Bukan Luna Maya, Faisal Nasimuddin Cium dan Disuapi Wanita Lain Saat Ultah

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 30 September 2019 17:24
Bukan Luna Maya, Faisal Nasimuddin Cium dan Disuapi Wanita Lain Saat Ultah
Siap sosok wanita yang rayakan ultah Faisal?.

Dream - Faisal Nasimuddin, pria Malaysia yang dikabarkan dekat dengan Luna Maya baru saja berulangtahun ke-40. Faisal mendapatkan pesta kejutan dari keluarganya yang membawa kue ulang tahun.

Di hari bahagia tersebut, Faisal mendapatkan suapan kue ulang tahun dari seorang wanita, bukan Luna Maya. Bahkan Faisal mencium wanita itu.

Wanita berkerudung yang menyuapi dan dicium itu ternyata ibunda Faisal. Hal itu diketahui dari unggahan video Faisal di Instagram story.

Dalam video itu terlihat Faisal yang mengenakan pakain berwarna putih berdiri disamping sang bunda yang mengenakan hijab biru dan baju hitam. Sang ibu menyuapi putranya dengan potongan kue ulang tahun.

 faisal nasimuddin

Momen penuh kebahagian anak dan ibunda itu diwarnai dengan kehebohan saat terdengar suara yang meminta seseorang tidak cemburu dengan tindakan ibunda Faisal. Tak jelas siapa sosok yang dimaksud tersebut. 

Unggahan Faisal jadi perhatian netizen karena di-repost sebuah akun gosip Instagram, @rumpi.manja.official. Posting itu disertai dengan caption yang membuat followernya penasaran

" Emangnya ada apa sih di video ini??," tulis akun tersebut pada keterangan foto, dikutip Dream, Senin 30 September 2019.

Meski tak jelas siapa sosok yang disebut, banyak warganet yang meminta Luna Maya untuk tidak cemburu dengan ibunda Faisal yang memperlihatkan kasih sayang kepada putranya.

" Emak abang saat mau disuapin bilang gini min ; jng jealous lunamaya jng jealous..gitu min, coba soundnya dibesarin...jelas sekali kok," kata akun @titinfentin.

 faisal nasimuddin

" Jangan jelas lunamaya jgn jeles," tulis akun @indramu127.

" Wooowww.....i'm so happy semoga Gk slah dengar yaaa....seprti emak bilang jgn jealous Luna Maya jgn jealous," kata akun @ratoemas_marissa.

1 dari 5 halaman

Luna Maya Unggah Foto dengan Faisal Nasimuddin, Warganet Heboh

Dream - Kedekatan Luna Maya dengan Faisal Nasimuddin tengah menjadi sorotan. Keduanya dikabarkan memiliki hubugan dekat.

Kabar berhembus sejak keduanya sering kepergok berlibur bersama. Luna bahkan sudah dekat dengan keluarga konglomerat asal Negeri Jiran itu.

Bahkan adik faisal, Diana Nasimuddin sempat menyebut ibunya mendambakan Luna Maya sebagai menantu idaman.

  Luna Maya

Foto: Instagram @diananasimuddin

Hal ini membuat banyak warganet menjodoh-jodohkan mereka. Akun Instagram Faisal kini juga diramaikan dengan netizen Indonesia.

Kedekatan mereka semakin diperkuat dengan unggahan Instagram terbaru Luna Maya. Pemain film 'Suzanna: Bernapas dalam Kubur' itu kembali memamerkan potret kebersamaan mereka.

  Luna Maya

Foto: Instagram @lunamaya

Luna diketahui tengah berada di Kuala Lumpur. Potret itu menampilkan Luna yang sedang bercengkrama dengan keluarga Faisal Nasimuddin.

Luna dan Faisal sama-sama mengenakan baju serba hitam dan tersenyum ke kamera.

2 dari 5 halaman

Bertemu dengan Ibunda Faisal

Sebelumnya, Luna juga telah menghadiri pesta bersama ibunda Faisal. Foto itu tersebar lewat akun Instagaram @faisalunafans.

  Luna Maya

Foto: Instagram @faisalunafans

Luna tampil santun mengenakan maxi dress berwarna biru elektrik. Di sebelahnya ada 'calon mertua' Luna yang tampil cantik dengan pashmina warna merah.

Potret berikutnya juga menampilkan kebersamaan Luna dengan keluarga besar Faisal. Mereka terlihat duduk melingkari sebuah meja bundar.

  Luna Maya

Foto: Instagram @faisalunafans

Di atas meja sudah tersaji berbagai hidangan. Tampak sosok Luna yang tersenyum manis di antara keluarga besar Faisal.

3 dari 5 halaman

Rekan Artis dan Netizen Heboh

Spekulasi ini semakin membuat publik percaya bahwa mereka telah menjalin hubungan serius. Unggahan terakhir Luna Maya langsung diramaikan dengan komentar netizen.

Bahkan, sejumlah artis juga ikut menggoda mantan kekasih Reino Barack. Adik Faisal juga mengomentari dengan memberi emoticon love.

  Luna Maya

Foto: Instagram @lunamaya

" waduhhhh... rame nih per gosipam,"  celetuk akun @maiaestiantyreal.

" Hmmm.. banyak cerita nih uhuk,"  goda @melaney_ricardo.

" mbak bulan....InshAllah segera berjodoh dgn abg @faisalnasimuddin ...kami netijen +62...selalu mendo'akan yg terbaik buat kalian,"  ujar @rina_dharma.

" smoga Allah SWT memberikan kamu jodoh yg terbaik u/mu di dunia mau pun di akhirat..Aamiin!!!"  imbuh @vikcy12.

4 dari 5 halaman

Luna Maya Unggah Foto Liburan Bareng Faisal, Komentar Iseng Buat Heboh Baim Wong

Dream Luna Maya menghabiskan waktu liburan bersama teman-temannya di Bali belum lama ini. Diantara para sahabatnya, terlihat pria pengusaha asal negeri Jiran Malaysia, Faisal Nasimuddin yang dikabarkan sedang dekat dengan Luna.

Luna mengunggah foto liburan itu di laman akun instagramnya. Dalam foto itu, Luna mengenakan kaus hitam lengkap dengan kacamata dan topi hitam.

Di sisi lain Faisal terlihat mengenakan baju berwarna biru, celana coklat dan kacamata hitam. Mereka bersama enam teman lainnya ikut berpose di foto itu.

" #latepost,"  tulis Luna Maya pada keterangan foto dikutip Dream, Selasa 11 Juni 2019.

   Luna Maya

Foto yang diunggah mantan kekasih Reino Barack ini mendapat banyak direspon dari warganet termasuk dari rekan selebriti. Salah satu rekan artis Luna, Baim Wong ikut memberi komentar iseng pada foto itu.

Suami Paula Verheoven ini menanyakan kekasih Luna Maya pada foto itu.

"  Pacarnya LUNA YANG MANA YAAA ????,"  tulis akun @baimwong.

5 dari 5 halaman

Ramai Dikomentari warganet

Sontak komentar pria berusia 38 tahun ini langsung menjadi sorotan warganet lain. Banyak warganet menjawab pertanyaan dari Baim Wong itu. 

"  @baimwong pacar kak luna yg baju biruuuuu doonk....yg pake gelang or jam itemmm kembaran ituuu loo,"   tulis akun @re_and_80.

" @baimwong nanti kalo dikasih tau direbut lageh nant,"  tulis akun @andy.alfian_.

@faisalnasimuddin semoga mnjadi teman hidup nantinya... yaa kan @lunamaya,"  tulis akun @hersikristianensi.

Beri Komentar
Canggih, Restu Anggraini Desain Mantel dengan Penghangat Elektrik