Viral Obrolan Gading Marten dan Gempi, Jawaban Soal Sosok Ayah Bikin Terharu

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 4 Januari 2021 11:55
Viral Obrolan Gading Marten dan Gempi, Jawaban Soal Sosok Ayah Bikin Terharu
Begini penilaian Gempi ke ayahnya Gading Marten.

Dream - Gempita Naura Marten tengah memberikan waktu bersama ayahnya, Gading Marten. Momen ayah dan anak itu dimanfaatkan Gading untuk mengetahui penilaian Gempi terhadap dirinya selama ini. 

" Gempi papah kaya gimana orangya," tanya Gading memulai obrolan ringan dengan putrinya tersebut. 

Dengan polos, bocah 5 tahun ini menjawab ayahnya sosok yang baik dan tidak pernah marah.

" Baik, nggak pernah marah-marah," jawab Gempita Naura Marten.

Jawaban Gempi membuat Gading penasaran dengan penilaian putrinya kepada dirinya. " Terus," tanya Gading lagi.

" Ganteng," jawab Gempi.

Gading Marten dan Gempita© Gading Marten dan Gempita

Mendengar jawaban putrinya, mantan suami Gisella Anastasia ini langsung tertawa dan berterimakasih kepada Gempi.

" Ganteng? hahaa.. makasih loh, i love you," kata Gading Marten yang gemas lantas mencium putrinya.

" I love you," jawab Gempita Nora Marten.

" I love you more," sambung Gading Marten.(Sah)

1 dari 6 halaman

Penilaian Gading sosok Gempi

Setelah diminta menilai sosok ayahnya seperti apa, Gempi tak mau kalah. Ia meminta ayahnya menilai dirinya seperti apa. Gading pun langsung menjawabnya.

" Then talk about me something else," kata Gempita Nora Marten.

" Gempi orangnya ba...," kata Gading Marten.

Gading Marten dan Gempita© Gading Marten dan Gempita

" Baik.. terus..," tutur Gempita Nora Marten yang disusul tawa Gading Marten.

" Baik...Ba..," kata Gading Marten.

" Bawel, " kata Gempi meneruskan perkataan ayahya.

" Gempi Bawel, Gempi cantik, dominan, tapi Gempi anaknya menyenangkan. Gempi ini ngangenin terus," kata Gading sembari mencium putrinya.

Video yang beredar di sosial media dan diunggah oleh akun @makassar_iinfo langsung mendapatkan reaksi dari warganet. Mereka terharu melhat video Gempi dan Gading Marten.

" Ikut mewek," kata akun @sarwani_binti_dahlan.

" Sedih sampek ngulang 2 kali," tulis akun @njuliaan.

" Gempi pinter karena didikan orangtuanya,terlepas kasus Gisel,pendosa yang bertobat lebih baik dari pada si alim yang sombong akan amal2nya," tulis akun @tikairwan26.

" so cute, bersyukur punya anak sepandai gempi bikin bahagia MasyAllah," kata akun @sansan6354.

2 dari 6 halaman

Momen Manis Gading Marten Rayakan Malam Tahun Baru Bareng Karen Nijsen dan Gempi

Dream - Gading Marten merayakan malam pergantian tahun bersama teman-temannya, juga sang anak, Gempita Nora Marten, di Pulau Bali. Wanita yang tengah digosipkan dekat dengannya, Karen Nijsen pun ikut serta.

Hal ini diketahui dari unggahan Gading Marten di Instagram Stories. Mantan suami Gisella Anastasia ini memperlihatkan foto Karen Nijsen yang sedang duduk bersama Gempita juga para sahabat.

"  New year's eve dinner," tulis Gading Marten dengan me-mention akun Instagram teman-temannya yang berada dalam foto tersebut, Kamis, 31 Desember 2020.

Bahkan, Karen Nijsen juga mengunggah foto kebersamaannya dengan Gempita Nora Marten. Wajah mereka terlihat bahagia.

"  Princess," tulis wanita yang berprofesi sebagai model ini, singkat.

3 dari 6 halaman

Reaksi Warganet

 

Gading bersama teman-teman© Instagram @gadiiiing

Hal ini tentu saja menjadi sorotan warganet. Mereka mendukung kedekatan Gading Marten dengan Karen Nijsen.

"  Selamat berbahagia papa gading si orang tersabar," kata salah satu warganet.

"  Yg sekarang cantik nya kebangetan plus manis pula. Semoga yg sekarang Bisa jadi istri yg baik ya buat suami dan anak nya," kata yang lainnya.

4 dari 6 halaman

Hubungan Gading-Karen

Gading dan Karen© Instagram @karennijsen

Sebelumnya, di kanal YouTube Marten and Friends, bintang film Guru-Guru Gokil ini mengaku masih dalam tahap penjajakan dengan model berusia 20 tahun tersebut. Ia sering menemui Karen Nijsen.

" Memang lagi dekat, orang paling dekat sekarang Karen. Sudah hampir rutin setiap hari, ketemu selalu, ya ngedate-ngedate-lah, liburan bareng," kata Gading di YouTube Marten and Friends, yang diunggah pada Selasa, 22 Desember 2020.

5 dari 6 halaman

Harapan Gading Marten

Dream - Gading Marten dan putri tercintanya, Gempita Nora Marten diketahui melewati momen tahun baru 2021 bersama. Di pergantian tahun, Gading mengungkapkan harapannya di 2021.

Lewat unggahan terbarunya di Instagram @gadiiing, tampak Gading dan Gempi tengah duduk di pinggir pantai sambil memandang ke arah lautan.

Dalam keterangan unggahannya, Gading mengaku 2020 bukanlah tahun yang mudah untuk dilewati, namun ia tetap bersyukur atas semua yang didapat di tahun itu.

"  BYE 2020. Orang bahagia adalah orang yang bersyukur.. Bukan tahun yang mudah untuk dilewati.. tp bersyukur Tuhan kasih keluarga, sahabat, kesehatan, pekerjaan dan masih banyak lagi yg pastinya bisa kita syukuri...," tulis Gading Marten, Kamis 31 Desember 2020.

Tak hanya itu, Gading juga tak lupa mengungkapkan harapannya di tahun 2021. Ia ingin tahun baru ini, dijalani dengan penuh cinta serta kasih.

"  Menaruh doa dan harapan untuk 2021, semoga tahun depan dipenuhi cinta kasih.... ALL IS WELL," tutup caption Gading Marten.

Gading Marten dan Gempi tampaknya menghabiskan liburan akhir tahun di Bali. Mantan suami Gisella Anastasia itu juga membagikan momen kebersamaan dengan anaknya itu di Instagram pribadinya.

6 dari 6 halaman

Doa Netizen

Unggahan tersebut pun mendapatkan banyak respon dari warganet. Tak sedikit pula yang mendoakan Gading bersama sang anak.

Happy banget menutup tahun 2020 bareng gempi. Semangat menyambut tahun 2021 dgn harapan dan semangat baru broku," tulis seorang netizen.

"  Peluuukkkkk! Happy always Gem," tulis fotografer Ritta Rajagukguk di laman komentar Gading.

"  Happy new year Nyo dan Gem .. all is wel ??????," timpal Agatha Suci.

Sebelumnya, putra sulung Roy Marten itu mengakui memang tak pernah mengungkapkan alasan perceraiannya dengan Gisel. Dia mengatakan bukan tipikal cowok yang suka berbagi kesedihan.

" Kenapa sih nggak pernah ngomong alasannya kenapa? Aku bukan tipe yang suka membagikan kesedihan, orang tahunya aku always happy. Kalau berita baik disebarkan bisa nular. Tapi, ketika berita sedih orang bisa jadi ikut sedih, marah, energinya nggak enak," ucap Gading Marten di channel YouTube Merry Riana.

Cerita perceraian Gading Marten dan Gisel kembali disorot karena kasus video seks 19 detik. Gisel menjadi tersangka video seks, begitu juga dengan pria yang ada di dalam video tersebut, Michael Yukinobu Defretes.

Beri Komentar