Kondisi Rumah Lawas Jennifer Dunn Terekspos, Beda Jauh Banget Sama Sekarang

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 31 Maret 2020 16:55
Kondisi Rumah Lawas Jennifer Dunn Terekspos, Beda Jauh Banget Sama Sekarang
Publik dibuat penasaran dengan kehidupan Jedun sebelum menikahi pengusaha tajir Faisal Haris.

Dream - Kehidupan Jennifer Dunn kerap menarik perhatian publik. Mulai dari tersangut masalah narkoba sampai menikah dengan Faisal Haris. Sejak menikah dengan Faisal Harris, hidup wanita yang karib disapa Jedun itu berubah drastis.

Bergelimang harga dan tinggal di rumah mewah yang disebut-sebut dibelikan oleh Faisal Hariss untuknya. Namun publik dibuat penasaran dengan kehidupan Jedun sebelum menikahi pengusaha tajir Faisal Haris tersebut.

Kini muncul video yang menunjukan kehidupan masa lalu Jedun yang jauh berbeda dengan saat ini yang dipenuhi dengan kemewahan.

Nah redaksi Dream berhasil merangkum dari tayangan status selebris yang diunggah kembali oleh Youtube We Are Millennials. Berikut ulasannya foto-foto yang diunggah Jedun 15 tahun lalu saat masih duduk di bangku SMA.

jennifer dunn© jennifer dunn

1 dari 6 halaman

Teras Rumah Dipenuhi Kandang Burung

teras rumah jennifer dunn© teras rumah jennifer dunn

Rumah wanita yang kini berusia 30 tahun ini tampak sederhana. Dari foto tampak teras rumah yang dipenuhi kandang burung. Bagian depan pun tampak berantakan terjajar sepeda

2 dari 6 halaman

Rumah Tamu Tampak Sederhana

ruangan tamu jennifer dunn© ruangan tamu jennifer dunn

Tak juh berbeda dengan bagian luar, pada bagian dalam rumah Jennifer Dunn juga nampak sederhana. Terpajang foto kedua orangtuanya dan dipenuhi dengan barang-barang.

Dibagian sudut rumah terdapat rak buku yang tertata rapih.

3 dari 6 halaman

Ruang Televsi

ruangan tv jedun© ruangan tv jedun

Berpindah ke ruangan televisi terdapat televisi tabung yang cukup lama. Di samping televisi terlihat beberapa barang yang tertata rapih.

4 dari 6 halaman

Kamar Jennifer Dun

jedun ruangan kamar© jedun ruangan kamar

Pada bagian kamar terlihat foto Jennifer Dun yang terpasang di atas meja rias di kamarnya. Kamar Jedun terhubung dengan ruangan televisi.

5 dari 6 halaman

Jennifer Dunn Belum Resmi Bercerai dari Suami Pertama

Dream - Kabar mengejutkan datang dari Jennifer Dunn. Perempuan yang dikabarkan menjadi istri dari Faisal Harris baru mengajukan gugatan cerai kepada suami pertamanya, Bobby Michael Reza.

Jennifer dan Bobby diketahui menikah pada 8 Maret 2015 dan tercatat di KUA Kramat Jati, Jakarta Timur.

Gugatan cerai dilayangkan Jennifer di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat pada 21 Januari 2020. Laporannya tercatat dengan nomor perkara 568/Pdt.G/2020/PA.Cbn.

Informasi gugatan yang dilayangkan Jennifer dibenarkan oleh Panitera Pengadilan Agama Cibinong, Dede.

" Oh betul iya (menggugat cerai). Sudah, sudah diterima (gugatannya)," ucap Dede, dikutip Dream dari Liputan6.com.

Dari informasi yang disampaikan Dede, sidang perdana sudah digelar beberapa waktu yang lalu. Namun kala itu Jennifer dan Bobby tidak hadir dalam persedingan tersebut.

" Jennifer Dunn kuasanya yang datang. Tergugatnya juga tidak datang, suaminya," Dede memaparkan.

Rencananya sidang kedua yang digelar April 2020 akan mengagendakan mediasi. Pihak PA Cibinong mengharapkan pihak penggugat dan tergugat bisa menghadiri persidangan ini.

(Sah, Sumber: Liputan6.com)

6 dari 6 halaman

Jennifer Dunn: Jangan Panggil Gue Jedun, Eneg!

Dream - Jennifer Dunn tak suka dipanggil dengan nama Jedun. Saat diwawancara usai memberi keterangan sebagai saksi kasus korupsi Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan, dia merasa kesal karena dipanggil dengan nama tersebut.

" Jeje dong. Stop panggil gue Jedun ya, gue eneg banget sama kata-kata itu," kata Jennifer Dunn di Jakarta, Kamis 12 Maret 2020.

Namun kekesalan Jennifer Dunn tak berlangsung lama. Wanita yang menikah dengan Faisal Haris itu kembali mau menjawab pertanyaan awak media terkait namanya yang disangkutkan dengan kasus suami Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany tersebut.

Jedun© Dream.co.id

Jennifer Dunn mengaku menjadi saksi dalam kasus Wawan karena pernah mendapatkan satu mobil Vellfire dan mendapat kartu kredit dengan limit Rp50 juta.

" Jadi kenapa saya diberikan kendaraan, karena itu sebagai alat transportasi. Karena saya bekerja waktu itu malam, baru selesainya itu malam. Lalu  kartu kredit itu diberikan semacam apa ya, seperti kayak untuk bantu membayar," ungkap Jennifer.

Beri Komentar