Biasa Ngelawak, Apa Jadinya Kalau Abdel dan Temon Nyanyi?

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 30 Juni 2022 06:23
Biasa Ngelawak, Apa Jadinya Kalau Abdel dan Temon Nyanyi?
Abdel dan Temon akan menjadi pengisi acara Festival Pestapora

Dream - Abdel dan Temon selama ini dikenal sebagai sosok komedian yang selalu sukses mengocok perut penonton dengan guyonannya. Aksi saling lempar guyonan keduanya yang saling melengkapi terlihat natural baik ketika bernyanyi ataupun menyindir.

Naun pernahkah kamu membayangkan jika Abdel dan Temon ditantang untuk bernyanyi di atas panggung?

Tantangan itu dijawab Abdel dan Temon ketika bernyanyi dalam acara Festival Pestapora yang digelar pada 23-25 September 2022 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta.

Abdel© dream

foto: Akrom Sukarya/Kapanlagi.com

" Baru pertama kali di panggung musik, gue sama Temon akan tampil akustikan dan gue bawa musisi biar ada bagusnya," kata Abdel di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa, 28 Juni 2022.

1 dari 2 halaman

Sayangnya, pemilik nama asli Abdel Achrian ini tidak memberikan bocoran lagu apa yang akan dia nyanyikan bersama Temon.

Abdel© dream

foto: Akrom Sukarya/kapanlagi.com

" Kalau Abdel Temon enggak cover, lebih ke medleymash up, ada kami plesetin juga. Dijamin lagu tidak ada yang selesai," ucapnya.

2 dari 2 halaman

Sementara itu, Kiki Ucup selaku Boss Creator menjelaskan kehadiran Abdel dan Temon dalam Festival Musik Pestapora ini karena melihat duo komedian ini bisa memberikan hiburan yang berbeda.

" Kalau pertimbangannya, gue mau ambil penampil yang bukan musisi ke dalam festival. Gue kebayang duo yang identik, terpikirlah Abdel dan Temon akustik set dan ada hal yang tidak terduga,” tutur Kiki Ucup.

Selain Abdel dan Temon, akan ada 100 musisi yang akan menghibur di festival Pestapora, diantaranya The Adams, Rocker Rockers, RAN, Project Pop, NDX AKA, JKT48, Inul, Geisha, Abdel dan Temon, Fourtwnty, Float, Efek Rumah Kaca, Barasuara dan masih banyak lagi.

Beri Komentar