Jam Tangan Rey Utami Disebut Palsu, Suami Ancam Lapor Polisi

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 14 November 2016 15:27
Jam Tangan Rey Utami Disebut Palsu, Suami Ancam Lapor Polisi
Suami Rey Utami akan melaporkan akun yang menyebarkan kabar jam tangan milik istrinya itu palsu.

Dream - Kesal dengan akun instagram @thereal_jenk_kelin yang menyebut jam tangan miliknya palsu, Rey Utami meluapkan emosinya lewat sosial media. Tak hanya itu, Sumi Rey, Pablo Putera Benua juga mengancam akan melaporkan pemilik akun tersebut ke polisi. 

" Saya tidak masalah dibilang KW atau tidak, karena keaslian jam tersebut bisa dengan mudah kita buktikan dengan sertifikat," kata Pablo saat dihubungi wartawan, Minggu, 13 November 2016.

Pablo menegaskan postingan tersebut bohong dan sekedar isu belaka. Dia juga membantah jika postingan tersebut sengaja dibuat (setingan)

" Kejadian tersebut benar adanya. Ada yang menghubungi kami dan mengatasnamakan akun thereal_jenk_kelin," tambahnya.

 Sempat Ragu,  Rey Utami 'Ngetes' Suami dengan Ini

Merasa dirugikan dengan kabar tersebut, suami Rey itu bahkan berniat melaporkan ke pihak yang berwajib.

 Begini Ceritanya Rey Utami Menikah dalam Waktu 7 Hari

" Permasalahannya di sini adalah unsur pemerasan. Hal itu yang kami sayangkan dan ingin laporkan," pungkasnya.

1 dari 3 halaman

Bisa Buktikan Jam Tangan Rey Palsu, Suami Berani Bayar Rp 1 M

Dream - Belum lama ini Rey Utami meluapkan kekesalannya terhadap akun instagram milik @thereal_jenk_kelin. Akun tersebut menuding jam tangan milik suaminya, Pablo Putera Benua palsu.

  Unggahan akun Jenk Kelin

Saking kesalnya, Rey juga sempat berdialog dengab admin pemilik akun tersebut. Dia lalu mengunggah percakapann itu ke akun instagram yang menyebarkan kabar tersebut.

Kabar yang cukup mengejutkan, dalam percakapan tersebut terlihat adanya ajakan kerjasama untuk membuat berita bohong dan meminta uang kepada Rey sebesar Rp 1 juta.

  Rey Utami

Merasa dirugikan Rey pun berpesan kepada seluruh artis ibukota agar berhati-hati dengan akun tersebut.

" Hati-hati dengan akun @thereal_jenk_kelin yang kerap melakukan pemerasan kepada seluruh artis. Saya sih sebenarnya males nanggapin serius. Orang mau bilang apa juga hayuk. mau benar dibilang saya nampar Rey, mau dibilang saya preman. Dibilang saya keponakan ini itu, sekarang dibilang saya pake jam KW,"  ujar Rey, Senin 14 November 2016.

2 dari 3 halaman

Suami Rey Utami Siapkan Uang Rp 1 Milyar

Dream - Meski mengaku tak peduli cibiran orang, namun Rey tetap tak terima dengan perlakuan akun tersebut. 

" Saya sih tidak peduli omongan orang, bagus juga sih kalau ada yang bilang jam yang saya pake KW, jadi pandangan orang ke saya yang selama ini terjadi bisa berubah. Cuma ini penting ada tindakan pemerasan di sini. Jadi saya kasih waktu, Untuk akun @thereal_jenk_kelin muncul bahwa rang yang berkompeten menilai jam asli atau palsu,"   tambahnya.

  unggahan suami Rey Utami

Ibu satu anak ini bahkan berani memberikan uang kepada akun tersebut untuk membuktikan kebenaran kabar tersebut. 

" Selain itu,kalau @thereal_jenk_kelin berani keluar dan konfrontasi dengan saya. Saya kasih uang, jangankan sejuta 100 juta untuk anda. Dan satu hal lagi, kalau seandainya jam saya ternyata dinilai KW oleh orang yang berkompeten tadi, saya kasih @thereal_jenk_kelin uang tunai 1 Milliar lagsung,"   paparnya.

3 dari 3 halaman

Suami Rey Relakan Karir

Dream - Rey pun tak tanggung-tanggung siap merelakan karirnya di dunia bisnis jika memang ada pihak yang bisa membuktikan jika jam tangan yang dimilikinya tersebut palsu. 

" Pegang omongan saya. Pake notaris bila perlu.Kalau saya ingkar, jangan ada orang di Indonesia ini yang berbisnis dengan saya lagi, dan bully saya,"   pungkas suami Rey.

Hingga berita ini diturunkan tim Dream masih berusaha menghubungi pihak Rey dan Benua

Beri Komentar
Intip Harga dan Spesifikasi Mobil Dinas Baru Jajaran Menteri Jokowi