Bunda Corla Beri Pesan Menyentuh Sebelum Balik ke Jerman

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 31 Januari 2023 17:24
Bunda Corla Beri Pesan Menyentuh Sebelum Balik ke Jerman
Bunda Corla juga menceritakan kisah kehidupannya di negeri orang.

Dream - Bunda Corla akhirnya pulang ke Jerman setelah dua minggu berada di Indonesia. Sebelum pulang ke Jerman, Bunda Corla sempat membawakan program televisi swasta The New Eat Bulaga Indonesia bersama Aldi Taher dan Ncess Nabati.

Di program tersebut, Bunda Corla berkeliling menyapa warga di gang sempit. Hal ini terlihat dari video unggahan akun @lambegosiip. 

Dalam video itu pula Bunda Corla memberikan pesan menyentuh kepada warga sebelum terbang ke Jerman. Ia juga menceritakan kisah kehidupannya di negeri orang.

" Lihat Bunda di luar negeri sendiri rindu sama Indonesia, rindu makanannya, rindu tongkrongannya, rindu saudra sampai mati tidak bisa lihat, sedih," kata Bunda Corla.

Wanita bernama asli Cynthia Corla Pricillia ini memberi pesan agar masyarakat Indonesia selalu menjaga silaturahmi dan tidak membenci orang lain.

" Bunda di luar negeri butuh tetangga tapi jauh-jauh semuanya. Makanya buat anak-anak Bunda jangan membenci orang, kuatkan tali silaturahmi, semoga ketemu di surga semuanya," tuturnya.

" Kita semua bersaudra jangan ada yang mencoba pecah belah negara kita. Di Indonesia itu penuh dengan keramahannya dan tata bicara," imbuh Bunda Corla.

1 dari 5 halaman

Bunda Corla© Bunda Corla

Sontak cuplikan video tersebut ramai dikomentari warganet. Mereka meuji pesan dari Bunda Corla agar kuatkan silaturahmi. 

" pesen nya keren," tulis akun @kurnia_sembiringgurki.

" Betulll banget bunda," tulis akun @evan_8043.

" Bunda semoga bisa menetap di Indonesia saat tua nanti," tulis akun @andi_rachmawati10.

" Lagi terharu baksoundnya tetep ada lato2 di manapun kita berada," tulis akun @probeauty_tkn.

2 dari 5 halaman

Setelah dua pekan berada di Jakarta, Bunda Corla akan kembali ke Jerman pada Selasa, 31 Januari 2023.

" Iya besok pulang (ke Jerman) tapi enggak tahu jamnya jam berapa, bunda rahasiakan biar enggak ngumpul di airport," kata Bunda Corla di Jakarta Timur, Senin 30 Januari 2023.

Bunda Corla merasa cukup bahagia dua minggu berada di Jakarta. Selain bisa bertemu teman-teman lamanya, dia bisa berjumpa dengan penggemarnya yang sudah dianggap sebagai anak-anaknya.

corla© kly

" Iya hari terakhir di Indonesia karena bunda harus balik ke Jerman menjalankan aktivitas bunda sebagaimana rakyat biasa di Jerman, kerja di McD. Karena di sini cuma menghibur anak-anak bunda," ungkap Bunda Corla.

Dia mengakui bahwa kepulangannya ke Jakarta juga ingin memenuhi janjinya untuk mendatangi beberapa stasiun televisi yang sudah sejak lama mengajaknya untuk tampil.

" Kalau di Instagram mungkin sudah biasa, mereka mau lihat bagaimana penampilan di tv. Dan ini juga bunda maksudnya janji bunda udah bunda tepati, bunda bakal samperin semua televisi gitu lho," ungkapnya.

3 dari 5 halaman

Diketahui Di balik tingkah lincah dan cerianya, Bunda Corla ternyata menyiman rasa takut yang tak pernah ditunjukkannya kepada publik. Bukan soal komentar tentang pribadinya dari para haters, Bunda Corla ternyata takut dengan lagu yang dibawakannya.

Wanita bernama asli Cynthia Corla Pricillia ini mengaku takut dengan lagu jawa berjudul lingsir Wengi. Menurutnya lagu tersebut seperti sedang memanggil hantu kuntilanak.

Saat berada di dalam mobil dan digoda oleh timnya dengan cara memutar lagi tersebut, Bunda Corla memberikan reaksi mengejutkan.

4 dari 5 halaman

Sampai Lompat ke Pangkuan Tim

Bunda Corla langsung meminta lagu yang sedang diputar itu untuk dimatikan. Saking takutnya Bunda Corla langsung duduk di pangkuan timnya.

Terlebih saat itu Bunda sedang melewati sebuah makam di pinggir jalan. 

" Eh jangan, jangan, kuntilanak, jangan ini kuntilanak. Matikan Bunda takut, udah matikan, matikan, matikan Bunda takut," teriak Bunda Corla dikutip Dream dari akun @fio.alfarruq, Jumat 27 Januari 2023.

" Eh matikan, matikan, astaghfirullahaladzim ya Allah, matikan. Bunda turun ya disini," imbuh Bunda.

Bunda Corla ketakutan lagu Lingsir Wengi© Bunda Corla ketakutan lagu Lingsir Wengi

5 dari 5 halaman

Sontak ketakutan Bunda Corla langsung ramai dikomentari warganet. Mereka tertawa melihat Bunda Corla ketakutan mendenagr lagu Lingsir Wengi.

Bunda Corla ketakutan lagu Lingsir Wengi© Bunda Corla ketakutan lagu Lingsir Wengi

" Ahahhahahahahhahahahahhaa," tulis akun @cissienugraha.

" bunda gak takut Ama haters,tp bunda paling takut nya oleh suara musik ginian," tulis akun @
meywah_cheng22.

" Ngakak bgtt seriuss bunda mirip bgt olgaaaa," tulis akun @nassel_pw.

" Di ulang ulang liat nya tetep aja ngakak 😂😂, takutnya natural bener gak di buat buat," tulis akun @nana_taramakeup.

Beri Komentar