Buka Puasa Bareng KapanLagi Edisi 9 Mei, Ada Rara LIDA Sampai Jirayut

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 5 Mei 2020 16:35
Buka Puasa Bareng KapanLagi Edisi 9 Mei, Ada Rara LIDA Sampai Jirayut
Yuk daftar!

Dream - Kapanlagi buka bareng akan kembali hadir. Event online yang diadakan KapanLagi Youniverse ini bakal hadir setiap akhir pekan selama Ramadhan. Setiap Sabtu, kamu bakal dimanjakan dengan music performance selama dua jam, dimulai pukul 14.00 WIB.

Lalu, siapkan catatanmu karena bakal ada chef selebriti yang akan memasak secara live menu-menu istimewa sebagai menu berbuka puasa.

Kemudian yang paling ditunggu, pada pukul 18.30 WIB kamu bisa ikut serta dalam meet and greet online via zoom bersama dua artis pilihan.

Ya, lewat aplikasi tatap muka online ini kamu bisa bertatap dengan mereka dan menikmati takjil bersama saat jam berbuka. 

Dijamin ngabuburitmu seru dan berfaedah. Nah, siapa saja yang bakal mengisi acara pada Sabtu, 9 Mei nanti? Simak daftarnya ini.

 

 

 

 

1 dari 6 halaman

Ini Pengisi Acara

1. Adhitya Sophian

aditya© aditya

sang musisi kamar bakal membuka rangkaian acara. Bagi yang penasaran mengapa ia mendapat gelar musisi kamar, ia sukses merekam lagu-lagunya secara independen di kamar lho. Siap-siap mendengar petikan gitar lembutnya di siang hari.

2. Ada Danilla

Danilla© Danilla

 

Selanjutnya, ada Danilla yang akan membuaimu dengan suaranya yang khas dalam alunan musik jazz yang keren. Musisi satu ini kerap membuat kejutan dengan komentar-komentarnya ketika wawancara atau manggung. Kejutan apa yang bakal ditunjukkannya nanti?

3. Chef Norman

chef normal© chef normal

Di KapanLagi Buka Bareng pertama, Nicky Tirta memasak Bakwan UFO, lalu pekan depannya Farah Quinn memasak Pempek Tanpa Ikan. Ada yang bisa menebak Chef Norman bakal memasak apa nanti?

4. Duo Jirayut dan Rara

jirajut dan rara© jirajut dan rara

Bakal bikin bukber kali ini ambyar dan pecah. Kalau kalian terhibur dengan betapa kocaknya mereka di TV setiap malam, kalian bisa saksikan dulu di meet and greet. Barangkali juga mereka mau bernyanyi spontan.

© Dream
2 dari 6 halaman

Daftar Yuk!

Nah, kalau kamu ingin menikmati sajian musik, demo memasak, serta meet and greet dengan para artis ini, segera mendaftar di bukabareng.kapanlagi.com. Untuk panduannya bisa kamu baca di bawah ini.

buka bareng kapanlagi© buka bareng kapanlagi

A. Kunjungi laman bukabareng.kapanlagi.com sampai muncul tampilan seperti di bawah ini di layar handphone atau gadget kamu. Langsung klik pada tulisan daftar sekarang.

FYI aja ya Klovers, saat kamu nanti ikut dalam meet and greet bersama dengan selebriti via akun zoom, tampilannya sedikit banyak akan seperti gambar di halaman di atas. Kamu bisa menikmati menu berbuka di depan kamera hape atau laptop sambil mengobrol bersama selebriti.

B. Setelah klik daftar sekarang, akan muncul halaman seperti ini. Klik daftar sekarang sekali lagi.

buka bareng kapanlagi© buka bareng kapanlagi

C. Isikan data diri kamu, mulai dari nama, alamat email yang aktif, serta nomor WhatsApp yang bisa dihubungi. Data di atas akan kami gunakan untuk mengirim undangan mengikuti sesi meet and greet via Zoom. Setelah data terisi semua, klik pada tombol daftar.

D. Karena meet and greet bersama seleb nanti bakal dilangsungkan via aplikasi Zoom. Pastikan kamu sudah menginstall aplikasi tersebut di gadget atau handphone. Klik SUDAH jika kalian sudah memiliki aplikasinya, atau klik BELUM jika kalian belum memilikinya.

buka bareng kapanlagi© buka bareng kapanlagi

Bagi yang masih bingung cara install aplikasi zoom, nih ada tuntunan singkatnya.

E. Selesai! Kamu sukses mendaftar sebagai peserta meet and greet. Tinggal klik tombol konfirmasi dan panduan selanjutnya bisa kamu ikuti via WA. Mudah bukan? Jangan lupa tekan tombol konfirmasi ya.

 

buka bareng kapanlagi© buka bareng kapanlagi

3 dari 6 halaman

Buka Bareng Secara Online

Dan setelah proses pendaftaran berhasil, KLovers tidak perlu bingung. Nantinya kalian bakal dapat pesan konfirmasi dari pihak KapanLagi melalui nomor WhatsApp masing-masing.

buka bareng kapanlagi© buka bareng kapanlagi

Hanya lewat event ini, kamu bisa berbuka bersama secara online dengan para artis. Nantikan juga kuis-kuis berhadiah menarik di sela-sela sesi meet and greet.

Sampai bertemu Sabtu nanti KLovers. Jangan lupa ajak keluarga, pasangan, atau teman sebanyak-banyaknya ya.

buka bareng kapanlagi© buka bareng kapanlagi

Sumber : kapanlagi.com

© Dream
4 dari 6 halaman

Keseruan Kapanlagi Buka Bareng vol 1 Bareng Nicky Tirta, Revalina, dan Luna Maya

Dream - KapanLagi Youniverse sukses menggelar event buka puasa online pertama bertajuk KapanLagi Buka Bareng pada Sabtu pekan lalu, 25 April 2020. Sejumlah musisi, chef, sekaligus artis hadir untuk menemani waktu ngabuburit sampai waktu berbuka puasa.

Di edisi pertama lalu, musisi Endah N Rhesa serta Rendy Pandugo menemani santai siang netizen dengan lagu yang dibawakannya sejak pukul 14.00 WIB. Mendekati waktu berbuka, giliran Chef Nicky Tirta meramu bakwan UFO yang bisa jadi pilihan takjil.

Keseruan KapanLagi Buka Bareng ditutup dengan buka puasa bersama Luna Maya dan Revalina S Temat. Ada banyak orang dari Sabang sampai Merauke yang bertatap muka dan ngobrol bareng mereka selama meet & greet via aplikasi zoom.

Buat yang belum sempat ikutan edisi pertama jangan bersedih. Hari ini ada KapanLagi Buka Bareng edisi kedua lho!

 

5 dari 6 halaman

Jadwal Acara

 

 

bukber Kapanlagi.com© bukber Kapanlagi.com

KapanLagi Buka Bareng edisi kedua nggak kalah menarik dari edisi pertama. Deretan musisi, chef dan artis yang kece akan hadir menemamimu jelang buka puasa. Bakal ada Kunto Aji, Aaliyah Massaid, Chef Farah Quinn, Wulan Guritno dan Giring Ganesha.

Mereka juga akan bergantian memeriahkan KapanLagi Buka Bareng mulai pukul 14.00 WIB. Ini dia jadwal lengkapnya:

- 14.00 - 16.00: live performance Kunto Aji dan Aaliyah Massaid
- 16.20 - 17.20: masak bareng Chef Farah Quinn
- 17.30 - 18.30: buka bareng Wulan Guritno dan Giring Ganesha.

Kebayang kan serunya? Yuk langsung aja daftarin dirimu di sini.

© Dream
6 dari 6 halaman

Daftar di Sini

 

KLovers bisa menyaksikan penampilan Kunto Aji, Aaliyah Massaid dan intip keseruan masak bareng Chef Farah Quinn secara live streaming di Vidio.com.

Meet & greet sambil buka bareng Wulan Guritno dan Giring Ganesha bisa melalui aplikasi zoom. Hanya akan ada 1000 orang terpilih yang bisa ngobrol bareng mereka. So, siapa cepat dia dapat.

KLIK DI SINI AJA BUAT DAFTAR KAPANLAGI BUKA BARENG EDISI 2

 

 

Beri Komentar