Blak-blakan Susi Pudjiastuti Sindir Deddy Corbuzier yang Jarang Keluar Rumah: Nanti Ototnya Memuai

Reporter : Okti Nur Alifia
Minggu, 19 Juni 2022 16:35
Blak-blakan Susi Pudjiastuti Sindir Deddy Corbuzier yang Jarang Keluar Rumah: Nanti Ototnya Memuai
“Jadi takut nanti ototnya itu apa memuai,” kata Susi Pudjiastuti.

Dream - Deddy Corbuzier mendapat sindiran keras dari mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti. Dengan gayanya yang blak-blakan Susi mengkritik Deddy yang jarang keluar rumah. 

Video kritikan Susi diunggah oleh Deddy di feed akun instagramnya. Dalam video Susi bersama presenter kondang Rosiana Silalahi sedang menaiki mobil pick up bersama yang disopiri Susi sendiri. Mereka akan menaman tanaman mangrove dan pohon Butun di pantai Pangandaran.

“ Deddy, nih bu, si Deddy Corbuzier, olahraga mulu ototnya nyampe nggak jelas gedenya,” ucap Rosiana Silalahi.

deddy corbuzier disindir susi pudjiastuti© (Foto: Instagram/mastercorbuzier)

Kemudian Susi menimpali, bahwa olahraga yang dilakukan suami Sabrina Chairunissa di dalam rumah itu tidak sehat, karena tidak terkena sinar matahari.

1 dari 4 halaman

 " Tapi nggak sehat karena tidak kena matahari loh di dalam ruangan, kita sekarang mau tanam Mangrove. Rosi sama aku lebih peduli sama lingkungan, lo kapan lo?” sindir Susi kepada Deddy menghadap kamera yang merekamnya.

Mantan menteri yang tergabung dalam kabinet kerja Presiden Jokowi 2014-2019 itu memberi saran kepada Deddy untuk main ke pantai serta berjemur.

Dia pun meledek otot besar ayah dari Azka Corbuzier itu, katanya bisa memuai kalau tetap di dalam rumah.

“ Jadi takut nanti ototnya itu apa memuai,” cletuk Susi sambil tertawa, yang dilanjut dengan tawa Rosiana yang terbahak-bahak.

“ Deddy memuai Corbuzier,” timpal Rosiana.

2 dari 4 halaman

Tidak sampai di situ, Deddy ditantang untuk datang ke pantai di Pangandaran untuk memenuhi janjinya kepada Susi.

deddy corbuzier disindir susi pudjiastuti© (Foto: Instagram/mastercorbuzier)

“ Janji mau kemari kaga jadi-jadi lo. Olahraga kok di dalam ruangan, di luar dong,” ujar Susi.

 

3 dari 4 halaman

Netizen tak kalah ramai mengomentari postingannya, dan mendukung kritikan Susi dengan berbagai ledekannya.

“ Kata bu susi: Lo kapan lo? 😂,” tulis warganet.

“ Mamposs loo botak,” tulis warganet.

“ Ga berani om deddy bu kepala nya yg botak takut terbakar😂,” tulis warganet.

“ Heheh otot memuai gak tuh 😂😂😂,” tulis warganet.

“ Jgn datang om ded, sebenarnya om ded mau ditenggelamkan tapi berkedok nanam mangrove,” 😅tulis warganet.

“ Olahraga kok di dalem ruangan ..... keluar dong 👏👏👏,” tulis warganet.

 

Beri Komentar