Bikin Lagu, Melly Goeslow Dibantu Seekor Kucing

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 15 November 2016 10:16
Bikin Lagu, Melly Goeslow Dibantu Seekor Kucing
Dalam membuat lagu ini, Melly mengaku terinspirasi dari hewan kesayangannya bernama Caramel.

Dream - Musisi Melly Goeslaw kembali dipercaya membuat soundtrack sebuah film. Kali ini istri Antoe Hoed ini menggarap film 'Promise' garapan Screenplay Sinema Film.

Melly mengaku membuat lagu untuk film bukan perkara mudah. Ia pun sama seperti para pemain film yang harus memahami jalan ceritanya.

" Pastinya baca skrip dulu, dicari benang merahnya. Berembuk sama mas Anto gimana cara menyampaikan cerita film dalam sebuah lagu, tanpa harus membocorkan sinopsisnya, " Kata Melly saat ditemui di Peluncuran Trailer dan Soundtrack Film 'Promise' di Plaza Senayan Jakarta, Senin 14 November 2016.

 Melly Goeslow

Dalam membuat lagu ini, Melly mengaku terinspirasi dari hewan kesayangannya bernama Caramel.

" Jadi saya harus mencari kata-kata yang tidak lazim dan everlasting. Pada saat itu sebetulnya saya punya kucing baru dikasih temen. Sudah seminggu di belakang gordain terus. Kalimat dari lagu itu pun diambil dari kucing saya itu, " ungkap Melly.

 Sering Tampil Nyetrik, Melly Goeslaw Kini Berhijab

Melly mengaku hewan kesayangannya itu begitu membantunya dalam menyelesaikan lagu terbarunya itu.

" Aku cinta banget sama kucing. Di rumahku kucing yang benar-benar aku pelihara ada lima. Tapi yang di luar rumah ada engga masuk, banyak banget. Alhamdulilah yang kerja di rumah juga suka kucing," tutur ibu dua anak itu. (Ism) 

Beri Komentar
BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie