Surat Doni Salmanan Buat Istri yang Ultah: Aku Nggak Kuat...

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 6 Juni 2022 11:27
Surat Doni Salmanan Buat Istri yang Ultah: Aku Nggak Kuat...
Baca selengkapnya surat Doni Salmanan buat Dinan!

Dream - Dinan Fajrina mendapatkan surat dari suaminya yang mendekam di penjara akibat kasus Bimono dan mengunggahnya di feed instagram. Surat yang dibuat Doni Salmanan untuk istrinya yang ulang tahun. 

" Hari ini ketemu dan tiup lilin bareng pak suami; pas pulangnya dikasih surat— makasih ya sayangku cinta hidupku, suami dunia dan akhiratku, i love you forever and ever," tulis Dinan Fajrina dikutip Dream dari akun instagramnya, Senin 6 Juni 2022.

Dalam suratnya, Doni mengucapan selamat dan doa terbaik untuk istrinya yang sedang ulang tahun.

Surat Doni Salmanan buat Dinan© Surat Doni Salmanan buat Dinan

" Selamat ulang tahun istriku yang paling baik, yang paling solehah, yang paling terbaik dalam hidupku. Panjang umur dan sehat selalu ya. Doa terbaik dari suamimu," tulis Doni Salmanan.

Pria asal Bandung ini juga berterimakasih kepada Dinan karena hadir dalam hidupnya. Ia juga berharap cepat bebas dan bisa berkumpul dengan istrinya lagi.

" Terimakasih sudah hadir dalam hidup aku dan menjadikan aku pribadi yang lebih baik walaupun sekarang aku lagi seperti ini aku selalu memelukmu dalam doa setiap hari, setiap detik, setiap beribadah," .

" Aku nggak kuat nulis suratnya, ga bsa nulis banyak, banyak. Pokoknya doa terbaik ya sayangku, semoga aku cepet bebas sayang, aku bisa kumpul bareng lagi B, I Love You selamanya dan janji bersama selamanya hanya maut yang bisa memisahkan kita I Love you B," tuturnya.

1 dari 5 halaman

Bikin Haru

Unggahan Dinan langsung ramai dikomentari warganet. Banyak yang terharu membaca surat dari Doni Salmanan buat istrinya.

" Terharu banget baca surat dari Doni," tulis akun @menursoekarno77.

" Aku. Smpe netesin air mata, nnga lbay yah inimah , pure sedih, ga kebayang gimana perasaan teh Dinan yg ngalamin , semoga Allah kuatkan," tulis akun @citra.asri.754.

" ikut terharu teh bacanyaa😢semoga teteh selalu dlm lindungan Allah,yang kuat ya tehh," kata akun @bennysaptr.

2 dari 5 halaman

Dikabarkan Hamil, Dinan Fajrina Istri Doni Salmanan Buka Suara

Dream - Dinan Fajrina buka suara terkait kabar kehamilannya. Istri Doni Salmanan itu mengaku banyak yang bertanya soal kabar tersebut melalui direct message.

" Aku rasa, aku perlu meluruskan beberapa berita yang tidak jelas dari mana sumbernya dan tidak valid di luar sana," tulis Dinan di Instagram Story.

Wanita 23 tahun ini mengaku bahwa saat ini tidak sedang hamil. Dia memastikan kabar kehamilannya hanya hoaks.

" Kehamilan suatu rezeki yang memang sangat aku tunggu untuk Allah titipkan buat aku, tapi qadarullah aku sampai hari ini belum diberi rezeki itu," ungkapnya.

Dinan© instagram

Dia merasa heran dengan kabar tersebut dan mempertanyakan sumbernya. Sebab, dia merasa tidak pernah mengeluarkan pernyataan tentang kehamilan.

" Bahkan statment dari mulutku sendiri pun enggak pernah ada mengenai hal ini. Tiba-tiba beredar hal ini. Sumbernya dari mana?" tambah dia.

Maka dari itu, Dinan meminta netizen untuk tidak menelan mentah-mentah informasi yang beredar saat ini.

" Jadi please ya teman-teman online kesayangan aku, tiap ada informasi jangan ditelan mentah-mentah be wise and be more smart," tutur Dinan.

3 dari 5 halaman

Penampilan Serba Hitam Dinan Fajrina, Istri Doni Salmanan, Penuhi Panggilan Polisi

Dream - Dinan Fajrina, istri Doni Salmanan menepati janjinya memenuhi panggilan polisi untuk diminta keterangan terkait pemeriksaan kasus dugaan penipuan berkedok trading binary option Quotex yang menjerat suaminya.

Tiba di Gedung Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Dinan didampingi kuasa hukum dan dua orang yang mengawalnya.

Dinan Fajrina istri Doni Salmanan (Youtube @YouTube KH INFOTAINMENT)© Dinan Fajrina istri Doni Salmanan

Wanita berusia 23 tahun ini tampil cantik dengan busana serba hitam. Mengenakan atasan dan hijab hitam yang dipadukan dengan celana jeans. Dinan juga membawa tas kecil berwarna hitam senada dengan pakaian dan hijab yang dia pakai.

Dinan Fajrina istri Doni Salmanan (Youtube @YouTube KH INFOTAINMENT)© Dinan Fajrina istri Doni Salmanan

Saat diberondong pertanyaan awak media, Dinan enggan berkomentar banyak. Ia hanya meminta doa atas pemeriksaan sedang dijalaninya terkait kasus yang menjerat suaminya.

" Mohon doanya semua," kata Dinan Fajrina dikutip Dream dari YouTube KH INFOTAINMENT, Rabu 16 Maret 2022.

(Sah, Sumber : youtube.com)

4 dari 5 halaman

Penampilannya Dicibir karena Tak Menggunakan Barang Branded, Dinan Fajrina Kasih Balasan Menohok

Dream - Setelah Doni Salmanan ditahan, Dinan Fajrina terus menjadi sorotan netizen. Penampilannya bahkan tak luput dari perhatian.

Seperti saat mendatangi coffeshop, Dinan tampil cantik mengenakan kemeja putih dipadu dress hitam serta tas putih dari Michael Kors.

Melihat penampilan Dinan yang sederhana, ada saja netizen yang nyinyir dan menyebut barang yang dipakainya sudah tak se-branded dulu.

" Sekarang outfitnya ga branded kaya dulu ya bundd," kata akun @bibibaba.

5 dari 5 halaman

Balasan Dinan

dinan© instagram

Melihat komentar nyinyir itu, Dinan tak tinggal diam. Istri Doni Salmanan itu mengaku bahwa sejak dulu memang jarang menggunakan barang branded.

" Ya memang dari dulu outfiku begini2 aja. Dibeliin barang branded malah jarang dipake. Sering diprotes paksu (suami) hahaha karena buatku dari dulu sampe sekarang yang penting itu selaras dengan outfit bukan brandednya mbak. Barang branded ngga dibawa mati," balas Dinan.

Video yang diunggah di Tiktok kembali diposting akun @pembasmi.kehaluan.reall. Tak sedikit yang membela Dinan.

" Gak perlu branded, yg cantik dan badannya bagus mah ttp keliatan mahal kok dipakenyaa kt nia ramadani jg kan gituu aset buat badan , kl badan bagus baju 20rban jg keliatan mahal," kata akun sweetpealicious.

" Diluar kasus suaminya, emg dia cantik sih pake baju ga branded jg tetep cakep," kata akun dewirumia_.

" Semoga mbak dinannya kuat menghadapi keanehan netijen ,suaminya udh dipenjara, hartanya udah disita, masih aja ada yang sibuk ngurusin outfit nya," kata akun moz_by_d1.

Beri Komentar