Bukan Diet, Astaga Ini Penyebab Prilly Latuconsina Jatuh Sakit

Reporter : Gladys Velonia
Jumat, 9 Juni 2017 17:44
Bukan Diet, Astaga Ini Penyebab Prilly Latuconsina Jatuh Sakit
Prilly Latuconsina membantah jatuh sakit dan dilarikan ke rumah sakit beberapa waktu lalu akibat diet yang sedang dilakukan tapi karena kebanyakan mengonsumsi obat pereda nyeri.

Dream - Artis muda Prilly Latuconsina sempat menjalani perawatan di rumah sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan. Kabar beredar, kondisi Prilly menurun akibat menjalani diet.

Prilly pun membantah kabar tersebut. Dia mengaku heran mengapa sampai kabar tersebut yang tersebar.

" Aku klarifikasi ya, aku sakit bukan karena diet. Aku bingung kenapa orang langsung mengasumsikan aku sakit karena diet," kata Prilly Latuconsina di peluncuran Vivo V5s Pure White Limited Edition, di Raffles Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 8 Juni 2017 kemarin.

prilly© prilly

Dara 20 tahun ini mengakui sedang menjalankan diet. Tetapi, penyebab dia dilarikan ke rumah sakit adalah mengonsumsi obat pereda nyeri, bukan karena diet. 

" Aku kan sering migrain, aku minum obat bukan dari resep dokter. Aku minum saja tanpa tahu dosisnya. Kadang kalau pusingnya belum hilang aku minum terus. Nah, itu buat lambung aku luka, makanya ada peradangan di lambung," jelas Prilly.

Pemain film 'Danur' itu mengungkapkan jika seharusnya dia masih berada di rumah sakit untuk menjalani perawatan intensif hingga benar-benar pulih. Tetapi karena alasan demi profesionalitas, ia tetap hadir melakukan kewajibannya sesuai kontrak.

Pingsan saat Jumpa Fans, Prilly Latuconsina Bikin Khawatir© MEN

" Aku kan nggak mau merugikan banyak pihak. Kalau aku di RS, kerjaan banyak yang tercancel. Jadi aku minta dirawat dua hari satu malam saja. Habis itu aku rawat jalan di rumah," ungkapnya.

Kejadian tersebut membuat Prilly sadar betul akan kesehatannya. Dia tidak mau lagi mengonsumsi obat pereda nyeri sembarangan.

Di sisi lain, Prilly mengaku akan lebih menjaga makanan. Dia pun mulai mengurangi konsumsi makanan pedas dan kopi.

" Sekarang kalau makan pedas yang normal saja. Karena aku tuh gila cabe. Aku kalau makan bisa sampai banyak banget cabenya. Kopi dan cabe dikurangi. Terus juga tidur sebisa mungkin cukup terus jangan stres," tuturnya.

Beri Komentar