Dicemburui Suami Sheila, Anji: Saya Sudah Malas...

Reporter : Nur Ulfa
Minggu, 1 Mei 2016 13:02
Dicemburui Suami Sheila, Anji: Saya Sudah Malas...
Anji mengaku saat ini bersyukur bisa kembali menemui putri kecilnya dengan leluasa.

Dream - Penyanyi Erdian Aji Prihartanto atau yang akrab disapa Anji sedang berbahagia, lantaran mantan vokalis band 'Drive' itu sudah bertemu sang buah hati Leticia Charlotte Agraciana. Anji mengatakan saat ini tidak kesulitan bertemu anak biologisnya dengan Sheila Marcia itu.

" Kita hubungi Sheila pas dia di Bali, tanggapannya bagus. Kita ngobrol enak ya sudah ketemu. Selagi anaknya nyaman sama saya, kapanpun bisa bertemu," tutur Anji, Jumat 29 April 2016.

Anji sendiri terlalu malas untuk mengungkit alasan dirinya sulit menemui buah hatinya itu. Anji justru meminta jurnalis mencari jawabannya dari Sheila/ 

" Sebenarnya sudah malas. Alasan enggak ketemu, mungkin ini paling cocok ditanyain ke Sheila. Saya sudah malas ungkit. Yang penting sekarang sudah ketemu Leticia," kata Anji.

Terkait biaya hidup Leticia, Anji mengaku semua itu kewajibannya walaupun ia sempat tidak berkomunikasi dengan Sheila.

" Gini sih sebenarnya untuk financial Leticia memang kewajiban saya. Untuk detilnya adalah obrolan kita sendiri. Mau bulanan atau gimana. Yang pasti Mau Sheila kondisinya baik atau tidak ini memang kewajiban saya. Lagian sudah bahagia sama keadaan sekarang, bisa bersama Leticia," ujar pria kelahiran Jakarta, 5 Oktober 1979 ini.

Beri Komentar