Aris Idol Sengaja Menghilang, Kenapa?

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 9 Juni 2017 09:28
Aris Idol Sengaja Menghilang, Kenapa?
Juara Indonesia Idol ini ternyata `sengaja` menghilang. Kenapa?

Dream - Aris Idol mengaku sengaja menghilang. Bahkan juara Indonesia Idol ini sengaja mematikan ponselnya selama tiga hari. Alasannya tidak ingin diganggu sang istri.

" Saya sengaja aja. Saya punya hp satu, karena saya tahu istri saya seperti apa, dia kan cemburuan banget dan cemburunya gede banget. Saya tidak mau lagi kerja malah ditelepon-teleponin mulu," kata Aris saat dihubungi awak media, Kamis, 8 Juni 2017.

aris© aris

Aris saat ini menjadi sopir taksi online. Lalu, bila ponselnya dimatikan bagaimana dia mencari orderan? " Saya cabut deh kartu saya dan saya ganti kartu," kata pemilik nama Januarisman ini. 

aris idol© aris idol

Menurut Aris, rasa cemburu sang istri Fany kerap berlebihan. Misalnya saja saat dia sedang bersama teman-temanya. Fany justru cemburu dan marah-marah. Padahal kata Aris, ia sudah memberitahu Fany secara jujur kepada istrinya.

" Padahal saya udah jujur, dia malah cemberut dan marah-marah. Saya enggak suka. Apalagi kalau saya ngga jujur. Jadi saya serba salah mba, mau kemana-kemana jujur tapi dia marah. Ya udah saya matiin aja sekalian hanphone-nya," ucapnya. (ism) 

1 dari 3 halaman

Pengakuan Aris 'Idol' Menghilang Selama Tiga Hari

Dream - Januarisman atau yang lebih dikenal Aris 'Idol' mengaku sengaja menghilang selama tiga hari. Semua itu dilakukan agar dalam tiga hari mendapatkan uang lebih, demi kebutuhan keluarganya sesuai target.

" Saya sengaja pergi mba. Saya emang targetin tiga hari tidak pulang," kata Aris saat dihubungi awak media, Kamis 8 Juni 2017.

aris© aris

Aris mengaku tidak mengetahui pemberitaan yang ada diluaran soal dirinya. Dia mengaku kaget, setelah membaca soal ramainya pemberitaan tentang ia menghilang.

" Saya tidak kepikiran sumpah sama pemberitaan. Makanya saya kaget banget pas baca dan dengar hal ini," kata Aris.

Kemudian dia bertanya kepada sang istri kenapa melakukan hal tersebut. Padahal kata Aris, dia sengaja mematikan telepon genggamnya agar istrinya tidak terus menghubunginya dan marah-marah.

" Saya bilang ke dia kamu ini kenapa sih. Terus dia bilang abisnya khawatir. Padahal emang saya sengaja aja matiin Handphone supaya dia gak marah-marah," katanya.

aris© aris

Setelah kembali pulang, istrinya Fani merasa bersyur dan senang sang suami pulang sekaligus membawa uang lebih ntuk keperluan keluarganya.

" Dia seneng sih ngeliat saya pulang utuh. apalagi banyak berita-berita penculikan juga, dan alhamdulillah saya pulang bawa duit," tuturnya.

 

2 dari 3 halaman

Selama Hilang 3 Hari, Astaga Ternyata Aris 'Idol'...

Dream- Sempat dikabarkan menghilang selama tiga hari, sejak Senin malam, Aris 'Idol' tiba-tiba muncul dengan memberi kabar mengejutkan. Bukan musibah yang sedang dialami, tapi dia tengah berjuang mendapatkan uang lebih, demi kebutuhan hidup keluarganya.

Melalui akun instagramnya @aris_mania08, jebolan pencarian bakat itu memberi kabar jika kondisinya saat ini dalam keadaan baik. Sembari mengunggah satu foto bersama sang istri Fani.

aris© aris

"  Allhamdulilah GUE baik baik aja,,,sudah hampir 3 hari gua memang ga pulang karena gua lagi kejar uang untuk beberapa kebutuhan hidup yg harus gua bayar," tulis Aris melegkapi foto yang diunggah, Kamis, 8 Juni 2017.

Aris meminta maaf kepada masyarakat atas hebohnya pemberitaan soal dirinya yang menghilang. 

"  Biasa lah namanya juga kerja di aspal yah beginilah resikonya abang jarang pulang kaya bang toyib mohon maaf nih teman teman untuk pemberitaan ini,"  kata Aris

aris© aris

Melihat postingan Aris tersebut, warganet pun bersyukur melihat kondisi Aris dalam keadaan baik dan sehat.

" Berita udah rame banget kasian ka fanny kuatir ngga pulang tp kasih kabar dong bang aris alhamdulilah kalo udah pulang mah,"  tulis akun Asri.

" Alhamdulillah bang udah balik,"  tulis akun Suni.

Melihat banyaknya pertanyaan kepada dia kenapa dia memilih mematikan telepone genggamnya, Aris menjelaskan alasanya tersebut.

"  Sengaja biar ga bawel...soalnya pasti di telponin mulu,,mungkin karena sayang no problem," jawab Aris.

3 dari 3 halaman

Ini Kronologi Hilangnya Aris Idol

Dream - Istri Aris Idol, Rosillia Octo Fany, hingga kini masih berusaha mencari suaminya yang menghilang sejak Senin lalu. Dia mengaku masih bisa berkomunikasi pada Senin pagi, saat Aris hendak bekerja sebagai sopir taksi online.

" Pagi masih komunikasi sama saya. Memang kan saya selalu bilang, di manapun kamu, terima kerja apapun, siapapun penumpangnya, antar ke mana, selalu di-mention ya ke aku," kata Fany saat dihubungi awak media, Rabu 7 Juni 2017.

Namun hari itu, kata Fany, Aris tak seperti biasanya. Lelaki bernama lengkap Januarisman Runtuwene tak menghubungi Fany. Padahal sebelumnya masih bisa berkomunkasi.

Merasa ada yang janggal, Fany akhirnya menghubungi jebolan ajang pencarian bakat menyanyi 'Indonesian Idol' itu. Namun telepon genggamnya tidak aktif.

" Tiba-tiba kok ini enggak di-mention-mention. Terus saya tanya, lagi di mana? Katanya lagi ketemuan sama komunitas gogoci atau apa itu. Terus langsung lost contact," katanya.

Setelah kehilangan kontak dengan Aris, Fany melapor ke polisi. Namun hingga kini sang suami belum juga ditemukan.

" Saya sudah lapor ke polsek terdekat, cuma ini mau lapor ke Polres Bekasi dulu, cari informasi," tuturnya.

Beri Komentar