di video itu terlihat Prilly sedang mengeluarkan unek-unek perasaannya terhadap Aliando. Melihat hal itu sahabat Prilly, Gritte hanya mentertawakannya.

Dalam curahannya itu, Prilly mengaku sudah dua tahun memiliki kedekatan dengan Aliando. Namun, kedekatan itu tak mau ia ungkapkan kepada publik.

Alasannya, tak ingin disulitkan dengan tanggapan penggemar yang terkadang membuatnya gerah.

Dalam video itu juga Prilly mengungkapkan kata-kata kasar mengenai keluarga Aliando. 
Entah video ini dibuat serius atau bercanda. Namun keluarga Prilly tidak mau berkomentar banyak.

" Saat ini kami nggak bisa bicara banyak mas. Nanti aja bicaranya ya, mungkin ke depannya akan ada konferensi pers," kata Rizal Laticonsina, ayah Prilly saat dihubungi Senin, 18 April 2016. Hingga kini, pihak Aliando juga belum memberi tanggapan. (Ism) 

 

2 dari 2 halaman

Video Cacian Prilly, Netizen: `Sebagai Sahabat Tega Ya`

Dream - Heboh video uneg-uneg tak hanya membuat pesinetron Prilly Latuconsina jadi incaran peselancar dunia maya. Sang sahabat, Gritte Agatha juga menjadi sorotan sejak beredar video yang diduga berisi hinaan terhadap keluarga Aliando Syarief itu muncul.

Dalam video tersebut Gritte memang terlihat mendampingi dan mendengarkan unek-unek Prilly. Melihat aksi sahabatnya itu, Gritte hanya mentertawakannya.

Para peselancar dunia maya menilai Gritte sebagai sahabat seharusnya tidak bersikap seperti itu.

" Sahabat itu ngedukung bukan menjatuhkan. Jadi herannya siapa yang uploud video seperti itu di youtube?. Mungkin di satu sisi Prilly sama Gritte sudah jenuhh. Di sisi lain Prilly sama Gritte salah, karena buat video itu. Klarifikasi saja biar jelas," ujar netizen pemilik akun Elga, Selasa 19 April 2016.

" Sahabat apaan sih Prilly ngomong gitu malah ikutan ketawa-ketawa, bukannya dinasehati. Ngancurin karir Prilly?,"  kata akun Elhana.

" Kenapa jadi begini, Prilly sayang dibully habis-habisan, sebagai sahabat tega ya harusnya bisa lindungi Prilly,"  tutur akun Lia.

Diantara banyaknya komentar miring ada juga netizen yang berusaha bijak menanggapi 'serbuan' para hater. " Sekarang bukan saatnya salah-salahan, kita enggak pernah tahu lengkapnya video itu gimana. Tunggu klarifikasi baru deh bisa komentar,"  ujar akun Yuyun.

" Mungkin ada maksud lain juga tetapi karena terlalu ekspresif, dan kemakan omongan sana-sini jadi banyak haters yang salah tangkap isi videonya. Biar Prilly yang menjelaskan, kita doakan semoga semua baik-baik saja,"  kata akun Mini.

Sementara dari pihak Prilly sendiri yang diwakili sang ayah berencana menggelar konferensi pers, untuk mengklarifikasi terkait video tersebut. " Saat ini kami nggak bisa bicara banyak mas. Nanti aja bicaranya ya, mungkin ke depannya akan ada konferensi pers," kata ayah Prilly, Rizal Laticonsina.

Beri Komentar
Suasana Cair Roger Danuarta dan Ayah Cut Meyriska di Meja Makan