Cerita Sebenarnya Foto Angel Karamoy Berhijab

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 5 Agustus 2016 14:13
Cerita Sebenarnya Foto Angel Karamoy Berhijab
Jagat sosial media dihebohkan dengan penampilan Angel Karamoy yang berhijab. Manager Angel, Danny Karamoy menjawab isu yang bergulir.

Dream - Kabar Angel Karamoy telah resmi bercerai sempat mengejutkan publik, kali ini jagat maya dihebohkan dengan foto mantan istri Steven Rumangkang itu mengenakan hijab.

Melihat foto tersebut tidak sedikit netizen yang mempertanyakan alasan Angel berhijab. Apalagi muncul kabar yang menyebutnya Angle pindah keyakinan.

Dalam foto itu, Angel terlihat berpose bersama seorang wanita yang juga mengenakan penutup aurat. Angel tak hanya berkerudung, namun mengenakan jilbab.

 Angel Karamoy

Terkait foto Angle berhijab, Kakak kandung sekaligus manager Angel, menduga jika.....

1 dari 3 halaman

Penjelasan Manager Angel

Dream - Namun saat disinggung mengenai foto Angel berhijab, Danny menduga itu dilakukannya hanya untuk sebuah peran di sinetron.

" Di sinetron itu berhijab untuk kepentingan syuting saja," tambahnya.

 Unggahan Angel berhijab

Meskipun sebagai anggota keluarga yang dekat dengan Angel, namun Danny tak pernah ikut campur ke dalam permasalahan Angel selama ini.

" Kalau angel dibawah 17 tahun protect, kalau diatas saya biarkan. Tapi saya kasih tahu apa yang bagus dan tidak, keputusan di dia ya," pungkasnya.

2 dari 3 halaman

Isu Angel Pindah Keyakinan

Dream - Kemunculan Angel Karamoy ke publik belum lama ini hadir dengan kabar mengejutkan. Artis dan pesinetron ini baru saja mengakhiri biduk rumah tangganya dengan Steven Rumangkang. Kabar itu muncul dari Pengacara Angel, Yohan Christianto. 

Bila pengacara Angel berterus terang soal ini, lain halnya dengan kakak kandung sekaligus manager Angel, Danny Karamoy. Ia memilih untuk tidak berkomentar terkait permasalahan rumah tangga adiknya itu.

 Angel Karamoy dan Steven Rumangkang

" Itu biar Angel yang jelaskan saja. Jadi saya takut. Saya enggak mau melangkahi Angel. Itu kan kasusnya Angel jadi biar Angel yang menyelesaikan," kata Danny saat ditemui di Grand Indonesia Jakarta Pusat, Kamis, 4 Agustus 2016.

 Angel Karamoy

Namun rupanya jagat maya tak hanya membicarakan kasus perceraian Angel, melainkan ada hal yang lebih mengejutkan. Angel dikabarkan berpindah keyakinan menjadi mualaf.

 

3 dari 3 halaman

Manager: Saya Kaget.....

Dream - Namun lagi-lagi sang kakak tidak bergeming dengan kabar tersebut. Ia mengaku tidak mengetahui hal itu.

" Justru saya kaget dengar itu. Saya nggak tahu apa-apa soal itu," tambahnya.

Meskipun berstatus sebagai kakak sekaligus manager, Danny mengungkapkan tidak ikut campur dengan permasalahan pribadi Angel. " Jelasnya saya hanya mengatur jadwalnya dia doang. Syuting-syuting," pungkasnya. (Sah)

Beri Komentar
Adu Akting dengan Betari Ayu, Alvin Faiz Ceritakan Respon Sang Istri