4 Potret Kehidupan Silvy Diary, Istri Ebel Stand Up Comedy Academy 4

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 27 Agustus 2021 08:23
4 Potret Kehidupan Silvy Diary, Istri Ebel Stand Up Comedy Academy 4
Lihat penampilan dan fakta dari istri Ebel Stand Up Comedy Academy 4.

Dream - Komika Ebel mengakhisi masa pencarian pasangan hidupnya saat menikahi Silvy Diary pada 27 Februari 2021 lalu. Pria yang memiliki nama asli Ahmad Najmi Hidayat itu memilih seorang perempuan berhijab untuk menjadi istri yang akan mengarungi kehidupan bersama.

Nama Ebel mulai dikenal publik setelah mengikuti ajang Stand Up Comedy Academy 4 Musim keempat yang tayang tayang di Indosiar ini. Menyabet juara ketiga, karier Ebel terus meroket sekaligus mengubah hidupnya. 

Wajah Ebel semakin sering tampil di layar kaca dengan bermain di sejumlah sinetron FTV, dua film, dan serial webseries. Ebel juga senantiasa diundang sebagai bintang tamu untuk mengisi acara televisi.

Merasa mapan dan siap mengarungi babak kehidupan baru, Ebel memutuskan membawa Silvy Diary untuk menjadi pendamping hidupnya. Keputusan yang membuat Silvy merasa bersyukur karena kehidupannya selalu dipenuhi dengan canda tawa.  

Silvy istri Ebel unggah momen Ijab qobul© Silvy istri Ebel unggah momen Ijab qobul

" Prosesi ijab kabul kemarin.. 270221 Setiap bangun tidur kadang msh suka lupa kalo sekarang udh punya suami gak sangka bsa secept ini. Tuhan kasih jodoh itu gak ada yg tau ya.. setiap hari liat tingah laku nya yg ada aja bikin aku tertawa.. makasih ya sayanggg @ebel_cobra," tulis Silvy Diary dikutip Dream, Kamis 26 Agustus 2021.

Sosok Silvy membekas di hati para netizen karena penampilannya yang cantik dan anggun. Nah Seperti apa sih sosok Silvy Diary dan potret kehidupannya sebagai istri Ebel? berikut ulasan dari Dream.

1 dari 7 halaman

1. Cantik Berhijab

Ebel dan istrinya Silvy© Ebel dan istrinya Silvy

Foto : @ebel_cobra

Silvy istri Ebel kerap terlihat cantik dengan riasan makeup yang sangat menunjang wajahnya. Penampilannya semakin memesona dengan pilihan kacamata yang sesuai dengan bentuk wajahnya.

Keanggunan Silvy semakin memancang dengan pilihan hijab yang selalu dipakainya. Meski sering memakai jilbab segi empat, Silvy menampilkannya dengan lebih modis lewat model hijab simpel yang digulung ke belakang.

2 dari 7 halaman

2. Fashionable

Silvy istri Ebel© Silvy istri Ebel

Foto : @silvy08

Tak hanya memiliki wajah cantik, Silvy juga sering terlihat fashionable. Ia pintar memadukan pakaian dan bawahan yang dipakai. Kecantikan Silvy tak luntur meski dia lebih sering memiliki fashion bergaya santai berupa atasan kaos dan celana jeans.

3 dari 7 halaman

3. Teman Nathalie Holscher Istri Sule

Silvy dan Nathalie© Silvy dan Nathalie

Siapa sangka Silvy ternyata teman dari Nathalie Holscher istri komedian Sule. Ia kerap mengunggah potret bersama Nathalie di feed akun instagramnya.

4 dari 7 halaman

4. Kompak Main Tiktok Bareng Suami

Silvy dan Ebel main tiktok bareng© Silvy dan Ebel main tiktok bareng

Sama seperti Ebel, Silvy juga tak jaim saat membuat video bersama suaminya. Ia kerap membuat video untuk konten Tiktok dan mengunggahnya di instagram.

5 dari 7 halaman

Komika Mongol 7 Tahun Jadi Penyembah Setan

Dream - Rony Imannuel, atau yang dikenal dengan Mongol, blak-blakan mengaku pernah tergabung dalam organisasi penyembah setan.

Dia bergabung dengan komunitas tersebut karena saat itu merasa belum menemukan jalan yang benar, sehingga mau diajak bergabung.

Vanessa Angel Sampai Ucap Istigfar Lihat Wajah Anaknya

" Kalau Mongol tidak menemukan jati diri enggak benar, saya masih muda," kata Mongol dalam kanal YouTube Chef Haryo Pramoe.

 

 

6 dari 7 halaman

Ibunya Lebih Dahulu Bergabung

 

 

mongol© instagram

Bukan soal jati diri saja, Mongon bergabung dengan koomunitas itu juga karena sang bunda menjadi anggota terlebih dahulu. Sehingga dia mengikuti jejak sang ibu.

Dari Luna Maya, Ini Sederet Artis yang Bakal Mejeng di New York Fashion Week

" Mama saya dulu adalah salah satu elders dari COG, Children of God. Itu adat, pimpinannya di Indonesia dideportasi. Mama saya adalah elders. Mama mungkin dia lagi stres memikirkan kandungannya mungkin menjanjikan Mongol menjadi penyesatan," kata Mongol.

Berawal masuk ke organisasi itu juga karena Mongol diajak oleh tiga orang bule asal Amerika, yang menyebut dirinya bagian dari organisasi itu.

7 dari 7 halaman

Bergabung 7 Tahun

 

 

Tanpa pikir panjang, Mongol akhirnya masuk dan bergabung selama tujuh tahun.

" Karena saat ketemu bule mereka bilang Mongol adalah bagian dari mereka, kita enggak mikir lain. Ya sudah join with us. Mereka orang Amerika," tutur dia.

Syahrini Makin Tajir! Hamburkan Rp1 M Beli Tas Anyaman Mungil, Ini Penampakannya

Tujuh tahun dirasa sudah cukup menjadi bagian organisasi tersebut, dia pun memilih untuk keluar.

" Saat gue mengambil keputusan menjadi orang yang baru, gue selalu punya quotes yang gue pegang, 'Jangan izinkan masa lalu menyakitimu'. Saya bergabung dan tahun 1997 saya keluar. Tujuh tahun lebih bersama mereka," ucap Mongol.

Beri Komentar