Bikin Kaget, Ini Rumah Lama Denny Cagur Sebelum Sukses

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 3 Desember 2019 11:29
Bikin Kaget, Ini Rumah Lama Denny Cagur Sebelum Sukses
Penasaran? lihat sendiri.

Dream - Anda tentu kenal dengan Denny Cagur. Komedian kondang ini saban hari memang wira-wiri di layar kaca. Tentu sangat karib di mata pemirsa televisi Tanah Air.

Sejumlah program tivi dan media daring pernah mengupas kisah sukses anggota grup alwak Cagur ini. Kini dia memang menjadi salah satu selebritas sukses. Harta melimpah. Rumah bak istana.

Tapi tak banyak orang tahu, ternyata Denny Cagur punya masa lalu yang kelam. Sebelum namanya berkibar di dunia hiburan Tanah Air, dia pernah berpindah-pindah dari kontrakan satu ke kontrakan lainnya.

Itulah yang teungkap dalam vlog Denny Cagur TV. Pada vlog itu, Denny menunjukkan satu persatu rumah yang menjadi kenangan masa lalunya. Rumah pertama yang tunjukan Denny sangat sederhana.

" Jadi dulu gue ngontrak di sini. Ini Pak Haji Kasim, Pak apa kabar. Sekarang udah tembok, dulu mah bilik," kata Denny Cagur.

denny cagur© denny cagur

Menurut Denny, rumah kontrakan yang dihuni bersama orangtua dan adik-adiknya hanya berdinding bilik. Jauh berbeda dengan kondisi kontrakan saat ini.

" Nih kontrakan gue dulu. Sekarang sih sudah tembok, dulu tuh bilik di tutup kertas semen di cat putih, sekilas kayak tembok," kata Denny.

denny cagur© denny cagur

Ayah dua anak itu juga memperlihatkan kamar yang digunakan untuk keluarganya. " Nih kamar nih, dulu tidur di sini nih, gue, mama, papa, adik-adik gue. Keluarga gue lima bersaudara jadi bertujuh kumpul disatu kamar ini."

" Kasurnya busa tipis karena kalau kasurnya kayak gini sempit, jadi digelar pas tidur doang," kata Denny.

Dia juga menunjukkan kamar mandi dan dapur. " Dulu kayak gini, buat jemur, kalau hujan jemur di sini, nih WC-nya kecil," tuturnya.

Sumber : Youtube.com

1 dari 5 halaman

Penampilan Denny Cagur 18 Tahun Silam, OMG Beda Banget!

Dream - Denny Cagur memperlihatkan penampilannya saat masih remaja di laman akun instagramnya. Dalam unggahannya, ayah dua anak ini berfoto bersama Sahrul Gunawan yang kala itu bermain dalam sinettron Jin dan Jun.

Keduanya kompak mengenakan kaos berwarna orange. Wajah mereka masih terlihat lugu dan menggemaskan. Jauh berbeda dari penampilannya sekarang.

Pemilik nama asli Denny Wahyudi itu masih terlihat sangat kurus dan tirus. Berbeda dengan sekarang yang lebih berisi.

"  18 Tahun yang lalu..Buat yang mau ketawa atau komen ngakak atau ngatain saya., waktu & tempat saya persilahkan," tulis Denny Cagur dikutip Dream, Senin 4 November 2019.

denny cagur© denny cagur

Seperti menjawab keinginan Denny, warganet langsung mengerubungi kolom komentar dari pria berusia 42 tahun asal Bandung ini. Mereka menyoroti tubuh Denny yang sangat kurus.

Dari sederet komentar, sang istri Santi Widihastuti nampaknya kaget dengan penampilan dari suaminya itu.

"  ya ampuuun pihhhhh,"  kata istri Denny Santi lewat akun @shantydenny.

" haha kurus banget yah pangling euy,"  tulis akun @salma_tea123.

" Kurus amat ya kak den,"  tulis aku," tulis akun @dede_dewantara_arnas.

" Kol juelek buanget.. mendingan sekarang.. dipermak yah?,"  kata akun @wahyuhandayaani.

2 dari 5 halaman

Ngakak, Denny Cagur Antarkan Komika Ini Sunat di Usia 23 Tahun

Dream - Baru-baru ini pelawak dan presenter Denny Cagur sukses membuat ngakak warganet lewat unggahan video di akun Youtube-nya, DENNY CAGUR TV.

Dalam video vlog yang merekam keseharian Denny itu, terlihat momen saat pelawak itu mengantarkan komika berambut kribo, Marshel Widianto, untuk sunat.

Marshel terlihat cukup tegang saat Denny memulai persiapan untuk menyunatkannya. Maklum, usia Marshel kini sudah masuk 23 tahun.

" Tugas pertama kita adalah nyari tempat sunatnya. Kalau anak-anak datang bisa langsung sunat, kalau dewasa agak susah ni Sel," kata Denny Cagur ke Marshel.

 

 

3 dari 5 halaman

Temukan Lokasi yang Cocok

Setelah menghubungi beberapa lokasi, Denny akhirnya menemukan lokasi khitan yang cocok untuk Marshel. Mereka pun segera bergegas menuju lokasi menumpang mobil mewah Denny Cagur.

" Kalau gue enggak sunat, enggak mungkin gue naik Alphard nih," kata Marshel dengan cengengesan.

Dalam perjalanan, Denny dan Marshel mampir dulu di swalayan untuk membeli alat cukur untuk membersihkan bulu.

Tibalah Denny dan Marshel di tempat khitan. Prosesi sunat Marshel akan ditangani oleh seorang dokter bernama Abdul Rosyid.

Dokter Abdul Rosyid ternyata kerap mendapat klien anak-anak artis, seperti Faank Wali Band dan anak alamrhum Ustaz Jefri Al Buchory.

 

 

4 dari 5 halaman

Dilakukan di Atas Lantai

Prosesi sunat Marshel dilakukan di lantai atas.

" Gimana Dok? sudah siap? kita eksekusi ya," kata Denny Cagur melirik Marshel yang terlihat seidkit pucat jelang disunat.

Tiba di ranjang sunat, Denny Cagur melakukan aksi nyeleneh mengangkat Marshell tak ubahnya seperti anak kecil yang hendak dikhitan.

" Saya sendiri aja Pak, hehehe," seloroh Marshel.

Sayang, Denny Cagur belum memperlihatkan seluruh adegan kocak Marshel saat di sunat.

Hasil dari sunat Marshel tampaknya akan dilanjutkan dalam video Denny selanjutnya. Sebelum itu, yuk simak dulu videonya berikut ini:

 

 

5 dari 5 halaman

Kocak! Denny Cagur Unggah Penyebab Mati Listrik

Dream - Denny Cagur mengunggah video penyebab mati lampu yang dialami hampir di sebagian Jawa dan Jakarta kemarin, Minggu 4 Agustus 2019.

Dalam video itu ada empat tiang listrik yang sedang berjejer. tapi tidak hanya berdiri kokoh, kocaknya tiang listrik itu menirukan permainan loncak tali yang biasa dilakukan oleh anak-anak.

"  Ternyata ini penyebab listrik mati kemarin..," tulis Denny Cagur dikutip Dream, Senin 5 Agustus 2019.

Unggahan ayah dua anak ini pun langsung panen komentar dari warganet. Banyak yang tertawa melihat video yang diunggah oleh Denny Cagur ini.

denny cagur© denny cagur

" Pantes aja lompat lompat penyebab gempa juga itu kemarin...hehehehe,"  tulis akun @adjie_avibra.

" Gakgakgakgakgak,.... Lagi maen lompat karet toh ternyata, pantesan,"  kata akun @akangbeji.

" Kocak,"  tulis akun @cemilanjebew.

Beri Komentar