Begini Penampakan Vicky Nitinegoro di Ruang Penyidikan

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 17 Oktober 2019 13:36
Begini Penampakan Vicky Nitinegoro di Ruang Penyidikan
Vicky Nitinegoro masih menjalani pemerikasaan dugaan terkait narkoba.

Dream - Vicky Nitinegoro ditangkap polisi terkait dugaan penyalahgunaan narkoba. Saat ini, aktor 36 tahun itu sedang diperiksa penyidik.

Foto mantan suami Cynthia Ramlan ini tersebar di sosial media. Dalam foto yang diunggah ke Instagram oleh akun @narkoba_metro, Vicky terlihat ditangkap bersama dua rekannya.

Dalam foto itu, Vicky terlihat mengenakan jaket dan celana warna hitam. Di samping Vicky, ada dua orang yang mengenakan topi, diduga rekannya.

Mereka diapit oleh dua orang, yang diduga sebagai penyidik. Kelimanya terlihat berada di dalam ruangan penyelidikan dengan pemandangan tumpukan berkas-berkas dan tumpukan kardus.

 vicky nitinegoro

" Artis VN dan 2 temannya diamankan Timsus Subdit 1 Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya," tulis akun Ditresnarkoba PMJ dikutip Dream, Kamis 17 Oktober 2019.

Unggahan akun itu pun langsung dibanjiri komentar netizen. Banyak yang tidak percaya atas penangkapan Vicky terkait dugaan narkoba. Pasalnya Vicky menjadi salah satu artis yang gemar berolahraga.

" Masa sih vn...bukan suka olahraga," tulis akun @aloysiuswibowo.

" Astagaaaa," tulis akun @yulindarahimah.

" Ada apa dengan Vicky pak?," tulis akun @ademangkoe.

1 dari 5 halaman

Bila Tak Terbukti, Vicky Nitinegoro Bisa Pulang

Dream - Pesinetron Vicky Nitinegoro menjalani pemeriksaan kepolisian. Pemeriksaan terkait kasus dugaan narkoba. 

" Masih diamankan," ujar Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono saat dihubungi, Rabu, 16 Oktober 2019.

Belum diketahui Vicky membawa narkoba jenis apa hingga ditangkap. Namun yang pasti menurut Argo, hingga kini Vicky masih menjalani pemeriksaan.

" Sedang di cek ke Laboratorium dan Forensik (Labfor) barang yang diamankan," ucapnya.

Namun menurut Argo, jika hasil uji laboratorium dan forensik Vicky tidak membawa barang yang mengandung narkoba, pemain sejumlah FTV, sinetron, dan film ini bersangkutan bisa dipulangkan. 

" Kalau nggak terbukti ya dipulangkan," katanya. (ism)


 

 

2 dari 5 halaman

Suami Dhawiya Terjerat Narkoba Lagi, Keluarga: Nggak Kapok-Kapok

Dream - Keluarga Elvi Sukaesih angkat bicara terhadap penangkapan suami Dhawiya Zaida, Muhammad, karena penyalahgunaan narkotika.

  Keluarga Kaget Dapat Kabar Suami Dhawiya Sukaesih Tertangkap

Kakak ipar Muhammad, Wirdha Sylvina mengatakan terkejut karena Muhammad positif menggunakan sabu dan ganja. Kondisi itu membuat Wirdha kembali mengingat kekhawatiran pernikahan Muhammad dengan putri Elvi Sukaesih itu.

" Kan itu istri saya sudah pernah ada statemennya yang kita khawatirkan kan seperti ini," ucap Zacky Alatas, suami Wirdha Sylvina, dilaporkan Liputan6.com, Minggu 6 Oktober 2019.

" Jadi ya kaget juga, berani sekali ya, enggak kapok-kapok ya ini," kata Zacky Alatas.

Sebelumnya dilaporkan, Muhammad ditangkap di kawasan Cawang, Jakarta Timur, pada Sabtu, 5 Oktober 2019, dini hari. Dari penggerebekan itu polisi menemukan dua klip sabu dengan berat 0,33 gram, serta satu klip sabu seberat 0,41 gram.

Pada 2018 lalu, Muhammad dan Dhawiya Zaida juga sempat diciduk polisi karena sabu. Hasil persidangan memutuskan Muhammad dan Dhawiya direhabilitasi di RSKO Cibubur, Jakarta Timur selama 1 tahun 6 bulan.

 

 

3 dari 5 halaman

Lagi, Pedangdut Tersangkut Kasus Narkoba

Dream - Pedangdut dari ajang pencarian bakat di televisi nasional, Septyan Arochman alias Daffa diamankan polisi karena kepemilikan narkoba. Dafa diamankan bersama rekannya Randy Marza Putra.

  Septyan Arochman alias Daffa

" Iya benar," kata Kepala Unit V Direktorat Reserse Narkoba, Polda Metro Jaya, Kompol Rosana Albertina Labobar, Minggu, 6 Oktober 2019.

Polisi menangkap Dafa dan Randy di Kebon Kacang, Jakarta Pusat, Sabtu, 5 Oktober 2019.

Kasus ini bermula dari laporan masyarakat yang curiga dengan suasana di lokasi penangkapan. Merespon laporan itu, polisi menyelidiki wilayah itu.

Saat dilakukan penggeledahan di rumah itu, ditemukan sejumlah barang bukti seperti bungkus plastik sabu dengan berat bruto 0,73 gram, alat isap bong, dan cangklong. Saat ini keduanya masih diperiksa intensif.

Sumber: /Ronald

4 dari 5 halaman

Terjerat Kasus Narkoba, Artis Lenong Rifat Umar Diciduk Polisi

Dream - Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Metro Jaya menangkap seorang artis atas dugaan penyalahgunaan narkoba. Polisi menyebut identitas yang ditangkap adalah Rifat Umar, artis yang terkenal berkecimpung di dunia lenong. 

" Iya benar, diamankan atas nama Rifat," ujar Kasubdit III Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP M Iqbal Simatupang kepada Dream, Kamis 4 Oktober 2019.

Tetapi, Iqbal belum dapat menjelaskan lokasi penangkapan dan barang bukti yang diamankan. Sebab, kasus tersebut saat ini masih dalam tahap penyelidikan.

" Masih diperiksa, tunggu ya," kata dia.

   rifat umar

Foto : youtube Nem6 9Songo

Penangkapan Rifat, menambah panjang daftar publik figur terjerat penyalahgunaan narkoba.

Sebelumnya, komedian Nunung Srimulat bersama suami, July Jan Sembiring diamankan polisi. Saat diperiksa, Nunung mengaku sudah mengonsumsi barang haram itu selama 20 tahun.

5 dari 5 halaman

Dua Komika Ditangkap Karena Narkoba, Konsumsi Sabu Biar Lebih Pede

Dream - Dua bintang stand up comedy berinisial RN (32) dan DN (39) ditangkap anggota Polres Metro Tangerang di kawasan Salemba, Jakarta Pusat. Penangkapan mereka dilakuan sekitar sepekan yang lalu pada Kamis 25 Agustus 2019. 

Dari tangan mereka, polisi mengamankan barang bukti berupa dua paket sabu seberat 0,65 gram dan 0,32 gram.

" Pelaku ini public figure stand up comedy. Pelaku masih aktif beberapa kali ikut tingkat nasional," kata Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Abdul Karim di Mapolrestro Tangerang Kota, Jumat 30 Agustus 2019, dikutip dari KapanLagi.com.

   Narkoba

Foto: Merdeka.com

Kedua tersangka mengaku mengonsumsi sabu untuk meningkatkan stamina lantaran jam terbang yang tinggi.

RN dan DN memutuskan untuk mengambil jalan pintas tersebut.

" Dari pendalaman, menurut pelaku keduanya ini pakai sabu untuk keperluan biar percaya diri dan stamina saat manggung," ujar Karim.

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone