Cassandra Lee Ikut Berikan Donasi ke Masyarakat Terdampak Covid-19

Reporter : Nur Ulfa
Minggu, 30 Agustus 2020 13:13
Cassandra Lee Ikut Berikan Donasi ke Masyarakat Terdampak Covid-19
Cassandra memberikan bantuan sembako

Dream - Di tengah pandemi Covid-19, banyak pihak berlomba-lomba berbuat kebaikan kepada mereka yang membutuhkan. Termasuk pula dari kalangan artis.

Salah satunya adalah Cassandra Lee. Bekerja sama dengan platform Snack Video melalui program Keluarga Asuh Kitabisa.com, gadis 19 tahun itu terjun langsung menyerahkan bantuan pada masyarakat yang terdampak Covid-19.

" Aku senang sekali bisa hadir bersama Snack Video dan menyerahkan bantuan pada keluarga yang membutuhkan. Melihat situasi saat ini yang sedang kita alami, aku sangat bersyukur masih bisa membantu dan berbagi kebahagiaan," kata Cassandra.

Cassandra© Dream.co.id

Bantuan yang diberikan Cassandra berupa bahan kebutuhan pokok seperti beras, minyak, mie instan. Tahap pertama sudah dibagikan di wilayah Jakarta Utara pada 13 Agustus 2020.

" Kami berharap bantuan tersebut dapat mengurangi beban para pekerja informal yang kesulitan untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari. Total bantuan yang kami berikan berjumlah hingga 100 bantuan," kata Yumi selaku Head of Global Operations of Snack Video.

Donasi yang disalurkan pada gerakan Keluarga Asuh sendiri menjadi pembuka dari program Panen Kemerdekaan dalam menyambut Kemerdekaan Indonesia. Penyerahan bantuan ini akan terus berlanjut selama program Panen Kemerdekaan berlangsung sampai akhir Agustus 2020.

1 dari 3 halaman

Putus dari Cassandra Lee, Randy Martin Akhirnya Buka Suara

Dream -  Pesinetron muda Randy Martin putus dengan Cassandra Lee tahun lalu. Rupanya, kandasnya hubungan mereka memicu banyak kabar tak sedap soal kedianya.

Randy akhirnya angkat bicara dan membuat klarifikasi. Ia mengaku tidak pernah main-main dan mengambil keputusan untuk berpisah bersama-sama.

“ Mau 4 tahun itu juga waktu yang lama, apalagi usia gue yang masih segitu. Cuma, unfortunately, ya memang nggak jodoh aja,” jelasnya dalam sebuah video di kanal Youtube Gritte Agatha.

Sebelumnya, aktor 21 tahun itu telah memikirkan matang-matang hingga akhirnya berpisah baik-baik untuk pertama kalinya selama hampir 4 tahun.

Klarifikasi Randy Martin© Youtube.com/GritteAgatha/

“ Gue kan, nggak tipe yang gegabah, Te. Jadi pertimbangan gue juga. Takes time buat akhirnya memberanikan diri, akhirnya harus selesai," ungkap Randy.

 

 

2 dari 3 halaman

Menghargai Mantan

Setelah putus, aktor asal Surabaya ini sempat menghilang dari media selama 2 bulan karena ingin menghargai mantannya.

“ Gue 2 bulan off dari media. Gue nggak nongol di TV, walaupun banyak yang minta gue klarifikasi dan statement. Gue mau menghargai mantan lah. Apapun yang pernah terjadi, bagaimana pun dia pernah bikin gue happy juga,” jelas pemain film Hantu Nancy itu.

Randy Martin Ditunjuk Jadi Duta Rokok, Ini Yang Akan Dilakukan© MEN

Saat 'menghilang' ia gunakan untuk menenangkan diri dan move on. Sampai akhirnya, pemain sinetron Monyet Cantik 2 itu berhasil fokus untuk kuliah, membuat Youtube dan berkarir.

“ Intinya, kalaupun gue putus, pasti ada sesuatu. Cuma, apa dan gimananya biar jadi privacy gue sama Cassie. Empat tahun perjalanan yang panjang dan penuh dengan cinta. Ya, sangat disayangkan, lah,” tutupnya. (mut)

3 dari 3 halaman

Beri Komentar