Beda Zaskia SnowCake Surabaya dengan Shireen Bogor RainCake

Reporter : Gladys Velonia
Jumat, 9 Juni 2017 05:02
Beda Zaskia SnowCake Surabaya dengan Shireen Bogor RainCake
Kia, begitu kakak dari Shireen Sungkar itu biasa disapa, membantah dirinya dan sang adik...

Dream - Bisnis kuliner yang dijalankan artis Zaskia Sungkar yakni SnowCake Surabaya tengah menjadi perbincangan publik. Ini lantaran Zaskia disebut membuat bisnis serupa dengan adiknya, Shireen Sungkar, yang memiliki brand kuliner Bogor RainCake.

Belakangan diketahui merek SnowCake Surabaya berada di bawah naungan Jannah Corp, perusahaan milik Zaskia bersama sang suami, Irwansyah.

Tetapi, Zaskia membantah perusahaannya itu juga menaungi merek dagang milik Shireen.

" Kayaknya aku udah pernah jelasin di Instagram, deh," tutur artis cantik 26 tahun itu di Masjid Cut Meutia, Jakarta Pusat, Selasa, 6 Juni 2017.

Pemain film 'Seruni' itu menjabarkan bisnis kulinernya dikelola perusahaan yang berbeda dengan milik sang adik. Meski begitu keduanya justru saling memberikan dukungan satu sama lain.

" Tapi kita saling support ide. Bahkan Shireen opening store-nya aku datang. Mereka juga sering posting kue aku, aku posting kue mereka. Jadi, memang saling support aja," imbuhnya.

Salah satu vokalis 'The Sisters' ini menceritakan keinginannya untuk berduet dengan sang adik dalam bisnis kuliner. Sayangnya, keinginan itu belum bisa terwujud.

" Insya Allah bakal kolaborasi kalau dikasih rezeki di satu kota, kita akan kerja sama. Kemarin hampir, tapi karena menyangkut banyak hal, jadi kayak kebelah fokusnya. Karena yang tanggung jawab di bawah dia banyak dan tanggung jawab di bawah aku juga banyak," kata Zaskia.

Pemilik clothing line 'Kia by Zaskia Sungkar' itu juga menceritakan kisahnya merintis bisnis kuliner ini bersama suami dan orang-orang pilihannya.

" Alhamdulillah aku ditemuin sama teman-temanku yang menjadi partner sekarang ini. Sangat koorperatif dan all out. Jadi kita tinggal ngeluarin ide dan kreativitas aja. Intinya selama kita amanah, pasti nggak berat ngejalanin bisnis ini," lanjut Kia.

Perihal banyaknya artis yang ikut bergabung dalam Jannah Corp miliknya, Zaskia memandang hal itu wajar. Apalagi dalam dunia bisnis.

" Kayak kita bikin produk aja ya, pasti menggunakan artis, kan, sebagai brand ambassador? Selain itu kita juga membuat something new. Gimana caranya ya kita buatnya bareng-bareng dan menjalankannya juga bareng agar lebih tertata," tutup Zaskia. (ism) 

Beri Komentar
Video Polisi Tes Kandungan Sabu Cair dalam Mainan Anak-anak