Bukan Gading Marten, Icha Mengaku Pernah Didekati Artis Ini

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 28 November 2018 15:36
Bukan Gading Marten, Icha Mengaku Pernah Didekati Artis Ini
Icha mengaku seleb pria ini pernah menginap di kost miliknya. Tapi Icha dibuat risih dengan kebiasaannya yang tidur mendengkur.

Dream - Nama Disc Jockey (DJ) cantik Icha Gwen alias Linda Agustari sempat mencuat di awal ramai pemberitaan gugatan cerai Gisella Anastasia kepada sang suam, Gading Marten.

Gisel pun mengaku sama sekali tak mengenal nama Icha atau Linda. Begitupun Icha, sama menepis keras semua tuduhan yang menyebut dirinya di balik keretakan rumah tangga Gisel dan Gading.

Tapi rupanya, ada satu selebritis pria yang pernah mendekati dirinya. Dan itu jelas bukan Gading Marten.

Ica memberi pengakuan mengejutkan saat menjadi bintang tamu program `Pagi Pagi Pasti Happy` di Trans TV. Pemilik nama asli Linda Austari mengaku pernah didekati artis pria yang kini juga telah ramai diberitakan yakni Kriss Hatta. 

Kriss diketahui tengah berselisih dengan salah satu presenter program televis ini yakni, Billy Syahputra. Ini  karena kekasih Billy, Hilda Vitria disebut-sebut sebagai istri sah dari Kriss Hatta. 

Tapi apakah Icah kenal dengan Kriss Hatta?

" Kenal, pernah dekat. Dulu pernah dekat terus diajak makan di Bakso Afung," kata Icha Gwen kepada Billy Syahputra dalam tayangan Pagi Pagi Pasti Happy, dikutip Dream, Rabu 28 November 2018.

 icha gwen© icha gwen

Foto : Nur Ulfa/Dream

Di hadapan para host, Icha mengatakan Kriss Hatta pernah menginap di kost miliknya. Tapi Icha dibuat risih dengan kebiasaan Kriss yang tidur mendengkur. 

" Dia nginep di kosan aku trus ngorok tidurnya ilfeel aku," katanya.

Tapi, Icha menegaskan hubungannya dengan Kriss saat ini murni hanya berteman. Ini lantaran Icha dibuat risih dengan kebiasaan Kriss saat tidur.

" Aku cuma temenan doang. Soalnya udah ilfeel duluan diajak makan cuma di Bakso Afung. Gue juga bisa bayar," tuturnya.

Terkait pernyataan Icha ini, belum ada keterangan balasan dari Kriss Hatta. Termasu kabar dia pernah menginap di tempat Icha. (ism) 

1 dari 2 halaman

Icha Gwen Stres Dituduh Rusak Rumah Tangga Gading dan Gisel

Dream - Icha Gwen merasa risih namanya terus dikaitkan dengan perceraian Gading Marten dan Gisella Aastasia alias Gisel.

Perempuan bernama asli Linda Austari atau ini bahkan mengaku takut ke luar rumah lantaran dituding sebagai perebut suami orang alias pelakor.

" Aku juga merasa tidak nyaman. Jadi agak malas keluar rumah, takut," kata Icha di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 27 November 2018.

  icha gwen© icha gwen

Foto : Nur Ulfa/Dream

Dia merasa tertekan karena sampai saat ini terus mendapat bully di media sosial. Padahal dia sudah menjelaskan tidak punya hubungan apapun dengan Gading Marten.

" Di-bully, saya agak pusing sih, agak stres, tadinya biasa aja, mau enggak perduli gitu karena anak saya dibawa-bawa," kata dia.

Ditambah lagi, kata Icha, putrinya ikut menjadi bahan perundungan warganet. Sehingga dia sempat emosi.

" Iya tapi netizen bawa-bawa anak saya, jelekin anak saya. 'Awas karmanya ke anak. Terus nanti anaknya udah gedenya kayak mamanya'. Di situ saya kepancing emosinya," tuturnya.

 

 

2 dari 2 halaman

Gading-Gisel Cerai, Ini Jawaban Icha Gwen yang Dituding Jadi Orang Ketiga

DreamIcha Gwen menolak disebut sebagai penyebab retaknya rumah Gisella Anastasia dan Gading MartenWanita bernama asli Linda Austari ini juga membantah memiliki kedekatan dengan Gading usai video yang viral di sosial media awal tahun lalu.

Menurut Icha pertemuannya dengan Gading di acara tersebut terjadi karena kebetulan dia memiliki teman yang membuka usaha di salah satu klub di Jakarta

" Aku kan ada teman di sana buka tempat. Ternyata disitu ada Gading kebetulan aja," kata Icha Gwen saat di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 27 November 2018.

Sejak pertemuan tersebut, Icha menegaskan tidak pernah berkomunikasi dengan Gading Marten. " Nggak ada komunikasi," kata dia.

Bahkan, lanjut Icha, dia pernah dua kali bertemu Gading yang saat itu tengah bersama istrinya, Gisella Anastasia. Kala itu, Icha menduga Gading tak mengenali dirinya. 

" Pernah kedua kali ketemu dia sama istrinya sebelah-sebelahan. Dia nggak ngeliatkali ya. Ga ngeh. Kalau aku ngeh kan dia artis," tuturnya.

Beri Komentar