Bukan dengan Sophia Latjuba, Foto Mesra Ariel Noah Bikin Heboh

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 7 September 2017 11:56
Bukan dengan Sophia Latjuba, Foto Mesra Ariel Noah Bikin Heboh
Foto apa yang membuat heboh?

Dream - Warganet tengah heboh membicarakan foto Nazriel Irham alias Ariel Noah bersama seorang wanita. Bukan dengan Sophia Latjuba seperti yang selama ini banyak diberitakan, Ariel berfoto dengan wanita lain.

Dalam gambar yang beredar di media sosial itu terlihat tiga engel foto Ariel dan wanita itu. Pertama terlihat Ariel yang menggunakan jaket berwarna hijau dipeluk wanita yang tak diketahui namanya itu.

Pada foto ke dua, Ariel terlihat tengah duduk dan bermain laptop. Sementara pada foto ke tiga terlihat suntingan yang disebut sebagai chat Ariel dengan wanita tersebut. Foto-foto ini diunggah oleh akun @lambe_turah ke Instagram.

 

. Duhh bang . Mau juga dungs minceu di tilpunin ama Babang Boril . Minceu janji pasti diangkat dech tilpun nya Gak akan di sailen . Plisss bang tilpon aqooh bang tilpooon

A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase � (@lambe_turah) on

Foto-foto itu mendapat banyak komentar dari warganet. Banyak yang bertanya siapa sosok wanita ini. " Siapa sih ini?," tulis akun @rjwitaa.

" What?? Apa2an inih min? Serius, ini cewe siapa?," tulis akun @gabriellamelanie_.

Namun ada juga warganet yang memyebut bahwa wanita ini adalah keponakan Ariel Noah. " itu sodaranya min, keponakannya," tulis akun @Yuliandaw.

" Yampun ini sodaranya juga. Apaan sih ini akun," tulis akun @griselayy.

1 dari 2 halaman

Heboh Foto Bareng Cut Tari, Ini Kata Sophia Latjuba

Dream - Belum lama ini warganet diramaikan dengan beredarnya foto Sophia Latjuba dan Cut Tari. Dalam foto itu Sophia dan Cut Tari tampak akrab satu sama lain.

Foto itu sebenarnya tampak biasa, Namun yang membuat heboh karena kebersamaan Cut Tari dan Sophia. Apalagi setelah akun gosip mengunggah foto kebersamaan mereka berdua.

cut tari dan sophie© cut tari dan sophie

Diketahui beberapa tahun lalu Cut Tari terlibat dugaan dalam kasus video asusila dengan Ariel Noah, yang kini merupakan kekasih dari Sophia Latjuba.

Saat ditanyakan perihal kedekatannya dengan Cut Tari, Sophia Latjuba tak mau membahasnya.

cut tari dan sophie© cut tari dan sophie

" Bingung deh sama pertanyaannya," ujar Sophia Latjuba seraya tertawa saat ditemui di peluncuran Belleza 3, Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, Rabu, 12 Juli 2017.

Saat ditanyakan lebih lanjut mengenai hal itu, wanita berdarah Jerman ini menganggap pertanyaan awak media tak nyambung dengan acara yang dia hadiri saat itu.

Sophia Latjuba© Sophia Latjuba

" Ada ada aja," kata Sophia seraya berlalu. (ism) 

2 dari 2 halaman

Ditanya Soal Cut Tari di Instagram, Sophia Latjuba: Hush Sana!

Dream - Beberapa waktu lalu publik dihebohkan dengan foto Sophia Latjuba bersama Cut Tari yang beredar luas di sosial media. Di foto itu Sophia terlihat akrab bersama Cut Tari dan dua teman lelakinya.

Foto itu semakin menjadi perbincangan setelah beberapa akun gosip mengunggahnya. Terlihat normal, namun banyak mengiatkan foto dua selebritis ini dengan kekasih Sophia, Nazriel Irham atau tenar disebut Ariel Noah.   

sophia latjuba dan cut tari© instagram/lambe_nyinyir

Warganet pun banyak yang berkomentar di akun Instagram Sophia, @sophia_latjuba88. Yang cukup mengganggu, komentar itu muncul dalam unggahan foto Sophia saat memekuk sahabatnya. Bukan foto dirinya kala berfoto bersama Cut Tari. 

Salah satu unggahan usil yang menghampirinya muncul dari pemilik akun @yoanna****. "  Tante pernah nonton video Aril ama cut tari ngk?" tulis pemilik akun tersebut. 

Tak disangka, unggahan itu langsung dibalas Sophia. Dengan tenang dia mengatakan akunnya bukan untuk para warganet yang nyinyir. 

" Haduhhh disini gak terima mulut nyiyinyers say hush sanah,"  balas Sophia.

Balasan Sophia ternyata banyak mendapat dukungan dari sejumlah followernya. Mereka sepakat dengan langkah yang diambil Sophia.

Pemilik akun @shintadwiaryanti95 menuliskan, "  @yoanna**** kebnyakan ngelem kh kmu ko bahas yg ga ada gunanya." Sementara akun @melinda86 mengaku kagum dengan sikap Sophia dan Ariel yang bisa menerima kekurangan pasangannya. 

" @sophia_latjuba88 orang hebat yang mampu menerima kekurangan dan masa lalu seseorang yang ia cintai... Tp aku juga mau kok menerima semua tentang ariel yg kharisma banget aura cowo nya. Fans @arielnoah," komentar @melinda86

Beri Komentar