Cara Booking Tiket Presale JICOMFEST 2019, Demi Ngakak 2 Hari Penuh

Reporter : Zaki
Sabtu, 29 Juni 2019 07:00
Cara Booking Tiket Presale JICOMFEST 2019, Demi Ngakak 2 Hari Penuh
Jangan lewatkan kesempatan berharga 2 hari penuh tawa di JICOMFEST 2019.

Cari hiburan untuk menghilangkan rasa jenuh usai beraktivitas itu memang gampang-gampang susah. Untungnya, sebentar lagi bakal digelar festival komedi terbesar dan pertama di Indonesia. Bertajuk JICOMFEST alias Jakarta International Comedy Festival 2019, ada dua hari full yang jadi kesempatanmu untuk mengusir stres.

Ada ratusan komika dalam dan luar negeri yang siap mengocok perut dengan performa kocak dan materi segar. Dihelat di JIExpo Kemayoran Hall B dan C, ada 4 panggung yang jadi saksi kelucuan aksi komedian ternama.

Hari Pertama

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Jakarta Int'l COMEDY FESTIVAL (@jicomfest) on

Bang Ben Stage digadang-gadang jadi panggung terbesar dengan kapasitas 4000 penonton. Di hari pertama, Sahabat Dream bakal diguncang Parade Comic dengan 30 komika papan atas tanah air yang bergantian membawakan materi di atas panggung. Untuk Special Show, bakal diisi komika perempuan asal Kanada bernama Yumi Nagashima. Panggung Bang Ben di hari pertama bakal ditutup oleh Roasting Night bersama Pandji Pragiwaksono, Ernest Prakasa, dan Gilang Dirga.

Di panggung dengan kapasitas penonton hingga mencapai 1000 orang, Bing Stage di hari pertama akan diisi oleh Hiya Hiya Show dari Majelis Lucu Indonesia All Stars, Gilang Girga Show, Awwe, dan Funny, In Syaa Allah. Tak kalah menghibur, performa maksimal pun ditunjukkan oleh para komika di DKI Stage. Mulai dari Improvindo, Women On Top dengan komika wanita handal, dan X-Men Session Show. Jangan lewatkan juga Stand Up Comedy Class bertajuk Stand Up For Dummies yang dipandu Isman HS dan Mo Sidik.

Hari Kedua

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Jakarta Int'l COMEDY FESTIVAL (@jicomfest) on

Tawa tanpa henti bakal berlanjut di hari kedua, nih. Di Bang Ben Stage, ada Parade Comic yang dikawal 10 komika. Dilanjutkan oleh Roasting Show oleh Raditya Dika yang bakal meledek para Youtuber tanah air habis-habisan. Di hari kedua ini juga bakal ada Special Show yang dipersembahkan oleh Pandji Pragiwaksono dan Maz Jobrani. Di panggung terbesar untuk JICOMFEST 2019 ini juga bakal digelar National Standup Competition.

Bing Stage di hari kedua bakal diisi oleh Overacting Reborn, X-Men Session Show, dan Mati Ketawa Ala Melanesia. Ada juga Celebrity Stand Up yang bakal menampilkan aksi Andhika Pratama dan Gading Marten yang menjajal panggung untuk stand up comic.

Sedangkan untuk DKI Stage bakal diisi oleh Improvindo, dilanjutkan oleh Angry Indians yang bakal membawakan materinya dalam bahasa Inggris. Terakhir adalah Music Stage yang bakal diisi oleh Orkes Pensil Alis dan Musik Kodian, dijamin bakal memberikan hiburan yang unik dan berbeda.

Ini Dia Cara Beli Tiketnya

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Jakarta Int'l COMEDY FESTIVAL (@jicomfest) on

Ingin menyaksikan aksi komika terbaik dari dalam dan luar negeri? Ini saatnya menyisihkan dana untuk membeli tiketnya. Untuk tiket presale bisa didapatkan dengan harga Rp400 ribu untuk satu hari dan Rp700 ribu untuk dua hari. Nah, jika sudah memiliki Daily Pass dan ingin menyaksikan Special Show harus membeli tambahan tiket Special Show alias Daily Add-On Ticket seharga Rp249 ribu. Tiket in akan dijual terpisah untuk Special Show hari pertama dan kedua.

Tapi apabila ingin berhemat, tinggal beli All in One Package seharga Rp1,099 juta. Terdiri dari tiket 2 Day Pass dan Special Show yang berlaku untuk 2 hari, Sahabat Dream bisa menonton semua show di JICOMFEST 2019 selama dua hari berturut-turut, lho. Dapatkan tiketmu sekarang juga di situs resmi atau klik di sini.

 

Beri Komentar
Canggih, Restu Anggraini Desain Mantel dengan Penghangat Elektrik