Cerita Cincin Rp24 Juta Rachel Vennya yang Hilang di AS

Reporter : Mutia Nugraheni
Minggu, 19 September 2021 11:34
Cerita Cincin Rp24 Juta Rachel Vennya yang Hilang di AS
Cincin bertabur permata itu berasal dari brand Tiffany & co.

Dream - Sejak beberapa pekan lalu selebgram Rachel Vennya, berada di New York dan Los Angeles, Amerika Serikat, untuk menghadiri acara fashion salah satu clothing brand Indonesia. Rupanya saat berada di negeri Paman Sam itu, ia mengalami insiden.

Cincinnya yang bertabur permata dari brand Tiffany & co, seharga Rp24 juta hilang. Kehilangan cincin cantik berharga mahal tersebut tentu saja membuat sedih ibu dua anak itu.

Rachel sampai curhat dan mengunggah di Instastory-nya beberapa hari lalu. Ia mengungkapkan kekecewaannya. " Baru beli terus udh ilang aja," ungkap Rachel.

Cincin Raven© Instagram

 

 

 

1 dari 5 halaman

Ternyata beberapa hari kemudian cincin tersebut ditemukan. Berakhir bahagia, cincin mewah itu kembali ke jari manis Rachel.

Cincin Raven© Instagram

 

" Masih rejeki ternyata," tulis Rachel di unggahan Instastory.


Wah, kalau rezeki memang tak ke mana. Buktinya cincin favorit Rachel yang sempat hilang akhirnya kembali.

 

 

2 dari 5 halaman

Rachel Vennya Pakai Cincin Bernuansa Rose Gold, Harganya Bikin Netizen Terkejut

Dream - Aksesoris tampaknya menjadi salah satu fashion item yang lekat dengan para pesohor tanah air. Dalam berbagai kesempatan, mereka kerap menunjang penampilannya dengan banyak aksesoris, seperti kalung, gelang, dan cincin.

Hal tersebut juga dilakukan oleh selebgram Rachel Vennya. Rachel terlihat mengenakan cincin bernuansa rose gold saat tengah menyantap sebuah hidangan. Cincin tersebut terlihat melingkar cantik di jari ibu dua anak itu.

Dikutip dari akun Instagram @rachelvennya.fashion, cincin yang dipakai oleh selebgram berusia 25 tahun ini merupakan keluaran brand Tiffany and Co.

3 dari 5 halaman

Dihiasi oleh Berlian

Rachel Vennya© Instagram/@rachelvennya.fashion

Bernama 'Tiffany Knot Ring with Diamonds', cincin tersebut terbuat dari rose gold 18 karat yang dilengkapi dengan berlian berbentuk bundar. Cincin dari brand asal Amerika Serikat ini dibanderol dengan harga US$1.700 atau setara Rp24,2 juta.

Penampilan Rachel dengan cincin mahal ini langsung menarik perhatian netizen. Banyak terlihat kaget saat mengetahui harga cincin milik mantan istri Niko Al-Hakim itu.

" Mengkaget 😢😢😢," ujar @airaamina2nd

" masyaallah harganya," komentar @maanddeeyyy

" harganya bisa beli mtr 2 biji," tutur @aaniss.sss

" Nangis," tambah @wiwidanggrainii

4 dari 5 halaman

Lagi Tren, Model Celana yang Dipakai Rachel Vennya Jadi Sorotan Netizen

Dream - Gaya fashion Rachel Vennya memang selalu menarik perhatian. Rachel kerap mengenakan pakaian yang terlihat nyentrik namun dapat menghasilkan look stylish. Seperti celana hitam yang baru-baru ini ia gunakan.

Saat berada di New York, Rachel terlihat modis dengan tank top putih dan celana kulot berwarna hitam. Celana kulot yang dipakai oleh ibu dua anak ini memiliki model yang unik.

OOTD Rachel Vennya di New York, Pakai Kaus Rp88 Ribu Tenteng Tas Rp26,5 Juta

Rachel Vennya© Instagram/@rachelvennya

Bagian samping celana ini terlihat memiliki detail lubang sehingga sedikit mengekpos bagian pinggul Rachel. Detail ketat pada bagian pinggang membuat celana juga mempertegas siluet tubuh selebgram sekaligus pengusaha ini.

5 dari 5 halaman

Celana dari Brand Lokal

Dilansir dari akun instagram @rachelvennya.fashion, 'Vol. 27 Trouser' yang berasal dari AR Collection dibanderol dengan harga cukup terjangkau, yaitu Rp199 ribu.

Memiliki desain yang unik, celana yang dikenakan Rachel ini pun langsung menuai perhatian netizen. Tampaknya, banyak netizen yang tertarik dengan celana dari brand lokal itu.

8 Penampilan Super Modis Rachel Vennya saat di New York

"  Naksir bgttt celana nyaa," ujar @aaaannissaaaa8812

"  Celananya lucuk, bolong bagian pinggang, seksi … trus itu tasnyaaaa @a_kennez @arra.aiez," komentar @dhonna__

"  Kirain kantong, gataunya bolong😮... Ga engeuh kalo ga liat disini aslik... Buna kyk gadis bgt... Buatku semakin semangat glowup," tutur @nfr217

"  Celananya kok ga ada yaa dishoppe," tambah @qyusindira

Beri Komentar