Roger Danuarta Sebut 'Penyakit' Jadi Suami

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 14 Oktober 2019 12:27
Roger Danuarta Sebut 'Penyakit' Jadi Suami
Berat badan Roger naik 10 kilogram

Dream - Roger Danuarta merasakan banyak perubahan dalam dirinya setelah menjadi suami Cut Meyriska. Salah satunya berat badan yang naik 10 kilogram.

" Menggemuk iya, itu penyakit-penyakit jadi bapak, jadi suami gitu," kata Roger di kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu, 13 Oktober 2019.

Menurut Roger, berat badannya naik karena sang istri rajin membuatkannya masakan. Terutama masakan khas Aceh.

" Iya nih (dimasakin mulu), masakannya enak, favoritku (dimasakin) mi Aceh," ungkapnya.

Selain sang istri yang rajin masak, Roger akui berat badannya naik karena belakangan ini sering traveling bersama Cut Meyriska. Diketahui memang belum lama ini Roger dan Cut Meyriska berlibur ke Thailand.

" Ditambah lagi kemarin banyak waktu kosong, kami jalan-jalan, terus kami nyobain ini itu. Ya nggak berasa akhirnya begini," imbuhnya. (ism) 

1 dari 3 halaman

Baru Sebulan Menikah, Cut Meyriska Sebut Ada Pelakor Gandeng Roger Danuarta

Dream - Cut Meyriska tengah menikmati bulan madu bersama Roger Danuarta. Maklum, mereka pengantin anyar. Baru menikah pertengahan bulan lalu.

Pasangan ini terlihat bahagia saat berlibur ke Singapura. Namun, beberapa hari di Negeri Singa itu, keluarga Cut Meyriska menyusul. Kedua orang tua, adik, serta sahabatnya, terbang ke Singapura.

Jadilah bulan madu itu seperti liburan keluarga besar. Cut Meyriska pun mengunggah video liburan mereka ke Instagram Story.

Namun, ada sesuatu yang mengejutkan. Dalam video story itu, Cut Meyriska mengatakan bahwa Roger Danuarta telah digandeng oleh pelakor alias perebut lelaki orang. Dalam video itu, suami Cut Meyriska itu memang terlihat berjalan dengan wanita lain.

" Iya tuh Ervina Hello Kitty. Heh pelakor, Ervina, japan berduan sama laki orang, wah parah," kata Cut Meyriska.

Dia terlihat kesal karena Roger Danuarta memilih jalan bersandingan dengan wanita itu. " Wah, ayo bang, awas coba minggir. Wah gila lo Vin," ujar Cut Meyriska.

Tapi, semua itu hanya gurauan belaka. Ervina, wanita yang dipanggil pelakor oleh Cut Meyriska, adalah asistennya. Setelah adegan itu, Cut Meyriska pun kembali terlihat mesra dengan Roger Danuarta.

2 dari 3 halaman

Duet Bareng Cut Meyriska, Hijab Poni Nagita Slavina Disorot

Dream - Nagita Slavina dan Cut Meyriska (Chika) merilis video klip berjudul 'Ana Uhibbuka Fillah'. Lagu itu menjadi soundtrack film 'Ajari Aku Islam' yang dibintangi pasangan pengantin baru, Chika dan Roger Danuarta.

Nagita dan Chika berhasil mencuri perhatian warganet lewat suara mereka. Tak hanya itu, mereka juga tampil memesona dengan busana serba pink.

Ada yang berbeda dengan penampilan Nagita Slavina. Istri Raffi Ahmad terlihat cantik dalam balutan hijab.

Gigi memakai hijab segi empat polos berwarna dusty pink. Hijab itu dipadukan dengan blouse sifon bernuansa lembut.

3 dari 3 halaman

Gak Lebay

Tak ada kesan berlebihan pada riasan wajah Nagita. Penampilannya dipermanis dengan lipstik warna mauve dan guratan pensil alis cokelat.

  Nagita Slavina

Pada adegan berikutnya, ibunda Rafathar tampak mengganti kostum dengan dress tunik berbahan organza. Kali ini ia memakai pashmina sebagai penutup kepala.

Beri Komentar
Yenny Wahid Rilis Produk Kecantikan Halal