Bikin Kaget! Anya Geraldine Tampil Plontos

Reporter : Nur Ulfa
Sabtu, 14 Mei 2022 18:17
Bikin Kaget! Anya Geraldine Tampil Plontos
Anya tampil beda, bikin kaget banyak orang.

Dream - Anya Geraldine lagi-lagi menjadi perbincangan netizen. Kali ini karena penampilannya yang tak biasa. Artis kelahiran 15 Desember 1995 tampil dengan kepala plontos.

Dalam unggahan akun twitter miliknya, Anya mengunggah foto dirinya yang tak berambut. Rupanya itu bukanlah foto sungguhan. Pemilik nama asli Nur Amalina menggunakan filter di aplikasi foto.

" ya Tuhan semoga ini adalah pilihan yang tepat," cuit Anya.

Anya© instagram


Karena viral, postingan ini hingga diunggah kembali akun Instagram @lambe_turah. Netizen yang melihat postingan ini ramai berkomentar. Meski kepala Anya plontos, banyak yang memuji wajahnya tetap cantik.

" Bahkan kalo kepalanya gak ada tetap cantik,"   tullis akun @syahrulardiansyah18_.

" Tapi tetap aja cakep ya," ungkap akun @barenpocut.

" Mau gundul mau enggak tetep cakep dia mah😂🤣 tapi itu filter sih," komentar akun @lee_tyya. (mut)

1 dari 4 halaman

Baru Ambil Peran Pelakor Lagi Jika Sudah Bersuami, Anya Geraldine Kapok?

Dream - Sukses memainkan tokoh Lidya di serial Layangan Putus membuat  Anya Geraldine kebanjiran tawaran bermain film. Kali ini pemilik nama asli Nur Amalina Hayati itu mendapat kesempatan bermain di film Garis Waktu dengan lawan main, Reza Rahardia dan Michele Ziudith. 

Namun peran sebagai perempuan perebut laki orang (Pelakor) sepertinya makin melekat di sosok Anya. Di film terbaru ini Anya kembali mendapat peran sebagai orang ketiga dalam sebuah hubungan asmara. 

" Kenapa diambil? karena ini Kesempatan bagus, cerita dan peran bagus," kata Anya Geraldine di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa, 22 Februari 2022.



2 dari 4 halaman

Tunggu Punya Suami

anya© kly

Anya sepertinya akan menjadikan film terbarunya ini sebagai momen untuk mengakhiri tawaran berperan sebagai sosok Pelakor yang terlanjur melekat. Artis yang baru berusia 26 tahun ini ingin mencoba tantangan baru dan mengeksplorasi kemampuan aktingnya. 

" Untuk ke depan aku enggak ambil pelakor dulu tunggu dua atau tiga tahun lagi atau tunggu punya suami dulu, jadi untuk sekarang enggak ambil dulu," tutur Anya.

Perempuan pemilik gelar sarjana ilmu komunikasi itu mengaku ada semacam ketakutan citra sebagai pelakor akan melekat di dalam dirinya. Padahal publik harusnya memahami jika karakter tersebut hanya sebuah peran yang dimainkannya dalam sebuah film.

" Enggak sih, kalau orang pintar tahunya ini main film, kenapa dibawa beneran. Beda kan dunia nyata dan film, jadi enggak takut," tutur Anya.

3 dari 4 halaman

Jalan Cerita

Garis Waktu menceritakan tentang seorang musisi bernama Sena (Reza Rahadian) yang jatuh cinta dengan seorang gadis bernama April (Michele Ziudith) yang berasal dari keluarga terpandang, hubungan pasangan tersebut terhalang restu orang tua.

Hingga suatu ketika muncul sosok Sanya (Anya Geraldine) yang dapat membantu Sena menjadi musisi sukses. Disinilah muncul konflik di antara Sena, April, dan Sanya.

Film Garapan MD Pictures dan Dapur Film ini akan tayang pada 24 Februari 2022.

4 dari 4 halaman

Takut Dicubit Haters Lydia Danira Pelakor Layangan Putus, Anya Geraldine Ubah Penampilan

Dream - Sukses memerankan karakter Lidya Danira sebagai pelakor di web seris Layangan Putus, Anya Geraldine merasa kehidupannya dihantui kebencian dari publik. Terlebih oleh mereka yang selama ini menggemari tontonan web series tersebut.

Tak mau terus dihantui kebencian serta ucapan menyakitkan dari para haters, Anya sampai rela mengubah penampilannya saat keluar rumah.

Biasa tampil seksi, Anya mengenakan sweater lengan panjang dan hoodie yang menutupi kepalanya serta wajahnya ditutup oleh masker.

anya© instagram

" Kalau jalan-jalan gini, terus aja kali ya, biar ga dicubit haters Ludia danira," tulis Annya di twitter.

Postingan Anya langsung dikomentari netizen

" Aku kesel sama kamu, tapi kamu tetap cantik jadi aku gemes," kata akun sp ya.

" hah? beneran? orang indo kenapa tol**2 bgt, kasihan anya," kata akun maru72h.

" Untung yang meranin Lydia tuh Anya, bayangin kalau Tyas Mirasih bisa gemes w ikut darah tinggi," kata akun rosiseschalmet.

Beri Komentar