Celana Robek Tiga Artis Dangdut Ini Tuai Kritik

Reporter : Kusmiyati
Kamis, 3 Maret 2016 05:27
Celana Robek Tiga Artis Dangdut Ini Tuai Kritik
Tiga artis yang baru membentuk grup bernama Cecepy ini mengenakan celana sobek-sobek saat memandu salah satu program di salah satu stasiun televisi.

Dream - Penampilan pedangdut Ayu Ting-Ting, Julia Perez dan Zaskia Gotik menuai kritik dari para peselancar dunia maya. Tiga artis yang baru membentuk grup bernama Cecepy ini mengenakan celana sobek-sobek saat memandu salah satu program di salah satu stasiun televisi.

Penampilan mereka pun diunggah Ayu di akun instagramnya. " Cecepy seru hari ini, bintang tamunya Arie Untung yang gokil kocak. Bentar lagi punya baby baru, Jangan lupa nonton hari ini jam 14.15. Makasih," tulis Ayu melengkapi unggahan fotonya itu.

Netizen menilai busana itu tidak pantas untuk ditampilkan di layar kaca. Komentar miring pun langsung membanjiri akun instagram Ayu.

" Astaghfirullah, celananya mbak-mbak cantik ini. Celanamu takut dinilai orang jelek. Ngundang dosa buat mbak sendiri pula dan ayahmu. Kasihan pemirsa, televisi kan yang nonton bukan orang dewasa saja anak kecil pun. maaf lo @ayutingting92," ujar akun Nana.

" Celana pada sobek kok masih dipake. Sudah enggak layak pake tuh pantesnya dijadiin kain pel saja. Cuma katanya dia saja yang gaul, ngikut tren," ujar Ruth.

" Apa lagi Jupe baru pulang dari tanah suci, enggak takut sama Allah. Engga malu sama org tua. Publik figur maunya memberi contoh yang baiklah. Ma'af sebelumnya sekedar mengingatkan," ujar akun Siam. (Ism) 

Beri Komentar