Kekuatan Doa Tahajud Jane Shalimar & Isyarat Ghaib Saat Umroh

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 5 Agustus 2016 18:16
Kekuatan Doa Tahajud Jane Shalimar & Isyarat Ghaib Saat Umroh
Artis Jane Shalimar telah resmi bercerai dengan cucu Soekarno, Didi Mahardika. Sebelum melayangkan gugatan perceraian ke Pengadilan Agama, ibu satu anak itu mengaku sempat merasakan gejolak batin.

Dream -  Sebagian pasangan memutuskan bercerai, meski tak mudah dijalani. Sebagian orang bahkan mengalami gejolak batin sebelum mengambil keputusan penting dalam kehidupan rumah tangga ini.

Demikian pula yang pernah dirasakan artis Jane Salimar. Saat hendak bercerai dengan Didi Mahardika, Jane juga bimbang hati. Jane menikah secara siri dengan cucu mantan Presiden Sukarno itu pada 2012. Dia mengugat cerai pada Juni 2014.

Saat hati galau itulah Jane membuktikan kekuatan doa setelah Sholat Tahajud. Saat sholat malam itulah dia berdoa, memohon petunjuk tentang keluarganya. Dan dia sangat takjub, sebab doa-doanya itu terjawab dengan ketenagan hati.

 Jane Shalimar

Jane juga merasakan petunjuk terkait hubungannya dengan Didi saat melakukan umroh ke Tanah Suci pada April 2014. Kala itu, dia mengalami kejadian aneh. Dia seakan mimpi melihat sosok Didi sedang berjalan dengan perempuan lain. Saat kejadian itu, Jane masih berstatus istri Didi.

Lalu, Jane berdoa di depan Kabah, meminta ditunjukkan semua yag terjadi. " Ya sudah aku ke Masjidil Haram. Pas Sholat Ashar aku berdoa, ya Allah kalau aku diizinkan untuk berjodoh teruskan. Kalau tidak lepaskan dari dia dan jangan buat hati saya sakit," kata Jane saat ditemui dikawasan Pejaten Jakarta Selatan, Jumat, 5 Agustus 2016.

 Jane Shalimar di Polda Metro Jaya

Setelah sampai di Jakarta, Jane pun mengetahui Didi telah berselingkuh. Akhirnya dia kembali Sholat Tajahud, memohon doa agar benar-benar yakin bahwa Didi memang bukan lelaki yang baik untuk dirinya.

" Selang dua munggu ketahuan dia selingkuh. Dari situ aku percaya dengan kekuatan doa aku minta terus Sholat Tahajud jadi rajin Tahajud," kata Mantan kekasih Iko Uwais ini.

Jane menambahkan, setiap mengalami permasalahn, ia melakukan Sholat Tahajud. Dengan cara itu permasalahan hidupnya dapat terselesaikan dengan baik.

Beri Komentar
Reaksi Mainaka yang Bikin Nia Ramadhani Menangis