Brisia Jodie Ancam Laporkan, Vicky Prasetyo Langsung Ketakutan

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 27 April 2020 06:27
Brisia Jodie Ancam Laporkan, Vicky Prasetyo Langsung Ketakutan
Ini kata Brisia Jodie.

Dream - Brisia Jodie merasa tidak nyaman saat diminta kru Siyap Bos dan Vicky Prasetyo untuk menebak isi di dalam balok yang ia bawa. Kotak hitam dengan kaca transparan itu berisi anak kelinci yang menggemaskan.

Namun saat mencoba memasukan tangannya, Brisia sedikit memegang bulu dari hewan penggemar wortel itu.

" Eh bulu, bulu apa ini," kata Brisia kaget dikutip Dream dari Youtube Siyap Bos, Jumat 24 April 2020.

isi kotak kelinci© isi kotak kelinci

Saking takutnya, penyanyi berusia 24 tahun ini sampai mengancam akan melaporkan tindakan yang dilakukan para presenter ini ke pihak kepolisian.

" Tapi ini bukan bulu binatang kan, aku laporin polisi loh," kata Brisia Jodie.

Tak diduga ucapan Brisia soal laporan polisi, membuat Vicky Prasetyo langsung bereaksi. Ia meminta Brisia untuk tidak melaporkannya ke polisi.

" Jangan, jangan dilaporin dong. Saya sudah sering dilaporin. Jangan dong," jawab Vicky.

1 dari 5 halaman

Isi Kotak

Lantaran ketakutan, pelantun tembang " Rindu Dalam Hati" ini akhirnya sedikit mengintip isi dari kotak hitam tersebut. Dan betapa terkejutnya saat Brisia tahu isi kotak itu adalah seekor binatang. Ia berteriak saat mengintip dari isi kotak.

" Makhluk hidup. Marmut aku takut marmut. Jangan sih kak marmut," kata Brisia.

" bukan hamster tapi kelinci," kata Raffi Ahmad.

isi kotak kelinci© isi kotak kelinci

Melihat reaksi ketakutan dari Brisia, Nagita Slavina atau yang karib disapa Gigi ini menanyakan apakah dia takut dengan kelinci.

" Kamu takut?" tanya Nagita Slavina.

" Takut banget aku sama apa pun selain manusia," jawab Jodie.

brisia jodie© brisia jodie

 

Sumber : youtube.com

2 dari 5 halaman

Brisia Jodie Ungkap Sifat Asli Putra Iis Dahlia

Dream - Brisia Jodie mengungkap hubungannya dengan putra pedangdut Iis Dahlia, Devano Danendra. Dia mengaku, hubungannya dengan Devano hanya sebatas sahabat. Dia menganggap Devano seperti saudara karena orangtua mereka berteman sejak lama.

" Aku saudara, sudah kenal satu tahun lebih dua bulan, udah lama banget kok sering ketemu juga. Kan sahabat, teman, dan bisa jadi saudara juga," kata Brisia Jodie di Jakarta, Rabu 20 Februari 2019.

Jodie mengaku tidak berniat menjadikan Devano sebagai pacar. Sebab, usianya teraut lima tahun lebih tua dari Devano. Apalagi, saat ini Jordie ingin fokus ke kariernya.

" Kelanjutannya ya tidak ada. Karier dululah. Lagian kan Devanonya masih kecil, aku udah tua. Terlalu susah lah," kata Jordie.

jodie dan devano© jodie dan devano

Foto : @brisiajodie96

Meski demikian, Jordie tak memungkiri merasa sangat nyaman bila bersama Devano. Sebab, tambah dia, Devano terus mendukung kariernya.

" Nyaman banget lah, kan sering ketemu. Dia baik, suaranya bagus, nurut. Padahal aku yang sering diceramahin, lebih dewasa dari aku," tutur Jordie.

3 dari 5 halaman

Alasan Iis Dahlia Larang Devano Pacaran dengan Brisia Jodie

Dream - Iis Dahlia mengatakan, putranya, Devano Danindara, memang tidak berpacaran dengan jebolan Indonesia Idol, Brisia Jodie. Menurut dia, Jodie sudah dianggap seperti keluarganya. Jadi kakak untuk Devano.

" Memang tidak pacaran. Joddy juga umurnya jauh lebih tua dari Devano. Jodie umurnya 22 tahun, Devano kan baru 17 tahun. Kayak kakak adik lah," kata Iis Dahlia di Jakarta, Jumat 22 Februari 2019.

Karena itu, pelantun tembang Seroja ini tidak ingin putranya berpacaran dengan Jodie. " Saya juga tidak mau mereka pacaran karena nanti kalau pacaran soalnya nanti tidak enak tidak enakan," imbuh dia.

Tapi, Iis tak melarang apabila Devano suka dengan gadis lain. Iis bahkan telah membolehkan putranya itu berpacaran sejak duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP).

" Kalau soal senang menyenangi lawan jenis, aku boleh. Dari Devano, SMP saja dia senang sama lawan jenisnya aku bolehin kok," ucap Iis.

Menurut istri Satrio Dewandono ini, saat ini Devano sedang fokus mengejar karier di dunia hiburan. " Dia tuh sekarang fokusnya bukan ke pacar. Dia fokusnya ke sekolah sama ke kariernya dulu," tuturnya.

4 dari 5 halaman

Brisia Jodie: Arsy Widianto Teman Hidupku

Dream - Brisia Jodie dan Arsy Widianto sudah beberapa kali berkolaborasi dengan mengeluarkan single. Lagu yang mereka telurkan bahkan ngehit di pasaran.

Tak heran banyak yang baper alias terbawa perasaan melihat kedekatan keduanya. Banyak orang menyangka mereka punya hubungan khusus. Namun, Brisia dan Arsy mengatakan mereka hanya rekan kerja saja.

" Hubungannya sangat baik sekali. Tidak pernah ada pertengkaran, pertempuran. Kalau misal ada hubungan lebih, pacaran gitu, takutnya malah runyam," ujar Brisia Jodie di Jakarta, Rabu 29 Januari 2020.

Jod© Dream.co.id

Brisia memang mengaaku sangat dekat dengan Arsy. Namun dia hanya menganggap Arsy sebagai saudara. Apalagi Arsy empat tahun lebih muda darinya.

" Arsy tuh sebagai teman hidup, enggak ada nyangka sumpah kok aku bisa kenal Arsy dan aku bisa dekat banget dengan keluarganya," tambah dia.

Arsy pun juga dekat dengan keluarga Brisia. Arsy bahkan kerap curhan dengan ibunda Brisia.

" Dia dekat banget kok (sama mama). Sedekat itu, orang dia (Arsy) sering chat mama aku. Curhatnya ke mama aku guys," ungkap Brisia Jodie. 

5 dari 5 halaman

Tampil Basah-basahan, Rossa Diidolakan Brisia Jodie

Dream - Pagelaran Smartfren WOW Concert berlangsung meriah dengan hadirnya sederet musisi di Istora Senayan pada 20 September 2019.

Rossa tampil memukau dengan lagunya " Body Speak" . Saat menari di atas panggung bersama para dancer, tiba-tiba air hujan buatan turun mengguyur penyanyi cantik ini. Air hujan ini memang sengaja ada dalam bagian dari pertunjukan Rossa.

Rossa© Dream.co.id

Rossa saat tampil di Smartfren WOW Concert (Foto: Dream.co.id/ Ferdike Yunuri Nadya)

Para penonton terkagum-kagum dengan penampilan Rossa yang menari di bawah rintikan air hujan.

Bria Jodie, penyanyi jebolan Indonesian Idol mengaku sangat menyukai penampilan Rossa pada acara Smartfren WOW malam ini.

" Aku paling suka sama penampilan teh Ocha, karena aku udah cinta mati dan fans banget" ujarnya.

Jodie© Dream.co.id

Brisia Jodie (Foto: Dream.co.id/ Ferdike Yunuri Nadya)

Ia juga mengaku terpukau dengan penampilan Rossa saat hujan-hujanan. Jodie juga mengungkapkan bahwa Rossa menjadi panutannya.

" Pas teh Ocha tampil hujan-hujanan, aku ngerekamnya sampai gemeteran, karena teh Ocha kan panutan aku" jelas Jodie.

Beri Komentar