Mendadak Muncul Pria Asing di Rumah, Via Vallen Ketakutan

Reporter : Nur Ulfa
Sabtu, 1 Agustus 2020 10:00
Mendadak Muncul Pria Asing di Rumah, Via Vallen Ketakutan
Saat kejadian ia sedang tak ada di rumah

Dream - Via Vallen menceritakan pengalaman menakutkan yang dialami keluarganya saat dia sedang tak berada di rumah. Kejadian itu tentang kemunculan seorang pria yang tiba-tiba saja muncul di kediamannya di Sidoarjo, Jawa Timur. 

Hadir sebagai bintang tamu program Rumpi No Secret yang dipandu Feni Rose, Via Vallen mengatakan seorang pria datang ke rumah untuk melamaranya. Yang mengejutkan pria itu tak dikenalnya sama sekali.

Seolah masih kurang horor, Via menceritakan pria tak dikenalnya yang tiba-tiba muncul di rumahnya itu datang bersama orang tua untuk melamarnya.

" Iya nggak jelas, tapi datang ke rumah sama orangtuanya," ucap Via dikutip dari Akun Youtube Rumpi No Secret.

Beruntung saat kejadian Via sedang tak berada di Sidorajo. Meski tak menyaksikannya langsung, Via mengaku kejadian itu sempat membuatnya takut.

" Ada (yang dateng), pas aku gak ada di rumah untungnya, takut aku," ungkap dia.

Dalam dunia percintaan, penyanyi yang mengaku sempat menjalani operasi plastik di Korea Selatan itu mengatakan bahwa dia termasuk sosok orang yang susah jatuh cinta pada pria yang baru dikenal. Via mengatakan ia termasuk karakter perempuan yang tidak mudah percaya dengan orang lain.

" Bukan lebih susah tapi aku gak mudah percaya sama orang , gak bsa gampang deket sama orang," ungkapnya.

(Sah)

1 dari 5 halaman

Via Vallen Tanya Sosok Pria Baik Hati, Kode Keras Cari Suami?

Dream - Unggahan Via Vallen di Instagram mencuri perhatian banyak netizen. Dalam uanggahan yang dibuat pada Selasa 26 Mei 2020 itu, pedangdut asal Sidoarjo itu bertanya soal lelaki yang belum pernah menikah.

" Cuma mau tanyaa Apakah masih ada laki laki baik dan bertanggung jawabb yang kelahirannya tahun 1981-1985 tapii BELUM PERNAH MENIKAH SAMA SEKALI???#cumananya," tulis Via Vallen.

Caption itu menyertai foto Via Vallen yang terlihat cantik dengan balutan sweater pink. Rambut tergerai dengan berlapis warna pirang yang tipis.

Via© Instagram

Via Vallen boleh saja menegaskan caption itu hanya sebagai sebuah pertanyaan. Tapi bagi banyak pengikutnya di Instagram, pertanyaan tersebut sama saja dengan kode bahwa Via Vallen sedang mencari Suami. 

" Kode keras cin, aku mendukungmu," komentar akun @nasha_aqila.

" Nannya serius apa nannya becanda?," kata akun @viavllen.special.

" Semoga bertemu dengan jodohnya ya mba," kata akun @filosofi_rindu97.

Kehidupan pribadi Via Vallen, khususnya soal asmara, memang sangat jarang terekspos. Dulu sempat dikabarkan telah menikah dan memiliki anak. Namun kabar tersebut telah dibantah.

2 dari 5 halaman

Via Vallen Ingin Berhijab dan Berhenti Jadi Penyanyi Dangdut

Dream - Menyandang status sebagai bintang baru penyanyi dangdut, Via Vallen ternyata masih memiliki banyak mimpi yang belum bisa diwujudkan. Yang mengejutkan mimpinya tersebut malah bertolak belakang dengan dunia hiburan yang saat ini digelutinya. 

Menjadi bintang tamu dalam Instagram Live Inul Daratista, Via menceritakan semua harapan dan keinginannya untuk masa depan. Termasuk mimpinya tak lagi menjadi artis dan berhijab.

" Mimpi yang belum terwujud hingga kini pengin buat usaha keluarga. Yah kayak mbak Inul ini, punya banyak usaha," kata Via. 

Diakui Via, dia tidak bisa selamanya menjadi seorang penyanyi dangdut yang akan selalu menerima tawaran manggung. Penyanyi asal Sidoarjo itu mengaku akan ada masa di mana era kejayaannya akan berakhir. 

3 dari 5 halaman

Siapkan Bisnis dan Berhijab

Untuk menyiapkan masa meredupnya sinar di dunia hiburan, Via mengaku telah mempersiapkan diri dengan membangun bisnis. Cara itu diyakini akan tetap menjaga keuangannya stabil.  

" Kalau mengandalkan nyanyi doang gimana nasib aku kedepan nanti," tutur dia.

Tak hanya soal uang, Via ternyata tujuan lain dari keinginannya mengelola bisnis sendiri. Dia berharap bisa segera mengenakan hijab dan fokus mengurusi bisnis yang sedang dipersiapkannya itu.

Dengan penampilan barunya dan menjadi pebisnis, Via Vallen akan lebih leluasa untuk melepaskan pekerjannya seorang penyanyi dangdut.

" Kenapa pengin bisnis, karena aku ada tujuan pengen hijrah, pengen pakai hijab. Nantinya pengen nggak di entertainment lagi, mau dibidang lain aja,"  imbuh dia.(Sah)

4 dari 5 halaman

Via Vallen Baru Sadar Menganggur Lebih Lelah dari Bekerja

Dream - Via Vallen merasakan hikmah dari pekerjaan padat yang selama ini ditekuni di dunia hiburan. Penyanyi dangdut koplo itu menyadari jika lelah akibat terlalu banyak pekerjaan dijalani ternyata masih lebih baik dari pada kelelahan karena tidak ada yang bisa dikerjakan. 

Selama pandemik Covid-19, Via memang memilih untuk berdiam diri di kediamannya di Sidoarjo, Jawa Timur. Selama masa social distancing itu, Via memutuskan tak menerima tawaran pekerjaan apapun. 

" Ternyata selelah lelahnya bekerja lebih lelah nganggur," kata Via Vallen dalam instagramnya.

Via© Instagram

 

5 dari 5 halaman

Di balik lelah tak ada hal yang dilakukan, Via mendapat hal positif dari keputusannya menjalani isolasi mandiri. Salah satunya adalah wanita 28 tahun ini merasa bisa menjalani masa Ramadhan dengan lebih tenang. Tak lupa Via juga mengajak fansnya untuk tetap semangat menjalankan puasa yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. 

" Tetap semangat ya puasanya teman-teman, dan selalu berbuat baik," ujar dia.

Keluhan Via mengenai lelahnya menjadi pengangguran mendapat respon dari netizen, termasuk Inul Daratista. Inul pun ternyata merasakan hal yang sama dengan Via.

" Keroso yo dik," kata Inullewat akun Instagramnya.

" Lebih lelah lagi menunggu kepastian mba," kata akun mudiono01.

" Gimana rasanya rebahan mba via," tanya akun @eko7319.

Via pun membalas, " kebanyakan rebahan nggarai ngelu mas."

Beri Komentar