CONNECT WITH US!

Ini Kekasih Ganteng Mumuk Gomez, yang Jomblo Jangan Iri!

Reporter : Amrikh Palupi | Selasa, 13 Februari 2018 15:28
Foto : Instagram Mumuk Gomez
Begini potret kebersamaan Mumuk Gomez dan pacarnya!

Dream - Nama Mumuk Gomez belakangan menjadi perbincangan warganet. Pemilik nama asli Nurul Mukhromah memiliki kekasih yang rupawan.

Presenter berusia berusia 22 tahun diketahui pernah menjalin hubungan dengan pria bernama Eno Retra sejak 2015 silam. Akan tetapi hubungan tersebut pernah kandas di tengah jalan.

Namun belakangan co-host acara Sarah Sechan ini terlihat kembali dekat dengan Eno. Bukti kedekatan itu terlihat dari banyaknya unggahan foto kebersamaan mereka di akun sang kekasih, @enoretra.

Salah satu unggahan Eno bahkan berisi kata-kata romantis.

"Jika aku diberikan kesempatan untuk menambahkan waktu lebih dari dua puluh empat jam, aku tidak mau menambahkan sepuluh dan tidak mau mengalikannya dua atau tiga kali lipat, melainkan aku ingin membaginya dengan nol, dalam matematika bilangan yang di bagi nol artinya tak terhingga ∞. Ya, kamu paham kan," tulis Eno melengkapi foto, diakses Dream, Selasa 13 Februari 2018.

Rasa penasaran warganet akhirnya terjawab setelah Mumuk Gomez mengungkapkan fakta sebenarnya hubungannya dengan Eno tersebut. Melalui akun instagramnya, Eno mengunggah foto dan menuliskan jawaban tentang hubungannya dengan Eno.

"Banyak yang bertanya apa hubungan kami. Akan ku jawab. Hubungan kami serius. Se-serius ketika kami beradu argumen mengenai suatu hal, kita harus menunjukkan data yang valid untuk mendukung argumen masing-masing, data bisa berupa artikel, berita bahkan hingga ke jurnal," tulis Mumuk.

Seperti apa sosok kekasih Mumuk Gomez ini? Berikut potret kebersamaan Eno Retra dan Mumuk Gomez yang dilansir dari akun Instagram @enoretra.

1. Romantis

 

2. Menjalin kembali hubungan kasih!

 

Banyak yang bertanya apa hubungan kami. Akan ku jawab. Hubungan kami serius. Se-serius ketika kami beradu argumen mengenai suatu hal, kita harus menunjukkan data yang valid untuk mendukung argumen masing-masing, data bisa berupa artikel, berita bahkan hingga ke jurnal. Jika data sudah bisa ditunjukkan, lalu kami saling mengecek keabsahan data tersebut, jika ada yang janggal dalam data itu maka dengan berat hati salah satu dari kami harus menerima kenyataan bahwa argumen salah/tidak valid. Tak apa, aku senang, dia membuat ku selalu haus akan banyak hal. Seringnya aku kalah dalam adu argumen dengannya, agar posisi kembali seimbang aku langsung membuka diskusi baru agar aku bisa menang, dan diskusi yang pasti bisa aku menangkan adalah ketika aku bertanya “eh kalo ke meruya dari kuningan lewat permata hijau terus belok kiri ke pos pengumben lebih lancar kali ya?” Dia diam. Dia bukan penghafal jalan yang baik. Dan aku menang telak untuk urusan jalanan. Tak lama kemudian dia kembali bertanya, “mana data dan buktinya kalo jalanan lebih lancar lewat situ?” Ah. #SepertinyaDiaDilansekaligusDosenku1995

A post shared by Nurul Mukharomah (@mumukgomez) on

3. Gayanya keren abiz

4. Tatapannya Bikin meleleh

 

Diem-diem aja, yang tau-tau ajað�¤ï¿½

A post shared by Eno (@enoretra) on

5. Menghabiskan waktu bersama kekasih

 

The best way to pay for a lovely moment is to enjoy it.

A post shared by Eno (@enoretra) on

Fatin Shidqia Jago Tirukan Gaya Manja Syahrini