Beredar Video Anak Nindy Ayunda Alami Kekerasan dari ART

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 23 Juni 2021 11:39
Beredar Video Anak Nindy Ayunda Alami Kekerasan dari ART
Dari rekaman CCTV ada dua kekerasan yang dialami oleh putri Nindy Ayunda.

Dream - Putri bungsu Nindy Ayunda didiga menjadi korban kekerasan yang dilakukan oleh babysitter yang mengasuhnya. Hal ini terungkap dari rekaman CCTV di rumah Nindy.

Putri Nindy, Akifa Dhinira Parasady Harsono mengalami dua kali kekerasan yang dilakukan oleh mantan pengasuhnya.

Dari Rekaman CCTV itu diputar dari acara tayangan Hot Issue yang diunggah di kanal YouTube Indosiar itu tampak pengasuh menarik tangan Akifa secara paksa karena menolak makan.

Putri Nindy Ayunda alami kekerasan dari ART© Putri Nindy Ayunda alami kekerasan dari ART

Kemudian dari rekaman Akifa tampak dipukul oleh pengasuh saat berada di kasur di bagian kepalanya.

Kedua video tersebut beredar di beberapa akun gosip dan ramai jadi perbincangan warganet. Banyak yang menghujat pengasuh tersebut karena telah melakukan kekerasan pada putri Nindy Ayunda.

Putri Nindy Ayunda alami kekerasan dari ART© Putri Nindy Ayunda alami kekerasan dari ART

Mereka merasa kasihan dengan putri Nindy yang menjadi korban kekerasan dari pengasuhnya.

" Lagian ART ngerekam percakapan org lain, itu namanya menyalahi aturan juga . ART hrs tau tugasnya apa bkn jd kayak wartawan," kata akun Nancy Rohminingsih.

" Wah babu gak tau diri kurang ajar, anak majikan digituin. Laporim tuh mbak nindy babunyaa.. Dikasih hati minta jantung. Dasar," tulis akun Anisya j.

" Km kerja dan du bayar oleh mbk nindy knpa km menikam majikan sendiri, ini penggacara dulu pegang kasus nya hilda, tahu sendiri lah guys," kata akun Sayu Power girl.

Sumber : youtube.com

1 dari 5 halaman

Nindy Ayunda Blak-blakan Soal Persahabatan dengan Olla Ramlan

Dream - Nindy Ayunda membantah kabar persahabatannya dengan Olla Ramlan berantakan. Nindy menegaskan hubungan mereka masih terjalin dengan baik dan komunikasi keduanya juga berjalan lancar.

" Nggak lah (tidak akur). kita baik-baik aja, komunikasi lancar," kata Nindy Ayunda di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Selasa, 8 Juni 2021.

Namun Nindy enggan menjelaskan lebih detail terkait tudingan pecahnya hubungan persahabatannya dengan Olla. Dia merasa isu tersebut tak perlu dibesar-besarkan karena masuk dalam ranah kehidupan pribadinya.

" Karena itu ranah pribadi kami, mohon maaf kalau memang nggak bisa di-share semua. Cuma saya rasa sudah cukup lah cerita-cerita yang ini itu," ungkap dia.

Mantan istri Askara Parasadi ini juga berupaya menjalani hidup yang baru dengan tak mau berurusan soal pemberitaan miring tentangnya.

" Sekarang waktunya fokus saja sama hal-hal yang membuat bahagia,” tutur Nindy.

Kabar retaknya persahabatan Nindy dan Olla pertama kali muncul dari ucapan Nikita Mirzani yang sempat menyindir pedas sosok selebriti berinisial N. Lewat InstaStory, Nikita membocorkan kebiasaa N yang suka membicarakan para sahabatnya.

Nikita Mirzani beralasan membongkar hal tersebut karena peduli dengan salah satu sahabat N yang dibicarakannya berinisial OR. Menganggap OR sebagai teman dekat, Nikita tak terima dengan sikap artis N tersebut.(Sah)

2 dari 5 halaman

Diomongin Sang Sahabat Nindy Ayunda, Olla Ramlan: `Kecewa`

Dream - Hubungan persahabatan Nindy Ayunda dan Olla Ramlan dikabarkan sedang tidak akur. Hal itu dipicu oleh sebuah rekaman yang diyakini Olla sebagai suara Nindy sedang membicarakan hal-hal jelek tentang dirinya.

Olla yang hadir sebagai bintang tamu program Rumpi No Secret mengungkapkan belum pernah bertemu lagi dengan Nindy setelah kabar tersebut beredar. 

" Belum ketemu, terakhir Nindy Whatsapp mau ngomong klarifikasi, aku bilang nanti aja kalau ketemu," kata Olla ramlan dalam tayangan Rumpi no Scret.

Ibu tiga anak ini mengaku sudah mendengar seluruh rekaman dari suara seorang wanita sedang membicarakannya. Dari suaranya, Olla yakin wanita di rekaman itu adalah Nindy.

olla© instagram

" Aku kan mendengar semua yang dia katakan. Aku mendengar semua recording yang dia katakan itu. Itu bener (aku mendengarnya). Tapi aku tidak memberikan statement apa-apa," tutur Olla.

Saat pertama kali mendengar rekaman tersebut, Olla mengakui sempat merasa kesal karena tak menyangka Nindy akan membicarakan hal buruk tentang diriinya. Apalagi Olla selama ini menganggap hubungganya cukup dekat dan bersahabat.

" Karena aku adalah tipikal yang sebenernya emosional. Tapi aku lihat Nindy temen baik. Yang pasti kecewa dong," ungkap Olla.

 

   

3 dari 5 halaman

Olla Ramlan Sindir Orang Bicara di Belakangnya, Siapa?

Dream - Olla Ramlan kembali membuat publik penasaran dengan unggahan terbarunya di Instagram. Istri dari Aufar Hutapea ini memperingati seseorang untuk tidak membicarakan dirinya di belakang.

" Gak usah bergosip tentang saya, gak usah kasian sama saya, santai aja,"   kata Olla Ramlan dalam Instagram Story miliknya.

Olla mengaku sebenarnya malas menanggapi orang yang seperti itu. Dia menyarankan daripada bergosip di belakang, lebih baik bertanya langsung kepadanya.

" Kalau mau nanya atau ngomong atau gosip, mending tanya langsung ke saya,"   ucap dia.

Jika tegurannya ini tak juga didengarkan, ibu tiga anak ini siap untuk bergelut.

olla© instagram

" Atau kita fight satu lawan satu, gak usah banyak bacot nih,"   ungkap dia.

Postingan Olla diunggah ulang @lambe_turah, netizen penasaran postingan Olla ditujukan untuk siapa.

" Aku tau ini saling sindir samaaa itu tuu,"   kata akun arumwulandari9215.

" Gk usah ngoceh2 di IG klo berani hadapin...?? Lahhh yg di bikin itu dimna??? Di atas wajan????? Bukan di IG????"   kata akun rif_sevenvold,.

" Mencium aroma2 pertengkaran????????gaskan saya sukaaa yg rame,"   kata akun megavera02.

" Siapa sih yng diomongin,"   kata akun claranadira9.

4 dari 5 halaman

Diterpa Isu Cerai Usai Ungkit Jodoh, Ini Penjelasan Olla Ramlan

Dream - Olla Ramlan beberapa waktu lalu diterpa isu cerai dengan suaminya Aufar Hutapea. Hal ini bermula dari ucapan Nikita Mirzani yang mempertanyakan soal jodoh kepada ibu tiga anak itu.

Isu cerai kembali santer setelah muncul curhatan Olla dan Aufar di Instagram yang sekilas berisi unggahan saling sindir. Padahal Olla sudah menjelaskan yang sebenarnya soal status tersebut.

Tak ingin isu perceraian ini menjadi bola liar, Olla akhirnya angkat bicara saat diundang menjadi bintang tamu di acara Rumpi Trans TV.

" Nggak gitu, harus klarifikasi dulu. Jadi gini, kan salah satu temen baik kita, Fitri ulang tahun. Itu aku cuma nyeplosin aja. 'Kak Fitri semoga tambah sehat, tambah berkah, tambah ini, dapat jodoh. Eh salah yah' begitu," kata Olla Ramlan.

Olla Ramlan© Olla Ramlan

5 dari 5 halaman

 Aku bercanda buat Fitri, Niki ada di samping aku. Dia langsung Eh mami mau dapat jodoh. Aku bilang loh Niki dong yang dapat jodoh. Ah enggak entar, trauma ya? Iya traumi mih. Gitu jadi disambung-sambungin," imbuhnya.

Lalu saat ditanya kemungkinan hubungannya dengan Aufar Hutapea di masa depan akan seperti apa, Olla Ramlan tidak tahu. Ia menyerahkan semuanya kepada sang pencipta.

" Kalau itu mah belum tahu ke depannya seperti apa. Insya Allah kita lihat yang terbaik," ucapnya.

Olla Ramlan menjelaskan ucapannya tentang rumah tangganya dengan Aufat tidak ada yang salah.

" Bener kan, aku jawab belum tahu. Semuanya kan rahasia Allah. Aku nggak mau juga takabur kan," tutur Olla Ramlan.

(Sah, Sumber : youtube.com)

Beri Komentar