Blak-blakan Sahrul Gunawan: Ayu Ting Ting Sudah Nolak Gue, Netizen Jangan Jodoh-jodohkan Lagi

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 7 Oktober 2022 12:24
Blak-blakan Sahrul Gunawan: Ayu Ting Ting Sudah Nolak Gue, Netizen Jangan Jodoh-jodohkan Lagi
Memperlihatkan bukti dirinya ditolak Ayu Ting Ting.

Dream - Sahrul Gunawan secara terang-terangan mengaku telah ditolak Ayu Ting Ting. Sehingga duda tiga anak ini meminta agar netizen tidak lagi menjodoh-jodohkannya dengan pedangdut asal Depok itu.

" Ini sekaligus buat meng-clear-kan, untuk netizen jangan dijodoh-jodohkan lagi. Ayu udah nolak gue," kata Sahrul Gunawan dikutip dari YouTube FYP Trans7, Jumat 7 Oktiber 2022.

Sahrul Gunawan© Sahrul Gunawan

Untuk membuktikan ucapannya, Sahrul Gunawan memperlihatkan bukti percakapan chat dengan pelantun Sambalado itu.

1 dari 4 halaman

Dalam chat itu, Ayu terang-terangan menolak Sahrul yang berharap lebih kepadanya. Ayu menolak Sahrul dengan alasan beum ingin mencari pasangan serius.

Bukti chat Ayu tolak Sahrul Gunawan© Bukti chat Ayu tolak Sahrul Gunawan

" Aa maaf ya jangan terlalu berharap sama Ayu ya Aa, Ayu lagi enggak mikirin ke arah sana, Ayu enggak enak sama Aa," kata Ayu Ting Ting ke Sahrul Gunawan.

2 dari 4 halaman

Melihat video tersebut warganet langsung membanjiri dengan komentar. Mereka mengaku terhibur dengan pengakuan dari Sahrul Gunawan.

" Seruuuu bgt sharul lucu terus terang," kata akun Romelah 1403.

" Ampun. Ngakak liat kejujuran aa Arul," kata akun @Alvin and family.

" Ya alloh jangan gitu lah bu ayu lebih baik memilih orang yg menyintai dri pda memilih orang di cintai," kata akun @NURAENI Qatar.

Sebelumnya Sahrul Gunawan terus terang mengaku suka dengan Ayu Ting Ting. 

3 dari 4 halaman

Sahrul Gunawan mengakui pernah berupaya mendekati pedangdut Ayu Ting Ting. Pesinetron yang kini menjadi wakil bupati Bandung itu memilih mundur saat mengetahui peluangnya menjadi kekasih Ayu tidak cukup besar

" Gue jujur sih gue pernah pendekatan sama Ayu," ungkap Sahrul Gunawan di kanal youtube Trans7 Lifestyle.

Artis yang biasa disapa Aa Alul itu menceritakan pernah melakukan hal diluar dugaan ketika sedang berusaha mendekati Ayu. Salah satunya Sahrul meminta bantuan kru stasiun televisi untuk diundang sebagai bintang tamu dari acara yang dipandu Ayu.

" Gue bilang ke host-host lainnya, gue pengen ketemu dong sama dia, padahal baru sebulan lalu (datang jadi bintang tamu) terus ngikut lagi. Ya pengen ketemu aja," ucap Sahrul.

 

 

4 dari 4 halaman

Saat pendekatan sudah terjadi, Sahrul menangkap sinyal upaya pendekatan ke Ayu tidak akan berhasil. Dugaannya ternyata tak meleset.

Tak lama setelah merasa tak mendapat sinyal dari Ayu, pelantun Sambalado itu dikabarkan akan menikah dengan Ayus Jayusman.

" Feeling kayaknya nggak mungkin (pacaran) sih. Dari situ dia langsung dapat pasangan dan mau kawin," ungkap dia.(Sah)

Beri Komentar