Indra Bekti Bikin Girls Band Cilik, Gisella Anastasia Jadi Model Video Klip

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 21 Februari 2020 15:23
Indra Bekti Bikin Girls Band Cilik, Gisella Anastasia Jadi Model Video Klip
Indra Bekti berharap bisa membantu mengembangkan lagu anak-anak yang hampir pudar di Indonesia.

Dream - Indra Bekti menunjukkan keperduliannya pada dunia anak yang saat ini kekurangan lagu-lagu anak. Suami dari Aldilla Jelita itu membentuk sebuah girl band bernama Kazumi yang beranggotakan 8 orang personila berusia 7-11 tahun.

Kehadiran girl band ini ditandai dengan sebuah single lagu berjudul Nakal Ih. 

" Ini salah satu niat kita untuk save lagu anak, karena banyak lagu anak yang harus dimulai dari sekarang," ujar Indra Bekti di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis, 20 Februari 2020.

Menurut Indra, single lagu Kazumi ini memang dibuat khusus untuk anak-anak. Namun dia memastikan kalangan orang dewasa juga akan ikut terbius dengan lagu tersebut.

 Bekti© Khidr Al-Zahrani

Mengikuti perkembangan zaman, Indra mengatakan penampilan Kazumi akan berbeda dengan penyanyi cilik di masa lalu. Lagu dan gaya penampilan yang diusung diharapkan bisa menarik pendengar dari kalangan remaja hingga dewasa. 

" Jadi nggak cuma kita yang ikutin lagu dewasa saja, jadi anak dewasa yang ikut kita," kata Indra Bekti.

1 dari 1 halaman

Gisella Anastasia Jadi Model Video Klip

Dalam perkenalan gild band cilik Kazumi hadir pula Gisella Anastasia yang didaulat menjadi model dalam video clip single pertama mereka.

Menurut Gisel, lagu yang dibawakan Kazumi sangat mudah dicerna dan dihafal. Ibu satu anak itu mengatakan lagu Nakal Ih bahkan sudah bisa dihapal Gempita Naura. 

" Lagunya juga fun, isinya bagus, nggak bertele-tele. Nyangkut gitu nadanya jadi ya enak lagunya, Gempi aja hafal. Diharapkan juga dengan Kazumi lagu anak bangkit lagi," tutur Gisel.

Beri Komentar
Indah Permatasari: Karena Mimpi Aku Hidup